Somewhere Only We Know

Please Subscribe to read further chapters

Description

Bunga Lavender yang berwarna ungu khas dikatakan banyak orang sebagai bunga pelindung cinta. Bunga itu konon dapat mempertemukan sepasang kekasih yang telah terpisah.

Dua orang anak, Hannie dan Benben tinggal di panti asuhan yang sama. Benben selalu melindungi Hannie dari gangguan anak-anak lain yang seringkali mengganggunya. Tetapi pada suatu hari mereka harus terpisah karena Benben diadopsi oleh pasangan muda berkewarganegaraan Italia. Benben pun pindah ke Italia. Mereka pun akhirnya berjanji akan bertemu kembali 20 tahun kemudian di panti asuhan itu. Sehari sebelum Benben meninggalkan panti asuhan, ia memberikan sebuah botol kecil berisikan bunga lavender sebagai kenang-kenangan.

Namun celakanya, setelah 20 tahun, Benben tidak tahu seperti apa wajah Hannie saat ini. Apalagi panti asuhan yang dulu mereka tempati, saat ini telah berubah menjadi gedung perkantoran. Apakah mereka dapat bertemu kembali ?

Hannie memilki suara indah sejak kecil, dengan suara menawannya, ia sukses menarik perhatian produser musik muda bernama Park Chanyeol, yang dengan mudahnya dapat bertempat di hati Hannie.

Siapakah yang akan menjadi pelabuhan cinta Hannie ? Chanyeol ataukah Benben ?

Foreword

"JIKA 12 RIBU TAHUN ADALAH ABADI, MAKA AKU AKAN MENCINTAIMU MELEBIHI SATU HARI YANG ABADI "

Character :

Luhan (Hannie)

Dikenal mempunyai sifat yang ceroboh, Luhan kecil sudah tinggal di panti asuhan. Dengan sifat pemalu dan tubuh terlihat ringkih, ia sering sekali menjadi sasaran bullying teman-temannya. Berteman dekat dengan seorang anak laki-laki yang dipanggilnya Benben dan seorang anak perempuan bernama Liu Yifei yang sering dipanggilnya Xixi. Dikaruniai suara indah, ia menggunakan talentanya untuk mncapai impiannya sebagai seorang penyanyi. Luhan tumbuh menjadi pemuda yang memiliki kecantikan bahkan lebih dari seorang wanita.

 

 

Kris Wu / Wu Yifan (Benben)

Dipanggil Benben oleh Luhan, ia tumbuh di panti asuhan karena orangtuanya meninggal semenjak ia kecil. Bertubuh gemuk dan kulit sedikit hitam. Ia seperti anak tetangga yang bandel namun sebetulnya berhati sangat baik. Selalu melindungi Hannie yang bertubuh jauh lebih kecil namun sebenarnya Hannie berusia beberapa bulan lebih tua darinya. Ia kemudian diadopsi oleh keluarga dari Italia dan dibawa ke Italia. Tumbuh menjadi pemuda yang tampan, ia bertekad menemukan kembali Hannie-nya dan mewujudkan janji masa kecil mereka.

 

Park Chanyeol

 

Seorang produser muda yang dikenal selalu menghasilkan penyanyi baru yang berhasil sukses di dunia entertainment. Perfeksionis. Menemukan bakat Luhan dan sekaligus menempatkan dirinya dengan cepat di hati pemuda cantik itu. Chanyeol masih enggan menjalin komitmen dalam sebuah hubungan asmara namun salah seorang penyanyi yang diorbitkannya, bernama Alice sangat ingin bersanding dengannya, tapi ia tidak pernah merespon perasaan Alice padanya.

 

Tracy Zhou (Alice)

Seorang penyanyi baru orbitan Star TV dimana Chanyeol bekerja. Tracy atau dikenal dengan nama beken Alice adalah seorang gadis yang percaya diri kalau ia adalah artis terbaik di Star Tv dan tak ada siapapun yang akan mengalahkannya. Dia memiliki suara terbaik menurutnya dan ia mendapat ancaman ketika Luhan masuk ke Star TV dan Alice merasa ia harus sesegera mungkin mengamankan posisinya, baik di Strar Tv maupun di hati Chanyeol.

 

Liu Yifei (Xixi)

Gadis yang tinggal di panti asuhan bersama Hannie dan Benben. Seorang gadis dengan sifat lembut dan penyayang. Menganggap Hannie dan Benben seperti kakaknya sendiri. Dipanggil Xixi oleh mereka berdua.  Setelah Benben diadopsi, tak lama kemudian ia juga diadopsi oleh seorang ibu muda, ia memohon agar ibu barunya juga mengadopsi Luhan sekalian. Mereka berdua akhirnya diadopsi oelh ibu yang sama. Menjaga dan melindungi satu sama lain, Xixi lah yang senantiasa menjadi penyemangat saat Luhan sedih atau putus harapan.

 

 

Nana 

Gadis bernama asli Im Jin Ah ini berpartner dengan Song Jieun adalah member NS, girlband orbitan Star TV. Gadis yang memiliki sifat tidak sesuai penampilan luarnya yang angkuh. Nana ternyata adalah seseorang yang ramah dan kocak. Tak segan bertingkah konyol untuk membuat semua orang tertawa. Nana dan Jieun akan membantu juga menolong Luhan dari tindasan Alice. 

 

SONG JI EUN

Rekan segrup Nana di girlband NS, Ji eun yang rela meninggalkan Korea demi merantau ke China dan mencapai impiannya sebagai penyanyi. Berkribadian menyenangkan dan terkadang innocent, Ji eun selalu tampil berdua dengan Nana dan tidak bisa dipisahkan dengan rekan satu grupnya itu, dan berdua mereka akan tampil sebagai peri penolong Luhan di Star Tv.

 

 

 

 

Comments

You must be logged in to comment
alphabetkyu #1
Chapter 4: Aaaaa suka banget sama ceritanyaaaa >< kenapa ga dilanjut authornim? Huhuhu
Galaxy_FanHan007
#2
Chapter 4: Alurnya cepet tapi gak berbelit belit ,mudah di pahami juga ,keep writting Aja ya thor , next kalau gitu thor di tunggu slalu nih ff , Fighting!!!!!!
BabeLu #3
Chapter 4: Ficnya udah lama ya? Lanjut cepat dong thor!! Ceritanya seru!
lumylu93 #4
Chapter 4: Aiiih so sweet banget sih benben sama hannienya :) ayok ayok lanjutin ya ceritanya gasabar pengen liat konflil di startvnya hehe
citraraa07 #5
Chapter 4: ayo lanjutin thor:''
citraraa07 #6
Chapter 4: ayo lanjutin thor:''
Eifaah #7
Chapter 4: ayuh cpt smbungnya...
gal sbr nie...:)
Lynsly15 #8
Chapter 4: aciee...cieee.... yang udah mesra-mesraan saling jatuh cinta pula xD
shura129 #9
Chapter 4: yeayy..akhrny ngaku jg .. cie..cie ben2 ud curi2 cium modus bgt
sharaeunhyuk #10
Chapter 4: waah akhirnya update lg setelah sekian lama,,, ciee yg kangen2nan,,, nunggu krishan moment lg,,,