The Message

Description

“Namaku Do Kyungsoo. Ibu menyuruhku untuk menjemputmu dan tinggal

bersama kami di Seoul”

Foreword

Kyungsoo berdiri di depan sebuah rumah dengan atap rendah dan halaman depan yang terlalu sempit. Pagar bambu yang sudah lapuk, tiga pohon kaktus yang tidak terurus dan kesunyian yang tiba-tiba menyergapnya membuat Kyungsoo berpikiran untuk kembali pulang. Namun kalau bukan karena teringat pesan ibunya untuk menjemput seseorang yang berada di dalam rumah dihadapannya, membuat Kyungsoo akhirnya melangkahkan kaki maju setelah sebelumnya menghela napas dalam. Entah kenapa ia sedikit gugup.

~~~

“Perlakukanlah adikku dengan baik. Kau paham Do Kyungsoo.”

-

“Baekhyun, namaku Byun Baekhyun.”

-

“... aku tidak mau Baekhyun tidur bersamaku.”

-

“Tapi, rasanya aku tidak asing denganmu? Apa kita pernah bertemu sebelumnya?”

-

“Ya! Jangan berbohong, jelas sekali aku melihatmu menahan sakit selama latihan dan berkahir dengan kau berteriak-teriak memohon Jongin menghentikan mengobati kakimu.”

-

“Kurasa Kyungsoo mendengar pembicaraan kita kemarin.”

-

“Hey, apa menurutmu dia bisa berkomunikasi dengan hantu?”

-

“Apakah aku ada hubungannya dengan kecelakaan yang menimpa keluargamu?”

-

“Maafkan aku Kyungsoo, aku tidak bisa memberitahumu.”

“Kenapa?”

“Karena itulah pesannya.”

-

 

 

Halloooo

Berhubung aku lagi ga ada ide untuk ngelanjutin Otsondor, jadi untuk beberapa waktu kedepan, aku bakal post cerita baru. Skalian juga buat yang udah pada bosen sama Otsondor atau sekedar pengalih buat nungguin chapter selanjutnya, kalian bisa baca cerita ini dulu. Tapi ga menutup kemungkinan aku bakal update Otsondor juga.

Selamat membaca :)

 

Comments

You must be logged in to comment
haninur32 #1
Chapter 4: Sequel nya ditunggu yaa :) ceritanya baguss. Menyentuh.
kyungsoosaid #2
Chapter 4: SEQUEL PLEASEEEEE!

suka banget ma komunikasi chansoo yg ringan, suka banget ma baeksoo yg uhh brother banget! terharu, walaupun ibu kyungsoo kaya cuek tapi sebenarnya dia itu sok tegar,,, drama banget, angst lah. 10 tumbs for author
xiaodeer
#3
Chapter 4: AAAAHHH BAGOEESSS T A T mau sequelnyaa:<
ubayega #4
Chapter 2: Sumpahh ini ff amazing banget, sampe2 pagi2 udah banjir airmata, scene yang pas kyungsoo digebukin ayahnya sama nyonya do yang mabuk bener2 nyentuh hati banget sumppahhh :-( lanjut yaa authorr
kyungsoosaid #5
Chapter 3: author harus lanjut semua ff author! ide ide yg dituangkan bukan ide sembarangan yg umum, bahasa yang tertata, alur yang pas, yang sangat rugi jika ff sebaik ini hanya author yg tahu -simpan sendiri- keep writing thor, :)
kyungsoosaid #6
Chapter 2: ini benar benar mengharukan. jam satu malam, tapi aku masih menangis membaca ff kakak, aku fans kyungsoo dan ini ff terbaik tentangnya. otsondor juga. aku baru buat akun, maaf ini komentar pertamaku. aku harap author melanjutkannya segera :-D <3 :-)