the split

Description

seorang agen yang hilang ingatan memunculkan kepribadian berbeda yang kejam

Foreword

one

lee jin wook adalah salah seorang agen terbaik nis. telah banyak misi dan tugas yang berhasil diselesaikannya dengan baik. dia berencana melamar park yeo won, wanita yang selama ini dia cintai. yeo won juga seorang agen nis yang handal. jin wook dan yeo won telah banyak melakukan tugas bersama dan hal itu membuat mereka dekat satu sama lain dan akhirnya saling jatuh cinta.
jin wook lalu menyiapkan segalanya, dia membeli cincin untuk yeo won dan mengajak gadis itu ke sebuah restoran mewah untuk melamarnya. 
yeo won telah selesai menyantap hidangan di depannya, dia menanti jin wook yang katanya menyiapkan kejutan untuknya, tapi belum sempat pria itu mengutarakan maksudnya, mendadak ponselnya berbunyi, ternyata itu telepon dari atasan mereka di nis, ada tugas mendesak untuk jin wook dan dia harus datang ke kantor sekarang juga. meski jin wook berusaha berkelit dan mencari alasan, atasannya tetap bersikeras, akhirnya jin wook mengalah dan berangkat ke markas, acara kejutan untuk yeo won harus ditunda dulu. sebelum pergi, jin wook berjanji untuk segera menyelesaikan tugasnya dan akan memberikan kejutan pada yeo won nanti di tempat lain yang lebih bagus. 
ternyata tugas jin wook adalah menangkap tn. kim. tn kim adalah ketua organisasi teroris yang sedang diburu oleh mereka. tn. kim terkenal sadis dan berbahaya, dia dan anak buahnya telah membunuh banyak orang tanpa pandang bulu. dia juga mendalangi banyak pengeboman di gedung2 pemerintahan, mall, hotel, bahkan sekolahan. saat ini tn kim telah menjadi buronan, tapi ada yang menyaksikan dia berada di bandara kemarin, lalu melaporkan ke polisi dan akhirnya sampai kepada petinggi nis.

 

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet