One Million True Tears

Description

 

 

Donghae menekan perutnya dengan kedua tangannya, menahan rasa sakit dan aneh yang menjalar diseluruh tubuhnya. Matanya merah penuh dengan air mata yang mengalir tanpa suara apapun. Tubuhnya bergemetar hebat melawan rasa sakit. Darah .. sedikit demi sedikit keluar dari mulutunya setiap kali ia terbatuk tanpa disengaja.

Donghae berjongkok di depan pintu kamar mandi memuntahkan segala makanan dan minuman yang masuk kedalam perutnya. Sang kakak Donghwa terus berusaha menekan-nekan leher belakang donghae mencoba mempermudah makanan keluar sehingga tidak membuat donghae merasa sakit. Setelah semua selesai dan donghwa membersihkan kamar mandi, donghae hanya masih berjongkok menatap sang kakak membersihkan tangannya karena muntahan donghae.

Setelah selesai donghwa langsung membawa dan membangunkan donghae untuk kembali ke tempat tidurnya. Donghae menuruti dengan nafas terengah-engah karena terlalu lelah. Donghwa lalu mengambil air minum yang terletak dimeja dan meminumkannya pada donghae. Air mata donghae keluar deras saat itu. Donghwa mengapusnya dengan tisu berusaha tegar melihat keadaan sang adik.

“ donghae, bertahan sebisa kau lakukan” ucap sang kakak memeluk adiknya ketat.

Foreword

 

Semenjak donghae mengeluh sakit pada leeteuk sang leader superjunior dan membawanya ke rumah sakit sehingga seperti sekarang donghae sudah lebih dari 3 bulan berada di rumah sakit. Keadaan donghae awalnya hanya seperti sakit perut atau sakit kepala biasa, tapi ketika di periksa lebih lanjut ternyata donghae memiliki penyakit cukup serius. Sejak saat itu semua planing donghae dalam superjunior di hentikan dan donghae fokus untuk masa penyembuhan. Pemeriksaan demi pemeriksan, donghae akhirnya di vonis mengalami kanker darah.

Semua member superjunior terkejut dengan hal itu. Tentu bahkan saat mendengar itu semua orang menangis. Semua member superjunior, teman-teman dekatnya, fans dan tentu ibu dan kakak tersayangnya. Sejak saat itu donghae menghilang dari dunia hiburan. Sekalipun begitu, donghae memiliki banyak cinta dari siapapun. Semua orang yang mencintainya pasti akan mendoakan untuk kesembuhan donghae.

Dan leeteuk sebagai leader dan juga teman sekamarnya adalah satu-satunya orang paling terpuruk karena itu. Bukan hanya karena ia tidak memperhatikan tentang kesehatan donghae, tapi juga karena sang ayah (alm ayah donghae) sudah memberikan amanat begitu besar padanya untuk menjaga donghae. Tapi yang terjadi ... tidak seperti yang teuki bayangkan.

Sebelum donghae masuk rumah sakit, meja makan selalu penuh dengan canda tawa, perkelahian kecil, perdebatan kecil. Tapi setelah donghae hilang ... itu semua tidak pernah terjadi lagi, meskipun teuki berusaha menghibur semua member tetap saja mereka tidak bisa lepas dari bayang-bayang seorang lee dong hae yang terkenal hiperaktiv itu kini tergeletak tidak berdaya di rumah sakit.

“ bersemangatlah untuk hari ini” kata teuki tersenyum . semua hanya mengangguk. Teuki menatap satu persatu dongsaengnya. Seseorang tidak di sini.

“ dimana eunhyuk ?” tanya teuki

“ hyuki hyung tidak mau makan, aku sudah mengajaknya tadi” kata ryeo wook

“ aku yakin ia masih memikirkan donghae. Hehe .. tentu, bagaimana aku bisa nafsu makan ketika adikku di rumah sakit kesulitan untuk makan. Apalagi eunhyuk, mungkin dia bisa gila tidak ada donghae di sini” heechul mencibir masih dalam keadaan berduka

“ apa ... donghae hyung.. bisa sembuh ?” tanya wooky

“ dasar !!! itu pertanyaan paling bodoh yang pernah aku dengar kim ryeo wook, apa kau bermaksud mengatakan donghae akan mati !!” heechul berteriak. Semua diam

“ hyung, aku hanya bertanya. Tentu aku tidak ingin hal itu terjadi” wooky mulai menangis

“ dengar semua !!! aku yakin donghae akan sembuh. Pasti, siapapun yang berfikir di luar itu, aku bersumpah itu adalah hal paling menjijikan yang tidak akan pernah aku fikirkan !!!” teriak heechul pergi keluar dorm. Teuki melihat itu dengan pandangan kosong. lalu berdiri untuk menemui eunhyuk.

