FRIENDS WITH BENEFITS

Description

 

 

Park Yeon MIn dan Kang Daniel bertemu tanpa sengaja di sebuah bar. Keduanya terlibat percakapan gila yang mungkin bisa mengubah kehidupan keduanya. “Aku tidak suka hubungan yang mengikat. Kalau kau bisa berhubungan dengan banyak wanita dengan bebas kenapa harus mempersulit diri terikat dengan satu wanita?” jawabnya.

Kembali, kejujuran pria itu harus diacungi jempol. “Apa kau selalu sejujur ini?”

Kali ini Daniel yang mengerutkan keningnya. “Memangnya kenapa? Saat ini sudah banyak orang yang menjalankan hubungan tanpa status. ‘Friends with benefits’  kau pasti tahu hal ini.”

Yeon Min menatap pria di hadapnnya dengan tatapan tajam. “Friends with benefits? You do that? Even with the in it?” tanyanya tanpa harus menyaring perkataannya lagi.

Pertanyaannya tersebut mengundang tawa dari Daniel. “Ada banyak tipe friends with benefits, Yeon Min-ah.” Bulu kuduk gadis tersebut meremang saat bibir Daniel memanggil namanya dengan suara berat yang entah kenapa terdengar berbahaya. “Pada dasarnya ‘Friends with benefits’ dilakukan oleh dua orang yang melakukan apa yang biasanya dilakukan pasangan tanpa ada label atau ikatan di antara mereka. Tergantung benefit apa yang disetujui oleh kedua pihak dan tidak harus selalu tentang hubungan seksual. Tapi tidak semuanya berhasil, setelah dua minggu wanita-wanita itu melanggar kontrak dengan jatuh cinta kepadaku.”

Yeon Min sedikit memahami perasaan wanita-wanita dalam cerita Daniel. Gadis mana pun akan bertekuk lutut dengan sangat mudah di hadapan pria dengan tatapan mata yang tajam dan senyum 1000 watt miliknya. Semua gadis, kecuali dirinya tentu saja. “Kau terlihat percaya diri bahwa tidak akan ada perempuan mana pun yang tahan untuk tidak jatuh cinta saat bersamamu,” ucapnya sedikit keras dengan nada mengejek.

Daniel mendekatkan badannya ke arah Yeon Mon. Gadis itu baru menyadari betapa lebar bahu pria di hadapannya maupun letak tahi lalat di bawah mata kanannya yang baru terlihat dari jarak kurang dari 15 cm. "Kau mau bertaruh?" tanyanya yang disertai dengan sebuah seringai.

 

Rules Friends with Benefits:

 

1. No romantic date.

2. Sensual skinship are prohibited. No kissing on the lips.

3. Shall not introduce one another to friends.

4. Shall not get jealous, open to possibility of meeting another lover.

5. Last but not least, Both of us shall not fall in love.

 

p.s. If anyone is breaking one of the rules above, then the other person must walk away from another life.

 

 

Foreword

CHARACTERS

 

KANG DANIEL (25 TAHUN)

 

Seorang vokalis dan gitaris dari band ternama di Korea Selatan. Orang tuanya pemilik stasiun televisi dan masuk dalam deretan 3 orang terkaya di Asia. Terlahir kaya dan tampan membuat dia bisa mendapatkan apapun yang diinginkan, termasuk wanita. Tapi tidak dengan seorang gadis cantik yang baru dia lihat pertama kali di bar yang berani menolak tawaran minumnya dan jabatan tangannya.

 

PARK YEON MIN (26 TAHUN)

 

Dingin, misterius dan cantik. Berbanding terbalik dengan Daniel, dia tidak suka kehidupannya dipenuhi banyak orang. Gadis keturunan Korea-Belanda ini hanya memiliki satu orang laki-laki dalam hidupnya, yaitu Ong Seongwoo, sahabatnya dari kecil. Karena suatu kejadian di masa lalunya, ia memilih untuk tidak pernah jatuh cinta lagi.

 

ONG SEONGWOO (26 TAHUN)

 

Sahabat Park Yeon MIn yang selalu ada di dalam setiap kejadian dalam hidup gadis itu. Pekerjaannya sebagai seorang aktor dan model tidak membuatnya menjauh dari Park Yeon Min. 24/7 dari waktunya ia berikan untuk gadis itu jika ia membutuhkannya.

 

Comments

You must be logged in to comment
gaofushuai #1
Chapter 4: I’ve been missing you so much!
Di manakah anda dear author-nim ㅠㅠ
Dedes_destry #2
Chapter 5: Update plisss :( masih nunggu pokoknya sampe mereka jadian..
gaofushuai #3
Chapter 5: Kangen Yeon Min sama Daniel.. TT___TT
gaofushuai #4
Chapter 5: Huwaaaa~~
Tentu dong ditunggu tunggu!
Sudah meleleh ke mana mana rasanya
Sepertinya habis moment manis manis bakal datang momen angst?
Sedikit masa lalu YeonMin (?)
gaofushuai #5
Chapter 4: Update yang paling ditunggu tunggu!
Can we get to see the next chapter sooner ?
Can’t wait already to see their next date!
nuneo2590 #6
Chapter 3: Acckk so in love with this kind of story!
Keep updating yaa

Btw ga coba nulis di wttpd? Pasti bakal lebih ramee disana
gaofushuai #7
Chapter 3: Can we have both ?
y yet fluffy Daniel. XD

Thank you for this long and intense chapter.
I almost hold my breath when reading it.
It’s so intense between Yeon Min and Daniel!

Keep up the good work!
Gonna anticipating for next!
Love!
gaofushuai #8
Chapter 2: Hi!
Nice story!
One of kind of friends with benefit theme.
I love their skinship together. It’s just so natural even they’re just friend with benefits with mustn’t fall for each other.
Will be anticipating the upcoming story.

Sorry, but I just feel much easier and natural for me to commenting on english as usual how I comment at here.
You made this story written beautifully.
Keep up the good work!