Heartless

Please Subscribe to read further chapters

Description

“Le-lepaskan Hayoung... Aku mohon... Lepaskan....” Rintihan itu terdengar pilu di telinga. Namun layaknya sebuah dengungan nyamuk yang harus dihentikan. Bibirnya disumpal kain lusuh agar tak kembali bersuara.

Craassshhhhhhhh.......

“Haayouuungg-aaahhhhhhh......” serunya dalam bekapan yang tertahan.

Tubuhnya melemah seketika darah sang adik mengalir deras dari ceruk lehernya. Nafasnya seolah berhenti saat itu juga. Shock. Ia shock. Ia tak percaya dengan apa yang ia lihat.


Kejadian beberapa tahun silam menyetak trauma dalam jiwanya. Diusia yang masih terbilang sangat muda, ia harus menyaksikan hal-hal yang tak seharusnya tertangkap lensa kembarnya. Kematian kedua orang tuanya dan juga adik satu-satunya tepat di depan kedua mata polosnya.

Kejadian itu menyebabkan luka dalam dan dendam yang seolah tak akan pernah bisa hilang sebelum tangan dinginnya bergerak sendiri mengambil nyawa mereka. Diusianya yang menginjak remaja, ia memilih terjun dalam kubangan hitam yang telah dilekatkan dalam dirinya.

Hidup sebagai seseorang yang tak memiliki hati, dengan dendam tinggi yang mengontrol dirinya.

Namun bagaimana jika ia dihadapkan dalam konflik yang menyangkut masalah cinta? Apa yang akan ia pilih? Melakukan hal yang telah menjadi pekerjaannya atau rasa cinta yang tiba-tiba tumbuh dalam dirinya?

Foreword

Heartless

By : D_Noviangyus

 

Cast

Oh Sehun

Pemuda delapan belas tahun, siswa tingkat tiga High School. Berhati dingin dan sedikit tertutup. Masa lalu kelam dan hidup dalam kubangan hitam.

Jung Soojung

Gadis cantik berusia delapan belas tahun. Siswi tingkat tiga High School. Berhati lembut dan sedikit rapuh. Hidup dalam sangkar kemewahan yang tak mengijinkan kebebasan bersamanya. Namun ia tetap menuruti orangtuanya meski sedikit membosankan untuknya.

Kim Jongin

Pemuda delapan belas tahun. Siswa tingkat tiga High School. Teman dekat Sehun. Berhati dingin. Memiliki masa lalu yang sama-sama kelam namun tak separah Oh Sehun. Terkadang senyum masih bisa berkembang di bibirnya.

 

Other Cast:

Choi Sulli

Gadis berusia delapan belas tahun. Siswi tingkat tiga High School. Terobsesi kepada Oh Sehun. Meskipun tak pernah mendapatkan respon baik darinya.

Huang Zitao

Pemuda China berusia delapan belas tahun. Siswa tingkat tiga High School. Teman dekat Oh Sehun juga Kim Jongin. Namun memiliki latar belakang jauh berbeda dari kedua temannya itu.

Park Sunyoung

Gadis berusia delapan belas tahun. Siswi tingkat tiga High School. Teman dekat Jung Soojung.

Jung Sooyeon

Wanita muda berusia duapuluh lima tahun, kakak kandung dari Jung Soojung.

Choi Minho

Pemuda berusia dua puluh tiga tahun. Seorang anak dari sahabat ayah Soojung.

And another cast find by your self.. :)


Annyeong...

Ini FF keduaku yang menggunakan cast Sestal. Saya minta maaf kalau cerita tidak menarik atau membosankan nantinya. Karena ini hanya imajinasi yang keluar dari sel kelabu otak saya. Mungkin juga judul tidak terlalu sama dengan isi, eh nyambung maksudnya.

