REINCARNATION PHOBIA

Description

Yondan Academy, Academy terfavorit dengan prestasi murid – muridnya yang luar biasa, tapi dibalik semua keunggulan tersebut ada rahasia besar yang tidak diketahui banyak orang bahkan beberapa muridnya pun tidak mengetahuinya. Rahasia itu adalah sebagian besar murid Yondan Academy bukanlah manusia, melainkan makhluk legenda yang dianggap hanya mitos semata.

 

            Salah satunya adalah Wu Yifan, The Prince of Royal Pureblood Vampire Family, seorang pangeran sekolah yang bertemu dengan Xi Luhan, seorang siswa biasa yang baru saja pindah dan tidak mengetahui apapun tentang rahasia Yondan Academy, tapi ketika lelaki itu bertemu dengan Royal Werewolves Red Pack ,Xi Fei Xun. Misteri akan terungkap, kebenaran akan dihancurkan, kehancuran akan mengikat. Inilah pertarungan antara takdir dan kebenaran telah dimulai, Akankah mereka memenangkannya ?

Foreword

“Yap! Begitu cantik seperti kau”Kata seorang pria manis yang tengah tersenyum melihat adiknya yang sedang mengagumi bulan purnama dari atas pohon.

 

         Tiba - tiba saja ada suara keributan mengarah ketempat mereka berada yang membuat pria manis itu panik, ditambah lagi ada bayangan hitam yang seketika muncul dibelakang adiknya dengan sebuah pedang besar yang siap ia tebaskan 

 

            "TIDAK!!!!"Pedang yang seharusnya menancap adiknya tapi malah menancap tepat dijantung pria manis itu.

 

 

 

 

 

 

 

 

Aku ngga tau apa yang aku pikirin sampe aku ngebuat fic krishan mpreg -.-

Tapi aku harap kalian mendukung fic ku yang ini yapp >.<

 Mohon dukungannya untuk fic ini semuanya *bow*

Please subscribes and your best comment ^^

 

Love&Hug by

K-na812 

Comments

You must be logged in to comment
kannykim
#1
Chapter 4: nexxttt donk...
nexxxtt.....
kannykim
#2
Chapter 3: keren! ! ! !
lanjutin donk, penasaran ma interaksi krishan ^^


pleasee thor, jeballĺ ^^
guardian_star #3
Chapter 3: Keren!!! *-*
update soon author-nim~
naila02 #4
Chapter 3: Ini ceritanya hampir sama kayak yang di ggs itu ya? Tapi suka kok soalnya characternya krishan. Update soon authornim~
PatriciaEdward #5
Wahh wahh nana bikin cerita baru ._.
Ga sabar pengen baca ><
Update soon author-nim ^^