Come Back to Me

Description

Sebuah kisah perjuangan para pengendali terpilih untuk mengalahkan penguasa kegelapan. Diwarnai cerita cinta, duka, persahabatan, petualangan, pertarungan, pengorbanan dan pengkhianatan. Kris, Chanyeol, Baekhyun harus menentukan sendiri akhir kisah ini. Jadi, bagaimanakah akhir cerita mereka?

 

Foreword

Di mana pun kau berada~

Ke mana pun kau akan pergi~

Percayalah~

Aku tetap di sini menunggumu~

Karena aku selalu yakin~

Bahwa kau akan kembali padaku~


Summaries:

Chapter 1: Chanyeol dan Baekhyun berusaha berjuang di tempat pelarian. Baekhyun mulai merindukan dan ingin berkumpul lagi dengan pengendali lain.

Chapter 2: Kris menyesali perbuatan bodoh telah melepaskan sosok itu pergi dari sisinya. Sebuah flashback tentang Chanyeol yang ingin menghindari takdir sebagai salah satu yang terpilih.

Chapter 3: Sebuah flashback saat desa diserang. Sebuah awal dari segala peristiwa buruk yang terjadi. Chanyeol mulai menyesali keputusannya pergi. Sebuah firasat buruk mulai menghantui.

Chapter 4: Akhirnya, Chanyeol membuat keputusan untuk menghadapi takdirnya. Baekhyun pun harus melakukannya. Jika ia tak mau, maka Chanyeol akan memaksanya ikut serta. Tak ada gunanya lagi lari dari takdir. Lagipula mimpi buruk semakin mengusik pengendali api. Sehun sendiri mencoba menyelamatkan Luhan dari kendali. Namun, sebuah jebakan telah menunggu.

Chapter 5: Chanyeol dan Baekhyun telah memutuskan menghadapi takdir sebagai pengendali. Namun, kegelapan telah menunggu, siap menghancurkan mereka hingga titik terendah hidup. Menghancurkan tanpa ampun. Pertarungan antar teman. Kebangkitan. Kematian. Kehancuran. Takdir kelam. Perpisahan menyakitkan. Penyesalan. Semua sudah terlambat. Warning: character torturing!

Chapter 6: Chanyeol sekarat, jiwanya terancam tak bisa diselamatkan. Lay bahkan tak bisa menyembuhkannya! Ia bisa mati kapan saja! Kris berusaha keras mencari cara menyelamatkan pengendali api dari kematian. Tapi, bagaimana caranya? | Dan, sosok gadis kecil misterius muncul! Siapa dia? | Luhan akhirnya tersadar. Namun, apa semua sudah terlambat?

Chapter 7: Dua sosok baru telah muncul! Sosok yang mengawali peperangan tanpa akhir. Apa gadis kecil misterius bernama Zoe itu bisa menyelamatkan nyawa Chanyeol? Atau sebaliknya? Di sisi lain, Luhan akhirnya tersadar. Namun, mampukah ia membuat pengendali lain percaya padanya? Semua baru saja dimulai! Semua akan bertambah buruk!

Chapter 8: Semua kisah mengejutkan tentang masa lalu terungkap!

Chapter 9: Satu rahasia lain terungkap! Kesalahan berakhir penyesalan!

Chapter 10: Semua kembali seperti semula. Ah, atau sebaliknya?

Chapter 11: Saatnya mengembalikan semua pada tempatnya. Satu harapan untuk memulai lagi.

Chapter 12: Chanyeol terbangun!

Chapter 13: Saatnya mengambil keputusan!


This story was inspired by T-ARA MV: Day by Day and y Love, with different story, of course. Many scenes seem to be similar. However, you will find out that this story will be really different. Really different!
Please prepare yourself. I always write a long story. Kekeke~~

Genre: Fantasy, Angst, Sad Romance, Action, AU

Cerita fantasiku banyak dipengaruhi oleh film fantasi semacam The Lord of the Rings dan novel-novel sejenisnya. Anime dan game-game RPG yang kumainkan sangat berperan penting dalam pembangunan karakter dan detail fanfiction ini, seperti Final Fantasy, Golden Sun, Zelda, dan semacamnya. Untuk pertarungan, aku sangat terkontaminasi dengan tokusatsu yang kutonton sejak kecil. Detail dan nama diambil dari berbagai sumber, termasuk dari kamus tentang dewa dan dewi.

Fanfiction ini pernah diposting di satu situs hingga mencapai Chapter 17 pada tahun lalu, sebelum dihapus. Aku merepostnya di beberapa tempat, termasuk wordpressku (chathelastcross.wordpress.com). Di sana adalah tempat utamaku untuk merepost FF ini.

Karena terpengaruh banyak sumber dan aku terbiasa dengan novel terjemahan, CBTM ditulis dengan bahasa cukup baku dan alur berat. Bahasa mungkin dianggap kaku, tapi memang beginilah caraku menulis. Deskripsi dan narasi mendominasi tiap chapter. Semakin lama, kalian akan mendapati cerita yang semakin panjang dan membuat mual karena memusingkan. Harap maklum.

Kris, Chanyeol, Baekhyun adalah main casts. Namun, semua anggota EXO terlibat dan bagian mereka cukup banyak.

Jangan lupa, ini boys love.

Enjoy the story. Semoga kalian terhibur~

chachamariditha
Well, I posted Chapter 6 here *and other sites*! If you want to read the next chapter, you can visit my wordpress. Kekeke

Comments

You must be logged in to comment
Sky_Wings
#1
❤_❤
drnewbie #2
Wow genre favorite ini haha, pas baca fereword nya jdi tertarik sendiri haha, oke i'll begin to explore and hopefully to find a lot of 'awesome' things later, ya dan kayanya dalam 1 jam kedepan bakal selesai sampai chapter terakhir yang di update haha
PCY92BH #3
Hey you! I knew you haha cerita ini pernah aku baca di screenplays (kalau tdk salah) dan ini cerita dewa banget. Semangat terus ya, jangan patah semangat seperti yang tahun lalu kkk~
HaeHunUp
#4
Chapter 6: eonni dimana" ada. ga sabar nunggu ch 17 apa 18, lupa ._.
cepat kembali eonni ~~
AWPark #5
Chapter 5: Lanjut dong min...