Bucket List

Please Subscribe to read further chapters

Description

Wang Jackson adalah sahabat karibnya  Heo Young-Ji. Bagaimana suatu saat Jackson meminta Young-Ji melakukan sebuah bucketlist bersamanya karena Jackson sedang sakit parah? Apakah yang akan terjadi jika Young-Ji menerima permintaan itu. Semuanya akan terukir dalam sebuah kisah singkat...

Bucket List

Foreword

CAST

Wang Jackson

 

Jackson adalah sahabat karibnya Young-Ji sejak mereka berada di bangku Sekolah Menengah Pertama. Karena suatu alasan yang meyankinkan, Ia melakukan Bucketlistnya bersama sahabatnya Young-Ji. Selama satu hari penuh mereka akan bersama-sama. Ia sangat senang karena hal itu.

Heo Young Ji

Young-Ji adalah sahabat karibnya Jackson. Sebenarnya ia tidak merasa nyaman untuk melakukan hal itu bersama Jackson, oleh karena itu ia akan menolaknya. Tapi setelah mendengar alasannya, tidak ada kata lain yang terucap kecuali kata 'Iya' dari mulutnya. Dibalik semua itu, lambat laun hati yang ia jaga selama ini akan kembali muncul ke permukaan dalam waktu satu hari tersebut.

 

Serta beberapa cast yang akan muncul dalam cerita baik OC atau yang lain

 

Note

Sebenarnya cerita ini sudah sempat saya post di Blog Pribadi saya. dan karena iseng saya post lagi di sini ^^. Dan maaf kalau saya ngepost pake bahasa Indonesia, karena saya tidak begitu fasih bahasa inggris. Dan sebenarnya Pen-Name saya adalah Jung Ae~ ^^

18jjae
Annyeong~ kali ini saya kembali membawa Bonus Scene untuk Reader-deul tercinta ^^~~. selamat membaca

Comments

You must be logged in to comment
kyuli17 #1
Chapter 4: thanks for post this to asianfanfict i really love it;) btw link blog kamu apa?
pink_pearl #2
Chapter 3: Love this story...keep writing^^
Altariaaa #3
Chapter 3: ^^ nice story, author-nim ^^b
reiina7 #4
Chapter 1: wah.., akhirnya ada juga cerita jackji yg pake bahasa Indonesia :)) suka sama ceritanya update trs ya author-nim..