PERFECT

Please Subscribe to read further chapters

Description

Amber (18thn) : Sederhana, sedikit galak, Introvert, menyayangi ‘adik’ nya, jenius, dan ‘special’.

Luhan (18thn) : tampan (pasti), cerdas, berprestasi bukan hanya akademik namun juga non akademik, kapten tim basket, pewaris Shi Woo Group, ramah, tidak sombong, terkenal, presiden sekolah, ‘setia’.

Minseok (18thn) : tampan, dewasa, bijak, sabar, mencintai musik dan tari, wakil kapten tim basket, sepupu sekaligus sahabat kecil Luhan.

Taemin (17thn) : (tidak punya orang tua) tidak bisa diam, cerdas, supel, iseng, menyayangi ‘gadis’nya,tipikal yang posesif ke sahabatnya. (Special)

 

Soojung (17thn) : cantik tapi galak, jago berantem, tapi sayang sama sahabat2nya.

 

Jong in (17thn) : TemSek yang sialnya tampan, tinggi, suka main game ‘ecchi’ tapi taat ke gereja, bakal maju duluan kalo ada yang nyakitin dua sahabatnya.

 

Foreword

Amber L, seorang gadis muda berbakat yang harus mengubur mimpinya karena suatu alasan suatu ketika bertemu dengan Shi Luhan, seorang pemuda yang tengah menjadi arti dari kata ‘Sempurna’ dan Kim Minseok pemuda dengan segala kebaikannya.

Suatu ketika Taemin Lee, pemuda tampan ‘nyaris’ sempurna dipertemukan dengan Jung Soojung yang tak lain adalah gadis barbar dari keluarga sederhana yang hanya terdiri dari Soojung dan ibunya. 

 

Ini kisah klise tentang dipertemukannya anak manusia dimana mereka menerima kekurangan masing-masing dan saling mengisi hingga menjadi ‘SEMPURNA’. Menjadi ‘mata’ untuk pasangan, menjadi pelita dalam melangkah di tengah kelamnya dunia ‘orang dewasa’, bersama meniti jalan kehidupan, hingga menemukan apa itu ‘kesempurnaan’

Comments

You must be logged in to comment
Cumie26 #1
Chapter 4: Wah, Minseok oppa. Kasian Luhan.
Cumie26 #2
Chapter 1: Baru nemu ini ff. Ninggalin jejak dulu baru baca ?
Leonicograce #3
Chapter 1: Baru nemu ini n sukaaaaaaa banget sm karakter2nya... Thanks thor... Pls update yaaaa.. Tengkyuuuu
dewipur
#4
Chapter 5: akhirnya update juga .

ternyata ..Minseok juga suka sama Amber .. tapi untung nya Amber sukanya sama Luhan ..
tapi ..kasian juga siih Minseok sama Luhan jadi renggang ..moga aja Amber bisa satuin lagi mereka ..
sapsaptl
#5
Chapter 5: Asli sih kak lo nyebelin
Gue kaaaan udah lupa jalan ceritanya -,- capek akutu harus baca dari awal, jd ntar ae lah gue mendalami chapter ini grgr dah lupa yg chapter kemaren :3
Damnshellama
#6
Chapter 4: Mmmmhhhh tunggu tunggu.. kenapa bating jongin bilang "itu semua karena mu, Jung-ah" maksudnya dia pergi duluan karena cemburu soalnya jongin juga suka sojung???! (Fix selama baca ini yang ada di bayangan foto2 krystal kai taemin sih)

Terruuuussss minseok apa yg kamu lakukann??? Huhu Luhan sendiri sih make diem diem bae :(

Selamat mudik! Selamat lebaran juga yhaa mohon maaf lahir batin :)
dewipur
#7
Chapter 4: omygod .. Minsuk nikung ..?? atau dia mau jadi makcomblang?? .. emmm mecurigakan ..
Damnshellama
#8
Chapter 3: Well.... apa mungkin Taemin adalah adik Amber yang selama ini hilang???? Kayanta sih iya yhaaa... kalo gitu tinggal kakenya Amber ketemu sama temen2 amber itu dan menyadari sesuatu hehehehe
Ini konfliknya buseeettt deh yaa sedih amat :( orang tua yang tega social life merubah mereka mmmhhh emang yhaaa karma itu enggak akan datang langsung dan belum tentu ke dirinya tapi ke sekitarnya juga :" (gue ngomong apasih-_-)
Bugh itu taemin yg mukul??? Terus luhan marah???

Ini gak bisa didiemin nih harus segera ada kelanjutannya! Semangaaattttt authornim:)
dewipur
#9
Chapter 3: ko ada orang tua macam itu tega banget m anak sendiri juga


nah loh kenapa Luhan sampe marah .. ??

atau bukan Dia yg marah ..

kenapa nanggung disitu siih ..
Damnshellama
#10
Chapter 1: WOW sihhhhh woooow banget... dari awal baca udah agak heran yhaaa kok bola mata abu? Pake softlens? masa anak sekolah pake softlens.. katarak? Enggak full abu juga dan ternyata memaanggg huhu agak melow yah bacanya soalnya baru nih ada cerita yang plot nya begini.. ditunggu sekali kelanjutannya yhaaaa semangat!! :)