Cast yang saya gunakan bukan sepenuhnya milik author. Mereka milik Tuhan dilahirkan oleh keluarga dan dibesarkan dalam agensi mereka. Author hanya pinjam nama dan ciri fisik saja. Untuk cerita sepenuhnya milik author. Jika ada kesamaan author minta maaf sebesar-besarnya. :)

Tentunya ini AU, OOC dan hanya fiksi belaka..

Author tidak bisa menentukan genre, sedikit ada pembunuhan juga ada romance. Author ingatkan akan ada yang meninggal dari main cast. Mungkin akan angst. Tentukan sendiri saja yaa.. :)

Silahkan subscribe jika memang berkenan dengan cerita ini. Namun author minta untuk tinggalka jejak berupa komentar juga upvote. Supaya author bisa melihat bagaimana fanfic saya di mata para readersnim.

Terima Kasih...

 

Regard

~Denovia~

DeerLuvian
Update spesial nanti untuk ultahnya si Jongin .. :D klo gak lupa .. hahahaha

Comments

You must be logged in to comment
purnamasrywahyuni_98 #1
Chapter 3: Ini kok langsung chapter 003 ya? Yang 002 dimana?
Oohjungie #2
Chapter 18: Syukurlaaaaah authornya masi inget sm ff ini. Ini ff sampe chptr brp ya kalo blh tau ? Bisa2 endingnya sampe taun dpn gara2 updatenya lama bgt
fitrichyni #3
Chapter 18: Ya ampun ternya chapter 17 18 udah di update,jujur min hampir putus asa ini ff bakal diupdate,ternyata udah di update hari ini :( ...terimakasih bnyk authornim :( ,seru bnget cerita mystery selalu jdi favoritku , makin bikin kepo nih jgn smpe sehun jdi benci soojung :( ...kasian bnget klo soojung ditinggal lagi :( ...duh pokoknya aku tunggu kelanjutannya..SMANGATT
Oohjungie #4
Chapter 17: Woaaaa finally update!!! Authornim pliss kalo apdet jgn lama2 :((( hampir 5 bln dr aku komen dibulan maret :') seriusan sering2 apdet dong aku harap ini endingnya happy ending yhaaa plisss jgn buat sehun kehilangan soojung :(
Keknya sehun mulai tau deh rahasia sapa yg bunuh keluarganya dulu hmmm lanjutnya jgn lama2 ya plisssss :(:(:(:(
PiperGrace08
#5
Chapter 17: The kiss scene made me melt.... aaaaa

kangen banget ama Sestal huweee jd baper lg kan, mengingat mba ital taken -w- tp seperti biasa, ni chapter keren!! Ditunggu apdetan selanjutnya
fitrichyni #6
Chapter 16: cie soojung mulai senyum2 lagi hoho,chapter membahagiakan bikin senyum2 sendiri ,kekeke,keep fighting chingu :D
fitrichyni #7
Chapter 15: ngebut baca 15 chapter,pliss dilanjut :" ,seru bnget,pnasaran reaksi krystal selanjutnya apa,jarang2 nemu ff dgn cast sestal seseru ini :" ,bahasanya enak banget...omo,trs akhirnya krystal bakal gmna,ah pokoknya pnasaran to the max :" ,dilanjut yaa :(
Oohjungie #8
Chapter 16: Apdetnya asaaaap! Asikk asikk :3 chptr dpn lbh greget lg yaa cphtr ini krg greget dikit momen sestalnya :D overal ceritanya as alwaysss sukaaa
PiperGrace08
#9
Chapter 16: Aiiihhh seneng baca chap ini~ akhirnya soojung ama sehun gak canggung lagi!
Oohjungie #10
Chapter 15: AKHIRNYAAAA APDET JUGA!!! :') aku uda hampir hopeless sm ini ff kirain ga bakal dilanjut hampir 6bln gak apdet :( sering2 apdet dong sayang kalo gak dilanjut ini ff SUMPAH SERIUSAN :') THANKYOUUUU UDA DI APDET LG YHAAA SEMANGAT!