High School : Boys in Love

Description

Kim Sunggyu

Kim Sunggyu, pemuda berusia 19tahun tengah menempuh tahun terakhirnya di SMA. Memiliki sifat penyayang, gentle dan kepemimpinan yang kuat. Kisah cintanya yang mengharukan sempat membuatnya down, hingga menyadari satu sosok hadir dalam hidupnya dan memilikinya untuk selamanya.

Jung Eunji

Jung Eunji, 16tahun menempuh tahun pertama di SMA. Gadis ceria pembawa aura positif sangat penyayang dan mampu menaklukan hati sosok yang telah mencintai seseorang selama bertahun-tahun. Sifatnya yang polos membuat siapa saja suka kepadanya.

Nam Woohyun

Nam Woohyun, pemuda berusia 17tahun merupakan siswa tahun kedua. Berawal dari saling membenci hingga benih cinta tumbuh diantara keduanya. Mampu menerima keadaanya dengan hati terbuka. Meski awalnya perkataannya menyakitkan, namun ia sangat menyayanginya.

chorong

Park Chorong, 17tahun. Kejadian yang menimpanya membuatnya lebih berhati-hati dan merasa malu untuk dekat dengan seseorang. Hatinya tak sanggup berbohong lagi saat perhatian dan kasih sayang mulai mengucur deras kepadanya. Sedikit takut ia mencoba membuka hati untuknya.

Dongwoo

Jang Dongwoo, 18tahun, bocah unik dengan tawa yang khas, selalu mampu membuat suasana menjadi lebih berwarna. Tanpa pernah bisa marah membuatnya disukai banyak teman dan tentunya kekasihnya. Sama-sama sang happy virus dan senang dengan keriangan.

Yoon Bomi, 16 tahun. Teman Jung Eunji, Adik Yoon Doojoon memiliki sifat yang periang. Senang dengan hal-hal unik, itulah yang membuat dia mudah jatuh cinta dengan keunikan yang diberikan. Baginya, sosok kekasihnya saat ini adalah yang paling mengesankan untuknya.

 

Karakter lainnya:

  1. Park Hyungsik          (17thn)
  2. Nam Jihyun              (18thn)
  3. Kim Kibum (Key)      (17thn)
  4. Yoon Doojoon           (19thn)
  5. Yong Junhyung         (19thn)
  6. Kang Soyu               (17thn)
  7. Tiffany Hwan             (19thn)
  8. other

Foreword

*Disclaimer:

Cast yang aku gunakan disini bukan milik author. Semuanya milik Tuhan YME. Dilahirkan oleh kedua orang tua mereka, diasuh dan dibimbing oleh Woollim, Cube maupun BigHits Ents. Author hanya meminjam nama, ciri fisik saja. Untuk cerita sepenuhnya adalah milik author. Kalau ada kesamaan cerita author mohon maaf sebesar-besarnya ayas ketidak sengajaannya.

*Noted:

Umur para pemain ini tidak sama seperti aslinya. Mian heheheh

*noted: gomawo sudah mau membaca, kalau tidak suka jgn ngebash author ne kalau sudah baca suka tolong RCLnya! Don’t be plagiator oke. Mian kalau banyak typonya....

 

Happy Reading~~~

DeerLuvian
Saya minta komentarnya yaa readers .. :)

Comments

You must be logged in to comment
Alvin_19 #1
Chapter 12: Suka ma couple pinkfinite... Apalagi woorong Kkk.. :D Thor ni ff kab dah lama bgt.. gak ada niat buat ngelanjutin ya??? di lanjut lah thor..
IffahHarun #2
Chapter 12: Hai... saya readers dari Malaysia... Saya suka sangat cerita ni tapi tolong percepatkan proses untuk chapter 13 ya... Saya betul-betul tidak sabar untuk mengetahui apa yang akan terjadi seterusnya.
stefaniwu #3
Chapter 12: anyeong,aku readers baru disini :D
aku udah liat dari chapter 1-12,bagus eon ceritanya...
tapi tambahin woorong nya dong kurang puas hehehe
ditunggu chapter 13nya ^_^
windykyuzizi #4
Chapter 12: semangattt ..!!! gk sbar nggu lanjutannya ... :D :D :D
windykyuzizi #5
Chapter 3: lanjutkan ... !!! :D :D
penguinhana #6
Chapter 12: Annyeong! Aaa kebetulan lagi nyari ff pinkfinite dan nemu ini. Suka banget! Nunggu banget nih lanjutannya. Ceritanya bagus. Gak terlalu flat. Ditunggu lanjutannya yaaaaa~