PLEASE READ

Cerita cinta SOMNIEL
Please Subscribe to read the full chapter

Notice (saya mohon tolong dibaca baik2):

 

Selamat tahun baru 2019

 

Hallo,disini hades unnie..

 

Aku liat,soal daniel bikin acc instagram dan langsung banyak yang bikin manip soal somniel(mungkin shipper lain juga ya pastinya) dan banyak sekali aku liat entah itu shippernya di comment ato si pemilik akun itu sendiri yg ngetag langsung ke akun ig somi dan daniel pribadi(bahkan ke dispatch korea juga).

Guys,pernah gak sih kalian berpikir..

 

Kalo misalnya,somniel ini bener2 ada something yg terjadi di kehidupan nyata mereka? Pastinya kita seneng dan dukung banget ya kan? Tapi pernahkah kalian berpikir kalo mereka berdua itu sama2 idol yang harus ngikutin aturan managemen mereka yang umumnya gak mengijinkan mereka menjalin suatu hubungan.

Jadi otomatis mereka harus diam2 untuk memperjuangkan cinta mereka kan?

Nah,kalo kalian egois (maaf disini aku pake kata egois karena jelas kita hanya mementingkan kesenangan diri kita sendiri dengan ngasi tau ke si idol kalo kita ngedukung hubungan dengan si a ato si b) ini akan berdampak buruk ke idol yg kita sayangin itu sendiri lho.

 

Mereka sadar kalo fans merhatiin,jadi saat ada di tempat yang sama mereka jadi canggung.gak berani deket satu sama lain.otomatis sapa donk yang rugi?kita.

Kita jadi gak bisa liat interaksi mereka lagi kedepannya.

 

Okelah,mereka gak ada di satu tempat yang sama,soal postingan2 mer

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Bengkopie
#1
Chapter 7: Duh makin suka sama kang Dan meskipun suka modus ke somi tetep gak mengambil kesempatan saat sominya lagi kalap ㅋㅋ

unnie selalu bikin karakter daniel menyenangkan jadi susah mau berpaling ㅎㅎ
Bengkopie
#2
Chapter 6: waduw ada cha eunwoo jadi inget di acara apa itu ya yg bareng got7, cute juga mereka ㅋㅋ
Btw semangat buat niel kejar neng somi jangan kasih kendor ㅠㅠ katanya sih usaha gak menghianati hasil

unnie ada semangat lagi kah nulisnya tumben ini 2 hari up
minminna #3
Chapter 5: I do not want to think badly, but something tells me that lots of times several people (sasaeng, haters, hackers, pseudo journalists, ...) have tried to enter the accounts of Somi and Daniel, and also other kids.

If Somi and Daniel have a relationship (whatever it is, with whomever they want) it is their decision, I will accept it and I will continue to support it. I would love to see them together, but if they are not, there's no problem ... they can always get a collaboration that would drive the world crazy!!!!!!!!!!!! ... the absolute kings of all the p101 project and the role models of a lot of people.
Bengkopie
#4
Chapter 5: Aku setuju unnie kalo soal di tag ke mereka langsung,,, mereka jd tau kalo dishipperin jd hati2 bgt malah ntar gk dapet moment. Apalagi kalo Sampek kena rumor yg rugi shippernya
Mirnawaty26 #5
Chapter 3: Wow, this story is very interesting and also I really like this couple, aaa my center couple
Venchit #6
Chapter 2: Kak update dong kak
Venchit #7
Chapter 1: Love somniel