What 'LOVE' is...???

Please Subscribe to read further chapters

Description

Hidupnya berubah setelah dia di jual untuk membayar hutang keluarga...

Dia saat ini bahagia tinggal bersama pria yang membayar hutang keluarganya...

Namun bagaimana jika pria tersebut jatuh cinta padanya dan melamarnya???

Apakah dia akan langsung setuju dengan lamaran tersebut???

Atau

Dia justru bertemu dengan seseorang dalam perjalanan mencari jawaban atas lamaran tersebut....

 

 

Character:

Hasil gambar untuk Seungri  black and white

Lee Seungri (21 tahun) adalah seorang koki di salah satu restoran terkenal di Korea. Hidupnya berubah setelah dia 'dijual' oleh kakaknya sebagi tebusan hutang ayahnya. Dia tinggal bersama dengan pria penebus hutang ayahnya sebagai 'pengurus rumah' untuk balas budi atas kebaikan pria tersebut. Menurut Seungri itu hanya sebagian kecil yang dapat dilakukan dibandingkan dengan pria tersebut yang tidak saja menebus hutang ayahnya tetapi juga telah memberikan apapun kebutuhan yang dia butuhkan. Seungri menganggap pria tersebut sebagai sosok kakak baginya karena dia tidak pernah bertemu dengan kakak kandungnya lagi setelah  dia 'dijual'. Sejak saat itu Seungri tidak percaya dengan 'cinta' karena dia pikir cinta bisa datang kemudian pergi seperti kakaknya dan meninggalkan bekas yang sakit yang tidak bisa disembuhkan mekipun sudah lama.

 

Hasil gambar untuk jiyong black and white

Kwon Jiyong (26 tahun) adalah seorang producer sekaligus CEO dari G.Dragon entertaiment. Dia adalah penyumbang terbesar dari kesuksesan perusahaannya tersebut karena sebagian besar karya musik yang dihasilkan berasal dari tangannya. Namun suatu saat dia kehilangan inspirasi untuk menulis lagi hingga dia memutuskan untuk berlibur di Perancis. Jiyong tidak percaya dengan 'cinta' karena menurutnya kata tersebut hanya ilusi dan sebuah kata namun tidak memiliki makna apapun. Dia hanya mengenal kata 'kerja keras' karena sebagai CEO dari sebuah perusahaan entertaiment terbesar di Korea dia memiliki tanggung jawab besar untuk artis-artisnya dan juga karyawan-karyawannya.

 

tumblr_nl2v41yHNG1rm7fruo1_250.jpg

Choi Seunghyun (28 tahun) adalah seorang CEO dari salah satu BANK terbesar di Korea, dia tidak segan dalam mengambil tindakan untuk acquisition of assets jika perusahaan tersebut memiliki aset yang tidak diketahui oleh perusahaan lain. Dia tidak memiliki rasa 'takut' dalam setiap tindakan yang dia lakukan dan tidak 'takut' mengambil setiap resiko atas tindakannya tersebut.  Dia tidak pernah mengerti kata 'cinta' sampai seseorang yang tinggal bersamanya kini memberikan makna kata tersebut. Seorang pemuda yang dia beli sebagai tebusan keluarganya, dari perhatian pemuda tersebut Seunghyun menemukan apa itu 'cinta' dan bertekad tidak akan melepaskan apa yang telah dia temukan.

 

Hasil gambar untuk daesung sad face black and white

Daesung (25 tahun) adalah kakak kandung dari Seungri. Hidupnya penuh dengan penyesalan setelah dirinya menandatangi kontrak dengan Seunghyun untuk bekerjanya dan melepaskan adik dan keluarga satu-satunya yang dia miliki. 

 

Hasil gambar untuk taeyang sad face black and white

Taeyang (27 tahun) adalah artis/ penyanyi di bawah nawungan G.Dragon entertaiment. Dia bukan hanya artis/ penyanyi melainkan juga sahabat dan kakak bagi Jiyong. Dia adalah seseorang yang memberikan saran Jiyong untuk berlibur di Jepang untuk mendapatkan inspirasinya.

Foreword

Ini adalah pertama kalinya saya membuat fanfic/ cerita, jadi saya harap kalian memaklumi kesalahan yang saya lakukan..

Tadinya saya ingin menggunakan Inggris untuk fanfic saya ini, tapi tidak mungkin dengan grammar dan vocabulary yang amatir. Jadi saya memutuskan akan lebih baik jika saya menggunakan bahasa yang saya pahami... 

Jika kamu cukup menyukai cerita saya ini, tolong berikan dukungan dengan memberikan comment or like my story....

Saya akan mencoba semampu saya untuk mengupdate setiap minggunya pada hari Selasa... 

Terima kasih...




Credit to:

Old Poster

Thank you so much rcllaa for the poster...

 

New Poster credit goes to:

 

Thank you so much Kurogane for amazing poster... You know what I want, always... 

 

Comments

You must be logged in to comment
Hyfda55555 #1
Chapter 21: Kakkkk lanjut dong, penasaran banget sama kelanjutan nya😖
pandari_1212 #2
please update :(
Wahyuni89 #3
Chapter 21: I hate u seunghyun...
Wahyuni89 #4
Chapter 1: ?
Mathlove #5
:'(
Vipmelody7
#6
Chapter 21: it
Ugh I really don't like Seunghyun in here
katsycat #7
Chapter 20: kapan lagi update nya thor
Byoel-emaknyaseungri #8
Chapter 1: Nyesek gue bacanya ?????
Sashalee
#9
Chapter 20: Omg riri
Santikarahmawati021 #10
Chapter 20: Andwee baby riri ??