APOLOGY

Description

"Lebih baik memulai hubungan dengan orang lain dan membangun kepercayaan yang baru daripada terjebak pada orang yang sama. Hubungan itu mungkin masih tetap berjalan, namun kepercayaan itu sudah hilang."

Manik mata itu menikamnya. Berusaha membuatnya gadis dihadapannya menyerah dan bertekuk lutut. Hanya saja, Seunghyun tidak tahu siapa yang dihadapinya. Kim Yubin, gadis sekuat karang itu berdiri tegak mempertahankan kepercayaannya. Lelaki ini harus tahu, dimana letak masalahnya.

"Ya, mungkin kau benar. Tapi, bertahan dengan orang yang pernah kita percayai sebelumnya tentu lebih baik. Karena setidaknya, kita telah mengenalnya. Meskipun dengan cara yang bukan semestinya."

Foreword

Choi Seunghyun, 28 tahun.

Penanggung jawab beberapa rubrik sekaligus editor yang terkenal di sebuah majalah ternama di Korea, ARCHITECH (Art, Architecture & Technology). Tak ada yang mengetahui bagaimana kehidupan percintaannya. Hanya saja hubungannya yang telah ia jalani selama dua tahun dengan seorang pembaca berita di sebuah salah satu stasiun televisi bisnis, belum dapat membuatnya mengerti tentang cinta. Cinta adalah sebuah permainan.

Mulai, jalani, dan selesaikan.

Kim Yubin, 27 tahun.

Hubungan yang telah ia jalani dengan seorang pria yang nyatanya cinta pertamanya selama tiga tahun lebih, berakhir dengan tragis. Hal itu membuatnya sangat terpukul dan terlalu takut untuk memulai sebuah hubungan. Setelah kepindahannya ke Seoul, ia mulai kembali menata hidupnya sebagain seorang fotografer di sebuah majalah terkenal. Pertemuannya dengan Choi Seunghyun seakan merubah hidupnya. Lelaki itu terlalu menyusahkan. Namun, ia menyadari semakin ia mengenalnya, semakin banyak jati diri lelaki itu yang mampu merubahnya.

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet