I ' M ... ... L O N E R

Description

Nama kamu siapa yah? 

Oh, namaku Seo Joo Hyun

Dasar cowok gak tau diri! Kamu pikir kamu doang apa yang ada di dunia ini?

Kalo misalnya gua suka sama lo, udah gua bilangin dari kapan tau!

True love itu apaan sih?

 

Seo Joo Hyun, seorang perempuan yang mungkin bisa membuat semua lelaki takluk padanya - hampir semua sih. Nama panggilan 'Little Miss Perfect' akan susah untuk dicabut darinya. Dari nilai akademis hingga non-akademis, Seohyun selalu menjadi siswi yang mendapatkan nilai tertinggi. Tidak heran bahwa bapak-ibunya sangat bangga akannya. Semuanya terjalin baik-baik saja hingga saat menjelang-menjelangnya tahun ajaran SMA.

Berhubung Seohyun lahir dari keluarga yang kayanya melampaui banyak keluarga lainnya - umumnya di Seoul, sudah semestinya hidup pencintaannya diatur oleh orang tuanya. Saat pesta dalam rangka menyelamati masuknya Seohyun ke Jacquelle Academy of Performing Arts, Seohyun mendapatkan kejutan yang tidak akan pernah dia sangka.

Well, akan ada saat-saatnya 'Little Miss Perfect' harus 'takluk' pada seorang cowok.

Seorang Jung Yonghwa yang mungkin bisa dibilang - cowok seberandal satu Jacquelle Academy.

Yes, people -

Seo Joo Hyun, 'Little Miss Perfect', is engaged to the one and only - Jung Yonghwa 

Foreword

Halo teman-teman! Ini adalah fanfiction pertama saya sejak membuka akun di asianfanfics.com! Semoga kalian akan menyukai ceritaku yang satu ini. Maaf yah kalo misalnya banyak kesalahan dalam lisan saya. Meskipun saya orang Indonesia, karena kebiasaan saya dalam berbicara dalam bahasa Inggris, bahasa Indonesia saya sedikit kacau. Mohon maaf yah! I love you all!!~

Comments

You must be logged in to comment
Beep_beep_he #1
I love this... ♡♡♡
LaMimi
#2
Nice fic I like it ^_^
myownmind #3
Horreee nemu ff yg bhs indo,ga perlu makan keju tiap hari dah o_O
ayo semangat semangat!!! d tunggu updetan nya
salam kenal ^^
mettazahiva #4
Lanjutkan .... hehe
amy_goguma #5
wah kayaknya ceritanya seru nih, udah lama gak baca ff yongseo yg pake bahasa indo jd kangen, untung qm bikin, bakal jd list baca ff aq nih lanjut chapnya udah gak sabar, semangat!