Moon Lovers : Scarlet Heart 2

Description

Hae Soo mengatakan ia akan melupakan segalanya di Goryeo.Bagaimana jika hal itu benar - benar terjadi. Go Ha Jin kembali ke tubuh di abad 21 dan lupa akan kehidupannya di Goryeo. Tentang para pangeran,istana,dan hubungannya dengan pangeran keempat. Di Sisi lain, Wang Jun So reinkarnasi dari Wang So, Pangeran keempat,Kaisar Gwanjong ingat tentang kehidupannya di Goryeo.

Ketika Hae So melupakan,Wang So mengingat.

 

Warning : AU,Modern time, Au Dimana Ha jin tidak mengingat Goryeo dan hanya mengingatnya sebagai mimpi.

 

Foreword

A/N: oke cerita ini berdasarkan kata - kata terakhir Hae Soo bahwa ia akan melupakan segalanya .

Disclaimer: aku tidak memiliki apa pun

 

Pengenalan Tokoh

Go Ha Jin

Dikehidupan yang lalu ia adalah Hae Soo atau lebih tepatnya jiwanya memasuki tubuh Hae Soo. Saat ia sadar dari koma ia tidak mengingat apapun tentang Goryeo, Semenjak ia bangun dari komanya, ia selalu mendapat mimpi namun ia hanya menganggap hanya mimpi. Ia juga memiliki ketertarikan tentang Goryeo. Ia membangun perusahaan kosmetiknya sendiri dari nol dan menempatkan dirinya sebagai salah satu CEO terbaik di Korea.

Wang Jun So

Putra kedua dari lima bersaudara . Putra dari pasangan Wang Geon dan Oh Saeyong. Wang Jun So adalah Ceo dari salah satu perusahaan ayahnya.Ia merupakan reinkarnasi dari pangeran keempat dan raja Gwanjong. Ia mengingat kehidupannya di masa lalu sejak ia masih kecil. Pada awalnya ia merasa ingatanya adalah kutukan sekaligus hukuman baginya. Saat Ia melihat Go Ha Jin di majalah sebagai salah satu CEO terbaik, ia melihat kemiripan antara Ha Jin dan Hae Soo membuatnya menyelidiki gadis itu. Ia bahkan menanyakan pada asisten ayahnya Choi Jimong yang juga memiliki ingatan masa lalu mengenai Ha Jin. Jimong sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa Ha Jin dan Hae Soo adalah orang yang sama. Sejak saat itu ia selalu melindungi Ha Jin tanpa sepengetahuan gadis itu.

Wang Ha Mu

Putra tertua sekaligus CEO dari perusahaan ayahnya. Jika Jun So CEO perusahaan yang bergerak di bidang perhotelan,maka Ha Mu bergerak di bidang otomotif. Ia satu - satunya dari lima bersaudara yang telah menikah. Ia juga memiliki ingatan akan masa lalunya yang tragis dan tidak menyalahkan Jun So. Ia hanya mengatakan ia terlalu lemah.

Wang Joon Eun

Putra Ketiga dari Wang Geon. Ia adalah seorang bintang K-pop juga seorang gamer. Sejak ia mendapatkan ingatannya, ia sangat akrab dengan Jun So. ia bersama Baek Ah dan Jun So terkadang selalu makan siang demi mengawasi Hae Soo. Ia juga menyadari alasan lain kenapa Baek Ah ikut serta.

Wang Baek Ah

Putra keempat yang bekerja sebagai seniman. Sama seperti Jun Soo, ia mengingat masa lalunya dan masih mencari seseorang yang ternyata selalu disamping Ha Jin.Dengan alasan tersebut ia selalu mengikuti Jun So, saat kakaknya tersebut mengawasi Ha Jin di jam makan siang.

Wang Woo Jung

Putra Terakhir yang masih dikuliah dan memiliki cita - cita sebagai atlet seni bela diri nasional. Ia selalu berlatih dengan Jun So. Ia juga yang memberitahu kata - kata terakhir Hae Soo sebelum ia meninggal ketika ia mengatahui bahwa kakak keduanya itu berniat untuk mencari tahu mengenai Ha Jin.

Wang Jo Geon

Ayah dari Wang bersaudara,suami dari Oh Saeyong,presdir dari Wang Company. Ia dengan adil  membagi perusahaannya . Ia sangat lega dengan kehidupannya saat ini. Ia bisa menikahi wanita yang ia cintai dan sekaligus ia jatuhi hukuman mati dimasa lampau. Ia juga bahagia karena tidak ada perebutan kekuasaan antara anak - anaknya. Ia juga mengetahui bahwa seluruh keluarganya mengetahui masa lalu masing - masing.

Oh Saeyong

Ibu dari wang bersaudara. Seorang ibu yang lembut namun tegas. Ia membagikan kasih sayangnya secara rata pada putranya. Ia juga pendukung Jun So saat putranya itu ingin mencari Hae Soo. Ia juga yang menghubungi Hae Soo/Ha Jin dan menawarkan tempat dimuseum.

Comments

You must be logged in to comment
missdharma85 #1
Chapter 5: Saran aja ya, Klo bisa di perpanjang lagi ceritanya, spy bs baca sambil ngebayangin scene nya dan feel nya dapet juga. Plot line nya saya suka :)
irmaryhyun #2
Chapter 5: YES!! rate M please hehe....
cerita nya lebih panjang klo bisa author,,,
fighting!!
Lovely_merz #3
Chapter 5: Please update soon.. aku seneng bgt sama couple sosoo dan baek ah woo hee.. tolong ceritain jg eun dan soon doek :)
Lovely_merz #4
Chapter 5: Please update soon.. aku seneng bgt sama couple sosoo dan baek ah woo hee.. tolong ceritain jg eun dan soon doek :)
katriananovera #5
Love how this story happens. Pertama lihat ff ini dari ffn,tp ga bs comments krn account ku hang. Untunglah ada disini,, jd bs sedikit kasih semangat utk author ^^
Fighting!!! ♥♥♥