Eunhyuk menatap kosong ke luar jendela. Tentu pikirannya melayang pada donghae sahabatnya. Begitu banyak perasaan bersalah di dalam hatinya yang membuat dirinya seakan-akan berfikir itu adalah kesalahannya. Teuki menyentuh bahu hyuki ketika sampai di kamarnya dan menemukan hyuki berdiam diri di sudut ruangan. Hyuki menoleh.

“ donghae, apa bisa kita bersama lagi” tanya hyuki pada dirinya sendiri membuang mukanya pada teuki dan fokus pada langit-langit

“ eunhyuk, kau belum sarapan. Ayo kita sarapan ... setelah itu kita harus menghadiri salah satu acara realityshow bukan” kata teuki bijaksana

“ donghae, jika kau kembali aku berjanji tidak akan membuatmu marah lagi. Aku janji donghae” kata hyuki lagi pada dirinya sendiri. Teuki memeluk eunhyuk tiba-tiba. Keduanya menangis saat itu. Memang benar, jika ditanya siapa di antara member suju yang pantas terluka. Mereka adalah teuki dan eunhyuk, karena ... mereka sudah begitu dekat. Bahkan mereka sudah saling mengenal sebelum mereka debut dengan superjunior.

“ siapa yang akan menemani donghae hari ini ?” tanya eunhyuk setelah keduanya berusaha tegar

“ kyuhyun, magnae kyuhyun” jawab teuki

“ ganti ! jangan dia, dia hanya akan membuat donghae terluka dengan snarky nya” eunhyuk menolak

“ eunhyukie, kyuhyun juga member suju. Dia ingin menghabiskan waktu dengan donghae juga. Ini sudah ketiga kalinya aku mengabulkan permintaanmu untuk mencegah kyuhyun menemani donghae. Tapi kali ini .. aku mohon eunhyukie, biarkan kyuhyun menemani donghae” tutur teuki

“ hyung, tapi kau tau kan kyuhyun seperti apa”

“ tidak selamanya kyuhyun seperti itu eunhyukie”

“ tapi hyung ...” eunhyuk baru saja ingin mengucapkan penolakan sebelum teuki mengatakan sesuatu yang membuat eunhyuk akhirnya diam dan menyetujui

“ donghae ingin melihat kyuhyun” kata teuki. Eunhyuk terkejut

“ kenapa ?”

“ tentu saja karena donghae merindukan kyuhyun” kata teuki

“ baiklah ... jika kyuhyun menganggangunya. Aku tidak akan pernah mengizinkan dia menemui donghae lagi” kata eunhyuk akhirnya. Teuki hanya tersenyum dan mengajaknya keluar bergabung untuk sarapan. Dan pagi itu, sarapan adalah tenang dan diam !

Comments

You must be logged in to comment
ningekaputri #1
Chapter 3: halo author,,,slm knl. Niat awal mo subscribe ff ini bwt d smpn dlu n d baca nanti. Tp trnyata gak bisa d subscribe. Akhr na baca lgsg kilat. Ohh keren bgt crta na. Sukses bkn sedih. Kacian bgt sm hae
dhiarharuchiha #2
aku nggak bosen baca kyuhae brothershipmu ^^ kenapa hiatus begitu lama?
MilMilk203407
#3
Donghae oppa T.T *sobs* *sobs* *sobs*

Thank's for writing ^^ but it's so sad T.T
LeeHyeoRin #4
sumpah..
aku nggak berenti nangis dari chapter awal smpai akhir..
kamu menggambarkan perasaan semua member dengan jelas dan bagus banget!!
daebak!!
terus berkarya ^^
gabpie #5
aku nangis ! air matanya gak bisa berhenti dari chap 1 sampe final !<br />
ceritanya keren !
superfxtion
#6
@summersea-pearl & aryanyiznysa : terima kasih ya udah mau baca fanfic aku. aku baru di sini dan belum percaya diri hehehehe ,,,, terkejut juga ternyata ada yang baca hehehe .. gomawo.
RaeNaLee
#7
air mata ku ngak bhenti mengalir membc ceritamu..bgitu sedih skali.npe donghae perlu mati??chingu,truskan tlisan mu ya..aku menunggu ff tbru mu^^
playmirth
#8
OMG ! Kejer chinguuuu, aku mewek kejeeeerrrr ! :'(((((((((
superfxtion
#9
yuppppp, hehehehe