YOU, WHO?

Please Subscribe to read further chapters

Description

Bae Irene sosok tsundere yang memiliki kisah cinta pahit di masa lalu dipertemukan dengan Park Bogum laki-laki ramah yang sedikit demi sedikit mencuri perhatiannya.

Poster by njxem @ poster channel

Foreword

Hallo! Namaku Bae Irene, aku adalah karyawan di perusahaan mebel terkenal di Korsel –LEON-, aku ditugaskan di divisi pemasaran dan kebetulan aku adalah ketua divisi itu. Aku tidak usah memberi tahu berapa umurku kan? Karena aku memang sudah cukup tua. Aku berasal dari Daegu, orang tua dan adikku tinggal di sana. Di Seoul aku tinggal bersama sepupuku, Kang Seul Gi. Dia adalah seorang guru di sekolah menengah pertama di Gangnam, dia punya seorang kekasih bernama Park Hyunsik. Hmmm...bahkan sepupuku yang jarak umurnya 3 tahun lebih muda dariku itu sudah punya kekasih yang serius dengannya. Bagaimana aku? Haha...aku hanyalah seorang workholic yang mungkin terancam menjadi perawan tua. Bukannya aku ini sangat jelek tapi...aku hanya memiliki sedikit trauma dengan yang namanya cinta dan suatu hubungan. Ku pikir semua laki-laki di dunia ini sama, brengsek, pembual dan masih banyak lagi sifat buruk lainnya. Mereka hanya menyukaiku dari wajahku saja, well aku tidak butuh dengan yang seperti itu, yang aku butuhkan adalah orang yang mencintaiku apa adanya.

 

Banyak sekali yang menyukaiku di kantor ini, seperti Kim Taehyung si anak magang yang benar-benar menjengkelkan, Kim Suho si direktur perusahaan kami, kemudian ada Oh Sehun si sekretaris CEO di sini, kau pikir hanya itu? Well masih banyak lagi. Bukannya aku terlalu percaya diri atau apa tapi itu memang kenyataannya.

 

Di sini aku sangat terkenal karena sifat galak, dan ketidak fleksibelanku. Aku sangat keras terhadap bawahanku apalagi anak magang. Bahkan divisiku ini menjadi divisi paling menakutkan di perusahaan kami. Aku pikir jika aku menjadi pribadi yang baik aku semakin disukai kaum Adam di sini. Haha baiklah lupakan tentang kepercayaan diriku yang sangat tinggi ini, dan mari menyimak kisahku yang lain.

 

eee

 

 

Hai! Aku Park Bogum, aku adalah laki-laki paling loveable di perusahaan tempat aku bekerja -Leon-. Aku adalah ketua divisi perancanaan dan designe, divisi yang berisi orang-orang paling genius dan brilian di seluruh perusahaan karena seluruh ide-ide brilian datang dari otak kami.

 

Aku ini adalah seorang anak sulung, aku memiliki dua adik perempuan yaitu Park Soyoung dan Kim Yoojung. Soyoung adalah mahasiswi tingkat akhir di Universitas Yonsei, dia mengambil jurusan kedokteran dan satu lagi adikku yang cantik Kim Yoojung, mungkin kalian bertanya kenapa marga kami berbeda? Itu karena Yoojung adalah adik tiriku. Yoojung duduk di bangku kelas 3 SMA , dia sekolah di Kyunggi Senior High School, aku sangat dekat dengan Yoojung, bahkan kurasa aku lebih dekat dengan Yoojung daripada Soyoung. Ah...gadis itu – Park Soyoung – sangatlah galak dan cuek pada semua orang.

 

Orang bilang aku punya senyum yang sangat manis, aku juga memiliki pribadi yang sangat ramah, dan lagi aku ini sangat sopan. Hahaha...ya setidaknya begitulah yang aku dengar dari orang-orang disekitarku. Banyak perempuan yang menyukaiku dan mereka sepertinya sangat berharap jika aku juga menyukai mereka tapi sungguh aku tidak pernah membuka hatiku untuk salah satu pun untuk mereka. Ya...mungkin sudah seharusnya aku bersikap tegas pada para ‘pengejarku’ itu dan berhenti menerima hadiah dari mereka, padahal tak jarang jika mereka membuatkan cake ataupun makanan enak lainnya, akan sangat mubazir jika tidak dimakan.

 

Dari sekian banyak wanita yang menyukaiku, aku sangat berharap akan ada dari mereka yang membuat jantungku berdebar kencang. Namun, sampai detik ini semuanya terlihat sama saja dimataku. Tidak ada yang istimewa dari dalam diri mereka yang membuatku jatuh cinta. Sebenarnya aku tidak memiliki tipe ideal, karena apa gunanya tipe ideal jika ada orang yang jauh dari kategori ‘tipe ideal’mu namun dia bisa membuat getaran yang begitu hebat dalam jiwamu, ya...aku butuh seseorang yang bisa membuat sebuah getaran dalam jiwaku.

RyunaDi
Ayokkk tinggalkan jejak berupa komen guys > < biar aku tambah semangat nulisnya ^ ^

Comments (16)

You must be logged in to comment
nurlelaramzi21 #1
Chapter 9: Kasian yoojung semoga bogem kembali untuk mencintai mu
nurlelaramzi21 #2
Chapter 8: Saya tunggu kelajutannya
wwgombel #3
Chapter 8: Ditunggu cerita selanjutnya ^^
LELZ0630 #4
Chapter 7: Please update soon
nurlelaramzi21 #5
Chapter 7: Ya saya tunggu lanjutannya semoga bogem cepet ketemu ama wanita cantik yoojung kembali ke korea makasih udah abdet semoga UHB lancar ya
WingedIce_Wolf
#6
Chapter 6: Omg.... borene imut banget disini. Gak sabar deh nunggu mereka saling jatuh cinta!
Makasih dek buat chapter kali ini yg panjang dan bikin baper. Ditunggu next updatenya.. ^^
WingedIce_Wolf
#7
Chapter 5: Yay, fast update! Makasih y buat update cepetnya! Setelah ada pemberitauan story update, langsung baca ni cerita! Aduuh penasaran banget sama kelanjutannya! ^^ terus lanjut, dek. You're doing good!
nurlelaramzi21 #8
Chapter 4: Ini yg kedua kali nya baca ulang semoga cepet rilis lagi dan cerita nya kurang banyak dedek kim yoo jung engga ada kangen ama kesayanga yg pinter masak
nurlelaramzi21 #9
Chapter 4: Tapi semoga lekas abdet lagi karena cerita nya makin seru
nurlelaramzi21 #10
Chapter 4: Tapi semoga lekas abdet lagi karena cerita nya makin seru