Say love

Description

'Kisah seorang wanita berusia 
19 tahun yang terlahir dari keluarga yang sangat kaya raya , sedari kecil ia selalu diperlakukan dengan sangat baik oleh para pelayan dikarenakan ia tak memiliki sosok ibu yang telah meninggalkannya saat melahirkannya, sedangkan ayahnya yang terlalu sibuk bekerja membuatnya tak mendapatkan kasih sayang sepenuhnya dari ayahnya , itu semua membuatnya menjadi anak yang sering membuat masalah dan terkenal sangat jahil di sekolahnya namun ia sangat cerdas dan penuh dengan rahasia, hingga akhirnya ia bertemu dengan seorang pria yang usianya berbeda delapan tahun dengannya yang tak lain adalah guru baru disekolahnya sendiri membuat kehidupannya berubah akhirnya ia merasakan kasih sayang dan cinta walaupun ia harus bersusah payah untuk mendapatkan cinta dari pria itu"

---

Oke, aku adalah kim hyuna si gadis pembuat onar namun baik hati! , pembuat onar tapi baik hati ??  Hm.. Yang jelas aku tidak akan berhenti sampai akhirnya aku merasa puas but .. aku rasa aku tidak akan pernah merasa puas menjahili orang lain kekekek , tapi akhirnya ada seorang pria yang sangat sulit untuk kutaklukan sayangnya aku malah mencintainya aigoo ini musibah untukku, tapi aku adalah kim hyuna ! Tidak ada pria yang bisa menolakku ! Sekalipun pria itu bernama 'Jang Hyunseung' !! Ingat itu.

Comments

You must be logged in to comment
Troubleshipper #1
Chapter 20: Setuju thor sama komentar BeNice,. Tapi ya kalo emang author pngen buat sama cast lain ya silahkan coba thor.. Tp apa rasanya nggak aneh, author bisa tetep rasain 'feel'nya kah?? Kalo nulis hyuna sma cwok lain? Wwkwk.. Mian ya thor. Ini saran yg profokatif. Hahahaha.. 2hyun shipper udah mndarah daging soalnya, aku aja buat ff cast lain selain tm bner2 mles nglanjutin. *curcol
BeNice
#2
tak apa lah thor, ff 2hyun terus. Aku juga nge ship 2hyun :)
semangat thor!!
Hyunafunny
#3
Author emang ngfans sama 2hyun/hyunahyunseung author ngship bgt , tp author ma dkung hyuna sama siapa aja sbnrnya , nah ada yg request katanya coba bikin cast nya hyuna sama idol lain , hm siapa ya ? Kyuhyun kah? Siapa pun deh , liat nanti aja ya bingung hahhaa
Troubleshipper #4
Chapter 18: Author.. Sumpah ff author makin kesini makin enak dibaca. Aku buat ff ditempat lain juga tp nggk bisa sebagus author. Btw baru komen di chap ini, keasikan baca. Wkwk.. Chapter ini nanggungg.. Haha. Smngt up ya thor..