ALQUEENA

Description

Queen berpikir,  ia masih harus mengetahui banyak hal. Tentang pemuda yang ia sukai, Choi Seungcheol. Tentang semua yang sahabatnya sembunyikan darinya, Park Jihoon. Dan tentang larangan-larangan dari sang kakak, Kang Daniel. 

Cast:

Alqueena Kang

Park Jihoon (Produce 101 season 2)

Choi Seungcheol (Seventeen

Kang Daniel (Produce 101 season 2)

(Cast lain ada dalam cerita) 

FanFiction in bahasa. 

Foreword

[friendship; love; angst]

Alqueena Kang tidak mengenal kata menyerah dalam hidupnya. Bagi Queenㅡ begitu biasa ia dipanggil, semua hal yang ia inginkan bisa ia dapatkan. Ya, semuanya. Termasuk perhatian dari orang yang sudah hampir 4 tahun ini ia sukai, Choi Seungcheol. 

Park Jihoon juga tidak mengenal kata menyerah. Apalagi jika itu sudah berkaitan dengan Queen, sahabatnya. Jihoon memiliki telinga yang baik untuk mendengarkan semua kata yang keluar dari mulut Queen, namun sayang, Jihoon tidak memiliki bibir yang baik untuk sekedar berkata, bahwa selama ini tak ada persahabatan yang murni antara seorang cowok dengan seorang cewek. 

Choi Seungcheol hanyalah seorang cowok biasa. Tapi bukan berarti seseorang bisa dengan mudah menyelam masuk ke dasar hatinya. Ia sudah berjanji, tak akan lagi membiarkan hatinya terbuka. 

Kang Daniel bukanlah seorang kakak yang kejam, ia hanya tidak ingin sesuatu yang buruk terjadi pada Queen, adiknya. Selalu ada selipan maksud dibalik senyum manisnya. Bagi Daniel, Alqueena adalah segalanya. 

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet