POLLING IFA 2014 SUDAH DIBUKA~ :D

Halo~ 

Gimana kabar temen2 AFFers nih? Semoga gak pada kena flu kaya amu /srot /elapingus

Mungkin ada yang belum tahu, saya kasih tau lagi. IFA (Indonesian Fanfiction Award) merupakan ajang tahunan yang diadakan oleh Infantrum (Indonesian Fanfic Authors Forum) sejak tahun 2007 dan masih berlangsung hingga sekarang. Sejak tahun 2013, IFA mulai menerima nominasi fanfic dari FFN dan AO3 nih kawan. 

Bulan nominasi sudah berakhir pada tanggal 30 November kemarin dulu. Jadi sekarang waktunya apa?

Iya bener! Bulan polling nih~! :D

Dibuka sejak tanggal 2 Desember 2014 pukul 21.00 WIB dan akan ditutup tanggal 27 Desember 2014 pukul 23.59 WIB.

Polling dilaksanakan di http://bit.ly/pollingifa14 (hayu ikutan pollingnya). Rekapitulasi bisa dilihat di http://bit.ly/rekapfic14 (untuk kategori fanfiction) dan http://bit.ly/rekapnonfic14 (untuk kategori non-fanfiction). Kategori non-fanfiction di sini itu contohnya seperti kategori: Best Diction, Best Idea, Best Mainstream Fandom, Best Non-mainstream Fandom, Best Productivity, etc. 

Dijamin gak bakalan nyesel deh baca fanfic-fanfic yang mendapat nominasi karena mereka sudah melalui seleksi yang ketat dari jumlah awal belasan hingga puluhan nominasi di tiap kategorinya menjadi hanya 4-6 judul saja. 

Terus di polling kali ini kamu gak harus menyelesaikannya dalam sekali online karena bisa di "save and continue later", jadi bisa dilakukan bertahap lah asal jangan kelewatan tau-tau udah habis tanggal dedline aja 

okey, segitu aja sih yg pengen amu sampein hihi 

dan sedikit curcol, besok doraemon tayang premier lhoo, untung ada temen yang gercep langsung mesenin hari itu juga pas loket udah dibuka buat pembelian tiket. im so happy. besok bawa tisu, siap-siap mewek ahahahah 

semangat yah buat yang lagi persiapan UAS atau yang malah LAGI UAS, buat yang lagi sidang dan ngerjain skripsi, buat yang lagi berusaha nulis apdetan (gak kayak saya yang memilih melepaskan dumay demi dunya) bentarlagi libur tahun baru ko, eh natal dulu deng, amu doain yang terbaik. Fightiiiiiiiiiing!!!

xoxo, 

Amu

Comments

You must be logged in to comment
molmolyeol
#1
ooh ini toh sist yg dimaksud dengan IFA? Masih bisa poll gak mu?