LIKE A RAIN - SEPERTI HUJAN

Description

Sebuah cerita pendek tentang Ong Seungwoo dan seseorang.

 

Awalnya cerita ini ditulis 1 Juni 2016, menggunakan nama dua tokoh : Levi dan Ginny. Nama Levi dipinjam dari nama salah seorang teman dan Nama Ginny berasal dari tokoh fiktif J.K. Rowling. Aku posting ke Blog Pribadiku dan aku putuskan mengganti dnegan nama Ong dan aku posting disini. berharap seseorang bisa ikut membacanya.

 

Tulisan ini one shot dan menggunakan POV Ong Seungwoo. namun diforeword menggunakan POV author.

 

Happy reading

 

Disclaimer : Ide cerita setelah melihat MV Secret Love Song dari Little Mix ft Jason Derulo, jadi milikku sepenuhnya.

nama Tokoh inspirasi :

- Ong Seungwoo >> member WannaOne

- Ong Eunbi >> Originally Jung Eunbi, a member of Gfriend

Foreword

Tuhan, kau disana? Boleh tidak aku memeluk gadis ini? Kalau sekalian aku menciumnya boleh tidak Tuhan? Kenapa dia terlihat baik-baik saja dibalik luka yang dia simpan? Apa ada luka lain yang dia sembunyikan? Ong Seungwoo berteriak dalam pikirannya sendiri, saat dia tidak sengaja menyentuhy topik paling sensitif pada Eunbi.

Omo. Mianhae, Eunbi. Aku tidak bermaksud.” Ujar Ong Seungwoo, namun Ong Eunbi menggeleng cepat lalu tertawa kecil, “Bukan masalah, Seungwoo. Toh kita baru kenal malam ini. Kamu tentu belum tahu segalanya.  Belum tahu bahwa aku mengenakan topengku.” ujarnya sambil tersenyum.

Seperti hujan yang rintiknya semakin deras, seperti itulah perasaan cinta Ong Seungwoo terus membuncah. untuk seorang nama, Ong Eunbi.

 

Comments

You must be logged in to comment
syazwa30
#1
Oh . Boleh tahan juga.