Hate

Please Subscribe to read further chapters

Description

Amber Lee, seorang artis papan atas dengan semua keunggulannya. Seorang genius dalam dunia musik dan ahli dalam dunia akting dan modeling. Wajah tampan, tubuh sempurna nan tinggi, dan kharismanya mampu membuat hati dan isi kepala para wanita menggila dan para pria iri.  Namun, sosok sempurna itu tak seutuhnya sempurna, sebanyak orang mengaguminya, sebanyak itu pula orang yang membenci dan mencemoohnya. Itu semua karena dia termasuk dalam golongan artis yang tak terlalu peduli dengan pandangan publik, hidupnya yang bebas dan masa bodoh membuatnya sering tersangkut skandal.

Krystal Jung, seorang sulung dari dua  bersaudara yang menjadi tulang punggung keluarga bersama sang ibu karena ayahnya yang mengalami disabilitas tak mampu turun dari kursi rodanya dan mencari nafkah untuk semua anggota keluarganya setelah kecelakaan yang ia alami beberapa tahun yang lalu. Diantara ratusan bahkan ribuan hatters yang Amber miliki, Krystal adalah salah satunya.

Berkat sebuah skandal, Amber yang seorang penyanyi solo harus rela masuk ke dalam group baru bentukan agensinya dengan harapan agar pamor buruknya dapat segera menghilang.

Berkat sebuah ketidak sengajaan Krystal berhasil meraih mimpinya sejak dulu. Namun, hal itu juga membuatnya menempel dengan salah satu orang yang ia benci setiap harinya.

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet