chapter 2

I'M ONLY ONE
Please Subscribe to read the full chapter

I’M ONLY ONE

2

 

 

Kyuhyun tampak disana, ditengah keramaian terlihat tertawa bersama teman-temannya dan seorang pria asing didekatnya yang sialnya dekat sekali. Dia tampak tersenyum dan sesekali tertawa. Tidak ada yang salah, dia tampak  bahagia, Hanya saja ini sudah hampir jam 12 malam dan Kyuhyun sedang berada ditempat seperti itu saat ini. Tempat balapan Motor dengan banyak berandalan yang tampak minum-minuman dan bermain perempuan dan sepertinya perlombaan balap motor tak lama lagi akan segera dimulai dan Kyuhyun tampak begitu akrab dengan salah satu berandalan yang tengah memeluk pinggangnya dengan intim itu. Siwon memukul setir mobilnya kenapa dia bisa kecolongan begini? Kyuhyun bisa lolos dari pengawasannya. Sehingga terhitung hampir sebulan ini Kyuhyun jadi berubah. Memang sebulan ini pekerjaannya lagi banyak-banyaknya. Kyuhyun pasti sudah sering ketempat ini tanpa sepengetahuannya. Sepertinya dia memang harus menyewa mata-mata untuk selalu mengawasi Kyuhyun disaat dia tak bisa.

Siwon tidak mau Kyuhyun ikut terjerumus pada hal-hal buruk. Sejak dulu dia selalu bisa menyelamatkan Kyuhyun dan sekarang dia juga ingin menyelamatkannya,. Siwon tak ingin Kyuhyunnya bertambah hancur. Kadang Siwon  bingung ini sudah 5 tahun tapi Kyuhyunnya masih belum bisa keluar dari dunia gelapnya. Harus dengan cara apa lagi? Namun Siwon tak akan menyerah.

Siwon dengan cepat bergegas keluar dari mobilnya lalu kemudian berjalan cepat menghampiri tempat tersebut. Tanpa babibu Siwon langsung menarik pergelangan tangan Kyuhyun dengan erat membawanya menjauh dari laki-laki asing yang merengkuh pinggangnya itu. Kemudian mencengkram kerah baju laki-laki asing itu dengan tatapan penuh emosi.

“ jangan pernah menyentuhnya lagi atau akan kupatahkan tanganmu !!”. Ancam Siwon, nafasnya tampak terengah menahan emosi sontak kejadian tiba-tiba itu membuat orang-orang yang ada disana memperhatikan mereka. Siwon memperhatikan sekelilingnya lalu dia memejamkan matanya mencoba meredam emosinya jangan sampai dia bertindak bodoh ditempat terkutuk ini. Beruntungnya dia masih bisa menguasai dirinya lalu kemudian melepaskan cengkraman dikerah baju laki-laki itu lalu beralih fokus kepada Kyuhyun yang tampak terkejut. Lalu dia menarik lengan Kyuhyun dan membawanya cepat menuju mobilnya yang tak jauh terparkir.

 

“Siapa laki-laki itu, kenapa kau diam saja kekasihmu dibawanya pergi begitu Yunho?” tanya seorang temannya yang berbadan besar dan kekar yang menghampirinya setelah Siwon melepaskan cengkramannya.

 “tapi sepertinya dia laki-laki kaya dari penampilannya dia jelas laki-laki baik-baik, apa dia kekasih Kyuhyun yang lain HaHa.. berarti kau hanya pelampiasan Kyuhyun saja Yun ” tambah temannya yang lain. Yunho hanya tersenyum sinis kemudian mulai melangkahkan kakinya dengan angkuh. Semua orang disana tahu siapa Yunho dan mereka yang tahu pastinya tidak ingin berurusan dengan Yunho, tapi laki-laki yang sedang menarik Kyuhyun itu sepertinya tidak mengenal Yunho dengan baik.

“Lepaskan apa-apaan kau Siwon!” Kyuhyun berontak namun Siwon tak menggubris. Tapi Kyuhyun semakin berontak sehingga Siwon berhenti sejenak lalu menatap Kyuhyun yang juga menatapnya.

“kyu ini sudah malam kau harus pulang aku tidak mau kau sakit, kau tahukan aku paling benci jika kau sakit hm..?” bujuk Siwon lembut.

Namun tiba-tiba seseorang menarik bahunya dari arah belakang, hingga membuat siwon berbalik.

“Hey,, slow down ,, mau kau bawa kemana Kyuhyun hah?” Dari aroma tubuh laki-laki asing itu bisa Siwon cium bau alkohol yang menyengat.

“Bukan urusanmu !” Jawab Siwon cepat dan kembali mencoba melangkah sambil tetap menyeret Kyuhyun yang kembali tampak berontak.

“Tapi dia kekasihku brengsek!” perkataan laki-laki itu  sontak membuat langkah Siwon kembali terhenti. Dia berbalik dengan masih mencengkram lengan Kyuhyun yang kini terdiam tidak berontak lagi. Perlahan dia melepaskan lengan Kyuhyun dan mencoba menatap mata pemuda itu dengan lekat yang langsung dibalas oleh Kyuhyun dengan dingin.

“Apa benar Kyu? Apa yang dikatakannya itu benar?” tanya Siwon serius, yang benar saja laki-laki dihadapannya ini dari penampilannya saja sudah terlihat dia manusia macam apa, berandalan tak terurus dan tak punya masa depan. Dan Siwon berharap Kyuhyun tidak mengiyakan pernyataan laki-laki tersebut. Namun ternyata tidak..

“Ya, memangnya kenapa? Dia memang kekasihku kau pu

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Nurh4fiz4h
#1
Chapter 10: Happy ending....
Seru banget endingnya......??❤❤❤❤
Hyeilwonkyu #2
Chapter 10: Baru nemu ff ini dan langsung baca udah end, sumpah ff ini baperin bgt, gemes sndiribliat kyuhyun nya peka peka, terus siwon nyerah ngikutin ortunya, sumpah kesel kesel dikit, eh tapi ending wew sekali huhuhu, kalo di terusin ampe nikah punya anak gue baca lagi ni ff sumpah, thanks ya buat ff yg bikin gua ga bisa move on ini
baranbar #3
Chapter 10: Happy end yeaaay. Akhirnya yah dengan tdk mementingkan ego semuanya jadi beres.... :')
baranbar #4
Chapter 9: Sama sekali blm liat ending nya... Tapi yakali sad ending gak mungkin kan yaaa. Duuuuh yunho :')
baranbar #5
Chapter 8: Akhirnya sempet baca lagi....
Disaat kyu udah sadar, malah kyu udah ditinggal siwon. Kesian sih kyu.... Nah itu yg meluk kyu siapa tuh, harus cepet2 baca lanjutannya
baranbar #6
Chapter 7: Siwon emang gk bisa ninggalin kyu terus Kyu harus ditinggalin dulu baru ngerasain nih. Yunho abis dipukulin ya.
baranbar #7
Chapter 6: Udah end ceritanya, ternyata ketinggalan banyak...
Siwon disini jadi udah tunangan gitu, karena kyu udah gak bisa diharepin yah....
elf19sparkyu #8
Chapter 10: Sequel nya dong thor
kyuwon1013 #9
Chapter 10: please make a sequel....we need a happy wonkyu story.
Angela17 #10
Chapter 10: happy eeeeeend...... Sukaaaaaak....