VIRTUAL PARADISE -bahasa-

Description

A Dystopian Fantasy perhaps? Bahasa.

Seoul, tahun 0049. Bersama dengan sekelompok jenius pemberontak, Jaejoong dan orang-orang yang senasib dengannya berjuang menembus ke HeadQuarter terdalam Virtual Paradise untuk mencari separuh hati mereka yang hilang.

“Mereka bilang Yunho sudah pergi. Tapi aku tak akan mempercayainya begitu saja. Yunho tak akan mungkin meninggalkanku—tidak tanpa pamit terlebih dahulu.”

Foreword

Sudah lama sekali ide fanfic ini mengendap di otak saya yang mulai berkarat, tapi baru sekarang akhirnya plotnya lengkap dan bisa saya tulis. Wohoo!

Loosely based on Come Back Home MV. Juga akibat (dulunya) kebanyakan baca buku-buku aneh, ditambah sekarang-sekarang ini saya baca novel-novel dystopian dan nonton anime-anime begituan mulu. Jadi terlalu banyak skenario konspirasi yang bagaikan benang ruwet, menjalin satu sama lain di otak saya ini haha

Kalo ada yang udah pernah baca Unwind series, kira-kira saya akan ngepost setiap chapter dari Point of View setiap (gak semuanya sih) karakternya semacem novel itu. Jadi mungkin (atau pasti?), setiap update chapter baru nggak akan panjang-panjang amat.

Dan karena plan saya dari awal adalah memunculkan semua grup favorit saya (DBSK, WINNER, VIXX, Block.B, EXO dan Mix&Match memberdeul) dalam satu cerita, jadi maaf kalo ada beberapa (atau banyak) nama yang gak masing-masing fandomnya kenal. Tapi tenang aja, setiap ada karakter baru, saya akan kasih fotonya biar bisa ada bayangan. Dan grup manakah yang akan jadi penjahatnya? JengJengJeng! Stay tuned! Hehe

 

Also, I have to say thanks to Iris by Chocksi that inspires me and triggered my rusty brain in some kind of a way^^

 

p.s. Setelah Bagian 1. Permulaan selesai di post, FF ini akan saya kunci jadi Subscriber-only dan Member-only. Jadi kalau mau baca terus kelanjutan ceritanya, don't forget to subscribe ya! :)

Comments

You must be logged in to comment
chocolakay #1
Chapter 7: Memang mau amplop bercoklat isi apalagi kalau bukan uang?

aku maunya amplop coklat berisi buku nikah yang bertuliskan nama aku dan oppa. HAHAHAHAHAHAHA BYE

eh kemaren bekyun cewek apa cowok sih? luhan cowok juga apa cewek? kok aku jadi bingung sama gender mereka?
chocolakay #2
Chapter 6: jaejoong bakal jadi apa ya disini? aku (agaknya) bisa ngebayangin plot gelap penuh aksi pake acara penyelidikan pemerintahan yang kotor buat yunho, tapi buat jaejoong, kayaknya dia terlalu lembut, aku nggak tahu dia bakal ngapain hahahaha
chocolakay #3
Chapter 4: yang nelpon jinwoo? yang ditelepon si baby lion a.k.a lee seunghoon?

cewek ombre ini siapa ya? jangan bilang anak redeu velveteu? hahahaha

ini bakal banyak nya ya? mudah-mudahan kamu lebih fokus ke action sama misterinya...

Btw 9-11 pelesetan sevel? I CAN'T STOP CRACKING UP THIS IS SUPER HILARIOUS HAHAHAHAHA
chocolakay #4
Chapter 2: spoiler detected, aku komen di balesan aja ya?
chocolakay #5
Chapter 1: HAAAAAI!

HAHAHAHA!

lagi nyari ff hongs dan tiba-tiba nyasar ke virtual paradise yang bahasa inggris lalu ketemu ini. owwwww

ini kayaknya bakal panjang ya? lanjutin ya? lanjutin?