Ever & Never

Description

 

~SCARY LOVE~

Panggung yang besar telah menyipakan diri untuk memulai aksi para idola bernyanyi dan menari disana. Ada begitu banyak para artis dari SM. Entertaiment yang siap untuk menunjukan kepopuleran mereka. Oke, semua pasti tau siapa itu SUPER JUNIOR, SHINEE, SNSD dan juga lahir idola baru F (x). Mereka akan tampil dalam satu panggung. Keluarga management ini pun akan siap berpesta ketika mereka selesai menggelar konser SM Town.

Luna melirik sedikit ke arah para senior mereka (suju, shinee, snsd) tidak ada rasa canggung sama sekali untuk bersiap naik ke atas panggung. Sedangkan dirinya selalu berfikir akan hal-hal buruk yang mungkin saja bisa terjadi kapanpun dan dalam kondisi apapun. Onew yang berjalan santai melihat ke arah luna yang sedikit panik, ia menepuk pundak luna dan mengagetkan wanita yang memiliki suara indah itu.

“ ya tuhan oppa, kau mengejutkanku !” luna mendesah di ambang pintu

“ apa yang kau sedang lakukan. Kau pucat, apa kau sakit ?” tanya onew khawatir

“ tidak. Aku baik-baik saja. Aku hanya gugup” kata luna jujur

“ aneh. Ini bukan yang pertama kalinya untuk f (x) bukan ?”

“ tapi tetap saja .. f (x) belum lama lahir, jadi aku merasa sangat gugup” luna meremas-remas tangannya

“ gwaencana ... aku yakin semua akan baik-baik saja” onew menenangkan dan meminta izin untuk kembali ke backstage. Luna hanya mengangguk dan kemudian masuk ke dalam backstage f (x) dan duduk bersandar di sofa di samping krystal. Krytsal melirik luna sebentar, lalu  fokus kembali pada rambutnya.

“ onni .. kau kenapa ?” tanya krystal

“ pertanyaanmu sama dengan Onew Oppa” kata luna. Krystal mendongak ke arah luna tidak mengerti. Luna hanya menggeleng tanda tidak ada apa-apa.

“ kemana sulli ? ah, Victoria onni juga tidak ada ?” tanya luna merasa kehilangan 2 rekannya tersebut.

“ Sulli meminta vic onni untuk ke toilet. Dia agak gugup” jawab amber

“ sulli .... bagaimana dengan vic onni ? apa dia gugup juga ?” tanya luna lagi

“ tentu, kita semua gugup. Termasuk aku, hanya saja vic onni tidak menampakan kegugupannya dihadapan kita. Mungkin untuk membuat kita lebih rileks” jawab krystal asal

“ semoga semuanya berjalan lancar” kata luna dalam hati.

__________

Di lorong gedung sulli menggandeng victoria dengan erat. Ia tidak perduli bagaimana orang akan bereaksi dengan tingkah lakunya itu. Yang terpenting untuknya, ia bisa sedikit membuat hatinya tenang dari rasa gugup yang menguasainya sejak tadi. Victoria hanya merangkulnya dan bernyanyi-nyanyi seolah ia merasa tidak gugup. Tentu saja victoria gugup, tapi dia adalah seorang leader dari grupnya sehingga ia harus bisa membuat dirinya setenang mungkin agar member lain pun bisa tenang.

Keduanya berjalan melangkah menghampiri backstage, ketika ia melihat beberapa member snsd dengan tertawa di balik pintu. Bicara dan mengobrol tentang hal-hal menarik. Sulli hanya merasa heran, kenapa mereka bisa setenang itu. Berbeda dari sulli, victoria mengamati satu persatu member snsd dari kejauhan dan tersenyum. Alangkah cantiknya mereka, alangkah indahnya mereka. Siapa yang tidak akan terpukau melihat kecantikan gadis-gadis itu ‘fikir victoria’.

“ aku sungguh merasa sangat kecil” kata vicky kepada sulli, tatapannya masih fokus pada member snsd. Sulli mengikuti arah mata vicky.

“ kenapa ?” tanya sulli heran

“ bahkan, aku tau aku kalah sebelum memulai” kata victoria lagi. Sulli masih bingung dengan pembicaraan victoria. Sehingga ia hanya mengangkat bahu.

“ onnni ... apapun yang kau fikirkan tentang mereka. Kau tetap yang terbaik untukku” ucap sulli sambil menunjukkan senyum. Mendengar itu vicky hanya tersenyum dan memeluk sulli dengan erat.

“ heiiii ... jangan berpelukan disini ? bagaimana jika ada orang yang mencurigai kalian !!!” teriak heechul yang baru saja keluar dari backstage bersama donghae. Mendekati sulli dan victoria.

Heechul dan donghae menatap kedua wanita dihadapannya dengan pandangan aneh dan mencurigakan. Bahkan heechul mengakat sedikit alisnya terlihat ia seperti menyelidiki sesuatu. Donghae hanya menggeleng-gelengkan kepalanya.

“ victoria ... sulli ah ... kalian ini kan cantik, kalian bisa mendapatkan laki-laki seperti apapun yang kalian suka. Bukan menjadi ...” donghae belum selesai bicara ketika sulli memukul pundak donghae pelan.

