Hadiah Terbaik untuk Adik

Description

fanfic, fanfiction, ff, fanfic taeyeon, fanfic taeyeon chanyeol, fanfic taeyeon juniel, taeniel, ff taeyeon juniel taeniel, fanfiction ff taeyeon fans, ff juniel chanyeol taeyeon

[http://www.rosediana.net/wp-content/uploads/2016/03/chanyeol-Juniel-dan-Taeyeon-768x362.png]

 

“Apa apa, sih? Ayo kata-“

“Oppa adalah kakak terbaik di seluruh di dunia,” papar Juniel dengan cepat, namun Chanyeol bisa menangkapnya dengan jelas.

Di satu sisi, Chanyeol ingin menggoda sang adik habis-habisan. Tapi melihat betapa serius dan dalamnya pengakuan jujur itu, Chanyeol berubah pikiran. Tak ia tampik, dirinya sangat tersentuh dan terharu. Kalau tak ada siapa-siapa, mungkin kini ia sudah terisak. Chanyeol hanya bisa berdiri dan merangkul sang adik, yang segera memeluk balik, dengan melingkarkannya pada pinggang sang kakak.

“Kamu sok tahu, ah!” tanya Chanyeol setelah beberapa detik kesenyapan mengusik dirinya, “Kamu ‘kan belum jadi adik dari para kakak di seluruh dunia? Bagaimana kamu bisa tahu, hmm?”

“Enggak perlu jadi adik untuk seluruh kakak di dunia ini, Oppa” Juniel melepas pelukannya, lalu memberanikan diri menatap sang kakak, “Oppa... adalah duniaku.”

Chanyeol mengedip-ngedip dengan cepat.

~~~

Kalau tak ada sang kakak, Chanyeol, entah apalah arti hidup bagi Juniel. Dia merupakan hadiah terbaik yang pernah didapat. Keduanya malah lari dari rumah sendiri, meninggalkan kemewahan dan kemudahan yang sempat dinikmati, demi kedamaian hati yang sejati.

Di samping sang kakak, ia juga memiliki penyemangat hidup lain. Di matanya, sosok itu bermakna cinta dan kehidupannya. Ya, dialah Kim Tae yeon, penyanyi perempuan yang sukses dan terkenal.

Juniel kerap adu argumen dengan kakaknya, Chanyeol, yang memfavoritkan penyanyi lain. Namun karena satu kejadian, Chanyeol musti mengenal lebih dekat tentang idola adiknya. Hal itu ia lakukan, awalnya, semata-mata untuk menghibur sang adik. Tanpa Chanyeol sadari, saat itu juga ia perlahan jatuh akan pesona sang idola.

Chanyeol tahu, betapa bermaknanya sosok Taeyeon bagi sang adik. Ia pengin agar Juniel dan Taeyeon bertemu langsung. Namun ia tahu, hal itu bukan perkara mudah. Hanya saja, jalan cerita kadang tak tertebak. Siapa tahu?

~~~

PS:

Fanfic ini diambil dari blog pribadiku, www.rosediana.net ^_^

Tiap update, akan diposting di blog terlebih dahulu.

Terima kasih ^_^

Foreword

A newest member. First story, in Indonesian language. I'm sorry. Thank you. ^_^

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet