L.O.V.E

Please Subscribe to read further chapters

Description

Ini cerita tentang dua orang wanita yang bertolak belakang, seorang dengan sikap dingin dan ambisiusnya seorang lagi dengan sikap tenang dan hangatnya. Bagaimana bisa restoran kecil menjadi saksi bisu cerita cinta mereka berdua. Bagaimana seorang yang dingin bisa dikalahkan dengan kehangatan sosok yang sederhana. Bagaimana sosok yang hangat bisa memberikan ketenangan pada sosok yang ambisius. Bagaimana yang ambisius bisa merubah pendiriannya hanya dengan tatapan hangat. 

Dan bagaimana diantara mereka berdua ada seorang wanita lain yang berdiri menginginkan salah satu diantara mereka berdua dan rela mengorbankan apapun yang dia miiliki, bagaimana akhir kisah mereka???

Karakter :

YoonA Im

Pengusaha muda memiliki restoran kecil disebuah daerah kecil di Korea, restoran kecil dengan konsep yang hangat dan nyaman untuk setiap pengunjung baik tua ataupun muda bahkan anak kecil sekalipun. 

Jessica Jung

Seorang Fashion Desainer yang baru saja meluncurkan brand produknya Blanc & Eclair dan mendapatkan apresiasi yang menakjubkan dari masyarakat luas. Seorang dengan rasa ambisius yang tinggi untuk keinginannya membuat Blanc & Eclair menjadi produk Kaca Mata No. 1 di dunia.

Seo Jo Hyun

Penulis muda berbakat yang mempunyai karakter tenang dan misterius. Food With Love adalah tempa favoritnya untuk menulis, Food With Love mempertemukan dia dengan seeorang yang sangat dia inginkan.

Foreword

Saya melihat beberapa editan foto dari fans YoonSic di media sosial tentang Boss Im dan CEO Jung, mereka sangat baik dalam pakaian hitam. Mereka terlihat menjadi wanita yang sangat anggun dan elegan serta misterius.

 

Saya harap kalian senang membaca dan bisa memberika kritik dan saran untuk FF saya. ^^

Comments

You must be logged in to comment
dolphinsica18 #1
Akhirnya, nemu juga fiction nya yoonsic yang bhs indonesia
Aiitaekhichan #2
Chapter 1: Ckck siccaaa dasar^﹏^
lja2007 #3
Chapter 1: Akhirnya.. nemu yoonsic.. horeeeee... *jingkrak2*
Lanjut thor
kwangbaeyoon
#4
Chapter 1: please update... update soon ^^
tysone #5
Chapter 1: Kaya baru lagi Thor... kayanya menarik nih.. Jessica yang seorang desiner lupa mknn dan si shinskin yang kuat makan buka restaurant tanpa adanya alkohol.. weee yonnnaa daebak
Kiddie13 #6
Chapter 1: Wah.. Akhirnya ada ff yoonsic indo lagi, haha. Kayaknya plotnya seru, apalagi pairingnya yoonsic and yoonhyun, XD. Kalo bisa, chapter selanjutnya lebih dipanjangin lagi thor, :D
_SONE_
#7
kwkwk ga nyangka ada FF indonesia di asianfanfics, bagus lah lumayan wkwkw