The BFF

Description

Mereka punya masa lalu masing-masing. Mereka dibesarkan dengan cara keluarga masing-masing. Mereka masih muda, enerjik, dan punya mimpi yang besar. Tapi satu yang mereka inget untuk saat ini; Kita nggak akan buang sia-sia masa muda kita.

 

Tiga sahabat itu—atau temen buat di tai-taiin—terdiri dari dua sodara tiri, dan satu tukang ekor. Setiap ditanya, mereka ga pernah ngaku kalo mereka sebenernya care each other, sayang satu sama lain, dan saling jaga satu sama lain. Mereka terdiri dari orang-orang ini :

 

 

 

Kai Kim

Panggilan : Kampret, Sayangnya Daskim, Yayang, Loyang,  Jajang, Cinta, Ketek Lutung, Monyet.

 

Mungkin bisa dibilang, dia selalu kebagian pas ga enak-ga enaknya aja setiap dia lagi berurusan sama Dasom Kim. Pertama kenalan waktu masih ospek, terus tau-tau dinobatkan jadi best couple nya anak Filsafat karena mereka yang paling bening di antara maba-maba lecek semua. Absennya deketan, jadwal kelasnya juga samaan terus. Mereka ga pernah deket satu sama lain sebelum akhirnya Dasom Kim pindah kost ke Wisma Alfa. Sejak itu, hidupnya Kai ga pernah setenang dulu.

 

 

Sehun Oh

Panggilan : Bawel, Bebebnya Daskim, Mbeb, (Kalo lagi ngeselin jadi Mbek), Kambing, Jenggot Kambing.

 

Setiap ada urusan yang rada ribet dikit, Dasom selalu minta tolong sama Sehun. Mulai dari gambarin desain banner project gathering acara kpop, sampe waktu Dasom pertama nyoba ngerokok—dan bikin Kai ngamuk pas tau kelakuan dua orang sarap ini—, semuanya pasti ngajakin Sehun. Dibanding sama Krystal, Sehun lebih seneng clingy sama Dasom karena alasan yang simpel; Dasom deket buat disamperin jadi kalo mau cerita gampang.

 

 

Dasom Kim

Panggilan : Kutu, Sayangnya KaiKim, Bebebnya Sehun, Sinyo, Cantik, Daskim, Cinta, Mbeb, dan segenap keluarga besar kebun binatang.

 

Dibesarkan secara terpaksa, dikelilingi orang-orang yang ga ngehargain dengan hidupnya sama sekali, she’s always being more than thankful karena punya 3 sahabat cewek yang udah dia anggep kayak kakak sendiri. Tapi dikelilingin dua cowok disayang banget sama salah satu dari mamanya mereka, it’s new for her.She’s more than ready to start a new life with her two best buddies, ga peduli dikatain tukang ekor apa engga.

 

 

 

 

 

 

Foreword

HAI HAI HAI HAI

 

I’m back with my new side story about Sehun-Kai-Dasom. Untuk kalian yang mungkin ngerasa aneh baca fanfic ini, kalian bisa ngecek dulu fanfic yang berjudul ‘The Dorm’, (Bisa dicari dengan tag yang sama kayak ini; Indonesian)

 

Once again, cerita ini lebih aku fokusin tentang kehidupan sehari-hari aja, walaupun ga menutup kemungkin akan terjadi reversal di chapter-chapter kedepan (atau drama) (atau topiknya lebih berat) dan sekali lagi, aku ga bisa bikin fanfic bagus tanpa dukungan orang banyak. I’ll let the story terbuka untuk orang banyak, komen atau upvote itu optional. Walaupun kalian menikmati hanya dalam hati, aku juga udah seneng kok. Yang penting terhibur. :)

 

Find me on askfm and twitter with the same username id as this one!

Comments

You must be logged in to comment
raats_ #1
Chapter 7: aku masih menanti ini loh ....
Namayou
#2
Chapter 7: Hahahaaaa. Dilemma dah tuuuh jajang
Namayou
#3
Chapter 2: Hahahahah chatnya mereka bikin kangen
Namayou
#4
Chapter 1: Setelah berdekade rasanya ninggalin dunia fanfic. Dan hari ini tumben keinget pw login yg dibuka lgsg FF lo
ftmldw #5
Chapter 7: Disaat sudah move on,mantan malah datang.
ChoRaiSa #6
Chapter 7: Bahkan hatinya juga berantakan. Ambyar lu jang si mbak mantan udah balik lagi wkwkwk
Rthf_2 #7
Chapter 7: Huwaaaa akhirnya update!! Suka banget, semoga Sehun jadinya sama Dasom ya bukan Krystal:)))))) wkwk. Ditunggu kelanjutannya thor
amaharanin #8
Chapter 7: Ya allah ini terakhir di update dari mau puasa ampe sekarang udh maulid nabi baru ada lagi ya allahhh
Kak tumben sih gak ada opening cerita kata2 mutiara kaya sebelum2nya -apa cuma The Dorm yg di kasih-kangen bgr ya allah. Dasom masih baper aja ke Sehun -ya kali macem Sehun gak dibaperin-
Wk sedih dih jadi Kai, kan mantan terindahnya balik lagi setelah dia udh mupon *aha!
Di tunggu terus pokoknya inii -The Dorm juga-semangatttt
Nadhirararr #9
Chapter 7: kaaa kemana aja omg baru update skrng???but its okay. Yg penting tetep update, dan kenapa pas sehun-dasom ke puncak ga diceritain???padahal aku nungguin itu bgt loh aseliii. Dan omg ga ngebayangin gmn perasaan krystal kl tau jajang dah sm ugi omg omg mo balik ke sidney aja rasanyaa huuuu
hasna_ #10
Chapter 7: Ini ga tau udah berapa lama the bff gak update but I'm speechless seriously, please aku kira Krystal dah jadi masa lalu gitu aja good bye tapi ternyata wtf -, -
Okee, mau misuhhhh...
Aku bingung mau milih Seulgi apa Krystal ya allah mbakk eeee....
Gila gila gila
Makasih banyak tapi udah mau update menyempatkan waktu, huhuhuh
Thank you so much againnn