Better Than Him

Description

-Sequel Silent Hello-

Dua tahun setelah Dahyun kuliah di Korea. 

Separuhnya "dia" sudah lupa dengan janjinya.

Foreword

“Eh, lo yang namanya Vernon kan ya?”, tanya seorang cowok yang tiba-tiba menghampiri Hansol. Hansol yang baru aja mau menyuap makanan ke dalam mulutnya langsung berhenti.

“Mmm sorry ya dadakan nih nyamperin lo, gue mau minta tolong sesuatu nih”, kata Kups. Hansol mengernyitkan dahinya. Buset, ini orang baru pertama kali ketemu langsung minta tolong pula. Udah ada yang nggak beres dari ni cowok.

“Minta tolong apa ya?”, tanya Hansol.

“Gue lagi ngincer Dahyun nih, lo bisa bantuin gue nggak?”, tanyanya tanpa dosa. Hansol berasa disamber petir di siang bolong.

Comments

You must be logged in to comment
LuHaeRin
#1
Chapter 5: Halo, masih inget aku gak? Dulu aku sering comment ff silent hello, tahun 2016. Ini aku abis ngebaca ff itu juga. Seingat aku waktu itu ff ini blom dipublish jadi aku gak up-to-date tentang ff ini. Btw silent hello will forever be my favourite story. Udah 4 tahun tapi aku masih inget cerita nya. Dan sekarang pun aku masih senyum senyum lagi waktu ngebaca ff itu. Jadi keinget waktu aku di sma dulu. The time flies too fast. Gak tau kapan kamu bakal ngebaca comment ini tapi i hope you’re doing well now :)
Update soon ya.. aku rindu danon XD
Navydark
#2
Chapter 3: Truth hurts sih
Tapi apa alasanmu mutusin dahyun vernoniiee????
Navydark
#3
Chapter 2: Kekekekeke, kups lo beneran deh demi dahyun segitunyaa ahahahaha
Navydark
#4
Chapter 1: Whyyyyy