Take Him Out Global

Description

“tampan..”

                Seorang pria dengan rambut merah menyala yang sengaja di belah tengah dengan poni tergerai indah di sepanjang dahi hingga pelipisnya tersenyum bangga melihat pantulan dirinya di cermin.

                “yak hyung! Cepat sedikit! Aku juga ingin bercermin” datang seorang pria lagi dari balik ruang kotak yang hanya ditutup gorden hijau tebal. Terlihat ia baru saja berganti kostum.

                “yak!! Hyuk Jae berani-beraninya kau membentakku !” suara pria tampan nan kurus itu tak kalah menggelegar dari adik se timnya itu. Yang di hardik hanya menciut sambil sesekali bercicit menjauhi hyung 4D nya itu.

                Dasar AB! Batinnya.

             

 

 

Foreword

Super Junior adalah grup melengenda asal Korea Selatan. Terdiri atas 15 namja (sebutan untuk pria di Korea) tampan yang memiliki keunikan dan ketampanan di atas rata-rata. Sebenarnya Super Junior terdiri dari 12 orang yang dulunya bernama Super Junior 05. Namun pada tahun berikutnya direkrut kembali anggota terakhir dari grup vocal ini dan berganti nama menjadi Super Junior saja. Sekitar akhir tahun 2007 kembali dibentuk sub grup baru dari tim ini yang diberi nama Super Junior M.

bagaimana jadinya jika ke 15 namja tampan ini mengikuti reality show take him out Global ? para ELF di seluruh dunia yang beruntung, dapat mengencani salah satu dari mereka setiap minggunya

Comments

You must be logged in to comment
aamegaputri #1
Chapter 1: nama lengkap : mega putri
nama panggilan : ame
tempat, tanggal lahir : bali, 7 februari -
agama : Islam
domisili : bali
pekerjaan : pengangguran
hoby : travelling sambil cuci mata dan stalking cowok cakep wkwkwkwk....
tentang diri anda : rambut ikal kecoklatan, leher jenjang, kulit putih, kurus, tinggi, langsing, doyan makan tapi gak bisa gemuk, doyan tidur sambil denger lagu, tinggi 160, suka cowok yang lebih tinggi, gak suka pakek haighill, jahil, suka baca novel, suka nonton anime mudah terharu kalo ada yang sedih*, dan I love suju so much and i'm sparkyu
dewikyu #2
Ff nya dilanjut dong :)
dewikyu #3
Aduh oppa kok ikut ginian kayak gak laku hehe :v
SriKencana_ #4
haai megayuli.. boleh nama asli atau samaran kok ^^
jangan lupa cantumkan negara asal yang diinginkan juga ciri fisik dan kepribadian .. karena sesuai dengan nama acaranya yaitu Take Him Out Global Super Junior!

nb: tidak bisa request bias yaa ^^ karena perjodohan nanti berdasarkan ciri fisik dan kepribadian yang kamu isi ^^.. sooo semoga beruntung!!
megayuli #5
Chapter 2: ini nama asli apa nama samaran nih????
megayuli #6
Chapter 2: ini nama asli apa nama samaran nih????