It Sounds Like Fairytale // on editing

Please Subscribe to read further chapters

Description

Poster by LayKim

 

Haneul datang sebagai anak baru ke sekolah Chanyeol.  Chanyeol adalah seorang siswa yang mempunyai banyak catatan kesalahan dan dikenal sebagai anggota genk penguasa di sekolah.  Awal nya Haneul tak habis pikir kenapa cerita yang sering dia temukan di novel-novel dan drama kesukaan nya bisa terjadi juga di dunia nya.  

 

Geng penguasa, orang sepopuler pangeran di sekolah, pem-bully-an yang kejam dan segala hal yang selalu membuat nya tegang saat membaca novel ternyata bisa terjadi juga di dunia nya. Terlebih dia juga terlibat, dia terlibat padahal sudah bersembunyi. Tapi ternyata persembunyian nya juga meninbulkan keresahan hati dan luka. Dia tidak menyangka akan mengalami ini, menurut nya ini terlalu fantasi.

 

Foreword

Apa ini bisa di sebut mirip dengan kisah Peterpan, Tinkerbell, dan Wendy?  Peterpan jatuh cinta pada Wendy yang ada di dunia nyata.  Sedangkan peterpan berada di Neverland bersama Tinkerbell sahabat nya yang selalu ada untuk nya.  Yang selalu berusaha berada di sampingnya sejak lama sebelum mengenal Wendy.

Meskipun Peterpan jatuh cinta pada Wendy, bagaimana pun mereka tak akan pernah bisa bersama karena dunia mereka yang berbeda.

Aku Wendy, tapi Peterpan tidak pernah jatuh cinta padaku.

Dan Tinkerbell tak sebaik Tinkerbell sebenar nya.

 

-Kim Haneul

...........

hai readers, ini ff pertama ku.  Aku harap kalian suka sama ff ku ini.  Mungkin dan pasti bakal OOC sama karakter para tokoh yang sebenarnya, dan masih banyak typo dimana-mana.  

Jgan lupa tinggalkan jejak kalian setelah membaca yah, apapun itu aku terima.  Apalagi komentar. Oke deh happy reading readers ^^~

edelweisses
gak tau kenapa pengen ngelanjutin cerita ini lagi. awalnya ending nya memang bukan begini sih. dibuat ending nya begitu karena tiba2 punya ide cerita yang lain

Comments

You must be logged in to comment
sesa_nia #1
Chapter 12: Lah anjir sad end
endazizah #2
Chapter 12: Sequel dong,,
Sedih bgt cerita nyaaa :"(
osanhs #3
Chapter 11: udah end ya?
haaaah sediih
kasian chanyeol sama haneul
DoubleZeroLine
#4
Chapter 11: End? Aku pikir si chanyeol bakalan sama si haneul :'(
DoubleZeroLine
#5
Chapter 8: Tumben pendekan authornim?
DoubleZeroLine
#6
Chapter 7: Uhmm.. aku masukin saran ya author.. aku pikir masalah bikin sentence nya lebih diperbaiki lagi deh author-nim~ Soalnya aku rada bingung pas baca sd *SD ya?* Terus banyak typonya O__O Tapi aku tetep suka kok sama alurnya. Suer. Looking forward authornim!! Update fast!
DoubleZeroLine
#7
Chapter 4: ya ampunnn.. ni bagus athor-nim.. tolong update fast! i really like this one! *ow sok basa inggris* *abaikan* UPDATE FASTT!!!!
homato_x
#8
Chapter 5: Akhirnyaaa chap 1 nya ada juga hihihixD kayaknya authornim lupa ngepost ya? wkwkxD Jalan ceritanya bagus, tapi kadang masih ada penggunaan huruf kapital yang dilupakan. Itu aja sih menurutku kurangnya, kalau jalan cerita aku bilang udah lancar kok dan ndak terlalu terburu-buru! Semangat buat update-an selanjutnya ya authornim! Hwaiting!
homato_x
#9
Chapter 2: Maaf, tapi chap 1 nya mana ya?._. Aku bacanya jd bingung hahaha