Fitzwilliam Darcy: Yang Tak Akan Pernah Terganti

Description

Fitzwilliam Darcy seorang milyuner sukses keturunan Cina-Belanda, memiliki semuanya. Wajah blasteran yang tampan, lulusan universitas terbaik di Belanda, postur tubuh layaknya model catwalk dan pewaris perusahaan keluarga Darcy yang tidak akan habis tujuh turunan. Tapi hampir setengah waktu hidupnya sampai saat ini dia habiskan untuk menunggu seseorang... yang sejak pertama dia bertemu dengan pemilik sepasang mata terindah di dunia itu, hatinya bukan lagi miliknya. Sampai suatu hari, setelah 5 tahun berlalu, secara tidak sengaja sepasang mata itu menatapnya kembali, namun kebahagian itu hanya sesaat, dia kembali menghilang. Ketika dia merasa semuanya akan berakhir sia-sia, dia muncul kembali dihadapannya....tapi wanita itu sudah menentukan pilihannya. Haruskah dia melepaskan mimpi hidupnya atau menunggu sampai sang waktu berhenti mempermainkan hatinya?

Foreword

Novel variasi dari Pride and Prejudice karya Jane Austen. Semua tokoh dan karakter diambil dari buku asli, namun disesuaikan dengan situasi jaman sekarang ini dan dinamika hidup yang ada di Indonesia. Pengusaha sukses Fitzwilliam Darcy bertemu kembali dengan Mahasiswa kedokteran hewan Elizabeth Bennet di sebuah seminar di Jakarta, setelah terpisah bebetapa tahun lamanya. Namun pertemuan yang telah dinanti-nanti oleh Darcy itu tidak berjalan mulus dan sama sekali jauh dari harapannya, karena kehadiran George Wickham. Darcy merasa semua harapannya musnah, sampai keduanya secara tak sengaja kembali bertemu di pesta ulang tahun sepupunya. Namun Elizabeth sudah terlanjur menentukan hatinya. Akankah keduanya menyerah atau kali ini waktu dan takdir akan menyatukan dua hati yang selalu menjadi satu di dunia angan-angan mereka selama ini?

IamnotLizzyBennet
Sudah sejak lama saya terpikir untuk membuat novel versie modern Pride and Prejudice. Kalau Darcy kita bikin jadi figur cowok idaman yang jatuh bangun sama gadis biasa tapi smart seperti Lizzy, tentunya ceritanya harus sedikit lebih banyak konflik dari hanya seputar pesta dansa dan gaun gala bukan?

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet