Are We Meant To Be? [DISCONTINUED]

Please Subscribe to read further chapters

Description

HII!!! Aku kembali dengan ff yang sedikit berbeda(?) aku dapet inspirasi dari plot aku sama temen aku di rp anime (yah ketauan deh kalau main rp /kno) Semoga kalian suka ya!! dan kali ini cast nya masih sama, karena aku gabisa berpaling dari onew sama jessica :') 

poster by: selviakim – Poster Channel

 

Foreword

~Are We Meant To Be?~

Main Cast

Onew | Jessica     

Support Cast

Sehun | Bom | Minguk | Many more

Rating

Teen

Length

Chaptered

Genre

Family | Sad

 

Casts adalah milik Tuhan dan orangtua masing-masing. Cerita ini murni hasil pemikiran author, tapi kalau Jinki nya Cuma punya Author, orang tuanya dan Tuhan ya(?) Maaf kalau ada typo yang berkelanjutan dan selamat membaca (?)

Prolog

Jika saja, cinta itu selalu benar maka tidak mungkin ada rasa sakit. Jika saja, kita tidak pernah jatuh pada orang yang tepat tapi dalam keadaan yang salah. Oh tidak. Itu salah, sangat salah. Tapi kita tidak bisa menghendaki keinginan hati bukan? Tapi mengapa itu harus terjadi saat semua sudah terasa benar saat semua sudah terasa nyata, saat ia sudah membuka hatinya?

 

Jessica Jung

Seorang mahasiswi Seoul National University dengan kehidupan yang begitu rumit, Jessica adalah orang yang keras kepala, ia bahkan tidak memiliki banyak teman dikampus. Hanya Sehun, sahabatnya sejak ia pindah ke Korea 3 tahun lalu. Walaupun seperti itu Jessica memiliki banyak fans juga haters, itulah sebabnya ia sangat menutup dirinya. Usianya 22 tahun.

Lee Jinki

            Jinki adalah seorang ayah dari satu anak. Ia menikah pada usia 26 tahun dengan seorang pramugari. Hingga pada usia 27 tahun, ia telah menjadi seorang ayah. Namun istrinya tidak selamat saat melahirkan anak mereka –Lee Minguk. Jinki sekarang hidup dengan Minguk di perumahan kawasan elite di tengah kota Seoul. Minguk sudah berusia 3 tahun, dan kini Jinki berusia 31 tahun dan bekerja sebagai dosen di SNU.

Oh Sehun

            Sahabat Jessica sejak disekolah menengah. Ia selalu berusaha ada untuk Jessica setiap waktu. Sehun adalah namja yang baik, dan ia memang memiliki perasaan pada Jessica. Cukup sulit untuk Sehun mendapatkan nya, Jessica sudah  trauma dengan laki-laki. Namun Sehun percaya, Jessica mungkin bisa menerima nya nanti. Satu kampus dan sangat tidak pernah terpisah oleh Jessica. Usianya 22 tahun.

Park Bom

            Ibu Jessica, yang memutuskan untuk membawa Jessica ke Korea setelah perceraian nya dengan Jung Yunho. Dan kini ia kewalahan dengan sikap Jessica yang kadang kelewat batas. Ia bisa memaklumi, itu juga salahnya dan Yunho yang membuat Jessica seperti itu. Bahkan hingga saat ini, ia masih berusaha untuk membuat Jessica kembali seperti Jessica saat 3 tahun lalu. Usia nya 38  tahun sekarang, ia melahirkan Jessica karena sebuah kecelakaan pada usia16 tahun.

Comments

You must be logged in to comment
altnina31
#1
Chapter 13: Hmmmmm sad karena jinki nya nggak bersatu dgn jessica... mangatt ceritanya :)
onewku #2
Woah cepet banget updatenya~ ada notif langsung baca ^^
onewku #3
Chapter 12: Penasaran selanjutnya ke 12~~
sarahmulyaniSM #4
Chapter 10: Huaaa next thor, semangat utk jinki jessica xD
sarahmulyaniSM #5
Chapter 9: Yaahh jinki main masuk aja kwkwkwk. Tugas apa yg diberikan kpd chanyeol? Rahasia apa ni kwkwk next ya thor :)
sarahmulyaniSM #6
Chapter 8: Nugu nugu kekasih bom, kkwwkkw, masih penasaran dgn yunho hehe
jtamxxo #7
Chapter 8: uwoo jinki udah punya pacar?!? emm onsica cocok sih, tapi di cerita ini onewnya ketuaan ah:((( kembaran aku (re: jessica) sama chanyeol aja lahh wkwk. atau sehun? kasian dia udah ngejar jessie dari lama:')) ditunggu next chapnyaa!♡♡♡
altnina31
#8
Chapter 7: Huaaaaaaa.. updateeee lagii dong..
Seru ceritanyaaaaa
boboshinee #9
Chapter 7: miminnn cepet update lagii, jadi bingung mau nge shippin sica ama jinky atau chanyoelll!!
sarahmulyaniSM #10
Chapter 7: Huaaa update juga thor hehe :) makin seru ceritanya, jinki suka jessica kan? Masih penasaran apa alasan yunho . Oya thor chap kmren ke hapus ya? Kok gak ada? Next ya thor , fighting :))