“ oppaaaaaaa..... ya tuhan, apa-apaan seh kalian ini. Kami hanya sedang gugup” kata sulli jujur. Victoria hanya mengangguk

“ apa yang membuatmu gugup ?” tanya heechul merangkul sulli akrab

“ perfomance kami nanti” kata sulli cemberut

“ f (x) is the best, tidak usah khawatir. Jika ada fans yang melukai perasaan kalian. Katakan padaku” kata donghae bangga

“ memangnya apa yang akan kau lakukan ?” tanya heechul menyindir. Donghae menggaruk-garuk kepalanya bingung untuk memberikan jawaban, lalu ia tertawa.

“ sudahlah ... ketika kalian sudah berusaha. Itu adalah yang terbaik !!!” heechul memberitau. Victoria dan sulli hanya mengangguk mengerti.

Mungkin satu-satunya orang yang sulit bergaul dalam lingkungannya sendiri adalah Victoria. Ia selalu merasa tidak bisa bergaul dengan baik pada siapapun. Entah itu member suju, member shinee ataupun member snsd. Ia bisa membuka diri untuk orang-orang diluar lingkungannya, tapi ia tidak yakin untuk bisa bergaul dengan baik seperti hubungan sulli dan heechul, amber dan donghae, luna dengan sungmin juga eunhyuk (juga onew), dan krystal dengan para member snsd. Karena itulah ia tidak banyak bicara jika berada ditengah-tengan mereka. Cukup diam dan bicara seperlunya.

Ditengah percakapan antara victoria, sulli, heechul dan donghae. Tiba-tiba kyuhyun berlari dari kejauhan menghampiri mereka. Tidak, yang pasti menghampiri heechul dan donghae. Sambil mengatur nafasnya ia berusaha bicara pada kedua hyungnya itu.

“ teuki hyung memanggil kalian, kita harus berkumpul” kyuhyun berusaha bicara

“ yaaaa ... mau apa lagi seh” heechul mencibir emosi

“ baiklah” donghae hanya menuruti

“ ayooo !” kyuhyun mengajak donghae dan heechul, sebelum mereka pergi ketiganyapun meminta izin untuk meninggalkan mereka. Dan ketiganya kini berjalan melangkah ke backstage.

Sulli hanya tersenyum menatap kepergian heechul yang masih bicara padanya sambil berteriak-teriak dari jauh. Sesuatu seperti mengatakan semua akan baik-baik saja. Donghae hanya sibuk berlari-lari mendahului heechul dan kyuhyun. Victoria menatap punggung ... punggung seorang laki-laki yang sudah lama ia kagumi. Tapi ia hanya diam menutup diri. Spontan kyuhyun mendongak sesaat. Tatapan keduanyapun bertemu. Victoria hanya tersenyum kecut dan menundukkan kepalanya, kyuhyun membalas senyum tersebut dan kembali fokus pada jalan.

‘perasaan apakah ini ?’ fikir victoria dalam hati

__________

Comments

You must be logged in to comment
RinHimawari
#1
Chapter 5: Ashh, kereen! Aku suka bgt!
Feel nya dpt, trus kata2 nya jg mudah dipahami~
Tapi menurutku ini msh pendek/? T.T ga bisa diperpanjang (??) Wks

Keep writting yo thor~ banyakkin Kyutoria'nya ok~
RinHimawari
#2
Chapter 5: Ashh, kereen! Aku suka bgt!
Feel nya dpt, trus kata2 nya jg mudah dipahami~
Tapi menurutku ini msh pendek/? T.T ga bisa diperpanjang (??) Wks

Keep writting yo thor~ banyakkin Kyutoria'nya ok~
RinHimawari
#3
Chapter 5: Ashh, kereen! Aku suka bgt!
Feel nya dpt, trus kata2 nya jg mudah dipahami~
Tapi menurutku ini msh pendek/? T.T ga bisa diperpanjang (??) Wks

Keep writting yo thor~ banyakkin Kyutoria'nya ok~
superfxtion
#4
@songkyu : iya, maka dari itu aku tulis jangan dibaca kalau gak suka. boleh aja mengkritik tapi gak harus dengan kata-kata kasar. jadi aku takut juga hehehehe ....
SongKyu #5
Jgn di dengar omongan orang2 iri! Sukses terus sama FF ny y! *Terutama FF kyutoria nya.<br />
<br />
Annyeong! (pindah baca FF EVER & NEVER sequel)
superfxtion
#6
@roseqian ;OKE
roseqian
#7
pliz visit another kyutoria at http://roseofsharon22.wordpress.com/
superfxtion
#8
@songkyu ; wahhhhh ternyata ada yang suka. waktu pertama posting fic ini ada yang gak suka. dan malah comment "pelacur" nakutin banget, aku yakin dia gak suka ceritaku. tapi aku bener-bener terima kasih kalo kamu suka. sangat terima kasih.<br />
<br />
@roseqian : terima kasih ...
roseqian
#9
ide yang bagus mengisi asianfanfict pake bahasa indonesia... sekalian promosi bahasa ke negara lain...<br />
SongKyu #10
DAEBAK!! DAEBAK!!<br />
Fanfic pertama yg bkin sya puas bgt baca nya!<br />
Panjang tiap chaper yg pas (dan klo bs panjangin lg). Update-an yg lngsung complete. Bener2 suka bgt karya mu ini, Author!!<br />
Ditunggu FF KYUTORIA selanjutnya! *Awas aja, kalau ngga bikin lagi!<br />
<br />
HWAITING!!