2PM Song Drabble Project "Write Me a Love Song"

Description

tupiem_writers presents 2nd Project

2PM Song Drabble Project

 

Foreword

tumblr_l6dls3iuYR1qbc7nto1_400_zpse1f536
2nd Project
"write me a love song"
Application Form
- username :
- judul cerita:
- lagu yang dipakai :
- link:
- genre / jumlah kata:
- link gambar / poster (kalau ada):
 
About THE pROJECT
"Write Me a Love Song" adalah project menulis kedua dari tupiem_writers. Kali ini kami ingin menantang para writer untuk menulis sebuah song drabble dari lagu 2PM jaman kapanpun dengan genre apapu, namun dengan tema utama lagu cinta. 

Project ini terbuka bagi semua penulis, baik lama maupun baru dan ketentuan penulisan akan sedikit berbeda dengan project sebelumnya. Tulisan yang dikirim pada kami juga akan kami review. Adapun admin yang akan mereview tidak akan ikut serta dalam project, jadi tidak akan ada ketidakadilan. XD

Untuk bergabung dalam project, silahkan lihat kolom Rules. Sankyu~
Rules
RULE #1 Lagu yang dipakai sebagai inspirasi drabble HARUS lagu 2PM, dengan tema utama adalah lagu cinta. Lagu boleh berasal dari album jaman kapanpun selama itu adalah album 2PM / member 2PM (misal album solo Wooyoung, Junho atau Junkay).

RULE #2 Drabble ditulis dengan jumlah kata maksimal 2000 kata. Untuk genre tulisan dan pairing yang digunakan boleh bebas, tidak membatasi OTP dan suatu orientasi seksual. Artinya kamu pun boleh menulis cerita member/OC dengan genre straight, tergantung imajinasi.

RULE #3 Drabble silakan dipost di akun masing-masing author dan JANGAN setting cerita dengan Subscibers Only. Kirim link cerita ke kami dan kami akan post entry beserta review. Best drabble akan mendapat reward dari kami.

RULE #4 Tinggalkan komentar jika ingin berpartisipasi. Komentar berisi formulr aplikasi (liat di kolom Application Form). Deadline project adalah tanggal 30 November 2014.
 REWARD 
150 karma pts
upvote semua cerita
review dua cerita

layout credit

Comments

You must be logged in to comment
khunyoungyes
#1
interesting kakak~ >0<