You're my melody

Description

You’re my Melody

 

Cast : Yunjae, and the other cast

Genre : Romance, drama

Rate : T

Warning : genderswitch for uke, typo dimana-mana, alur tidak jelas

 

Kya..... Nad kembali haaahhaaa....

dengan FF baru heehee...

padahal 2 FF yg lain belum selesai heehee...

Tenang saja Klu how to train (Love) your angel pasti dilanjutin..., klu Fate hhhaaahhaa,,, nanti dulu ya,,, belum ada ide buat ngelanjutinnya...

 

Buat yang ini Happy reading ^^

Foreword

Prolog

 

The times when you shed tears is now history
Don’t worry because

You’re my melody
I’ll perform for you
You are my song
The soundtrack in my life
I love you
You lighted up the stage of my life
(I’ll sing it again) You’re my song

*translate

 

*Nunmurui shigani i Jen history
Gokjonghajima Because

You’re my melody norul yonjuhalke
On & On
Non norae nae sarmui saunduturaek
Insaengui mudael
Barkhyojunun norul saranghae
To bullojullae non naui norae

 

“Hyung, siapa yang menyanyi malam-malam begini? Suaranya indah.”

 

“Sebaiknya kau, jangan dekat-dekat dengannya Yunho, dia bukan wanita baik-baik. Dia penyanyi kafe Mirotic. Dia selalu pulang malam, seperti sekarang, jam 11 malam baru pulang. Huh”

 

Yunho Pov

 

Hai, namaku Jung Yunho. Dan itu tadi hyungku Jung Siwon. Aku baru saja tiba di Seoul, sekarang aku tinggal di apartemen hyungku, Purple apartment. Walaupun apartemen nya cukup kecil, tapi aku senang tinggal disini. Karena ada hyungku disampingku hhee. Yah, semenjak ayah meninggal beberapa tahun lalu, kami hanya tinggal berdua. Apa? Kalian bertanya ibuku? Ibuku meninggal saat melahirkanku dulu. Sejujurnya aku sangat merasa bersalah karena aku merasa, aku yang menyebabkan eomma meninggal. Tapi kata ayah itu tidak benar, aku adalah hadiah yang diberikan eomma untuk ayah yang paling berharga setelah hyungku tentunya. Ayah dan hyung sangat menyayangiku. 2 tahun yang lalu aku mendapatkan beasiswa kuliah ke Jepang, tentang music dan art modern. Dan saat ini kuliah ku telah selesai, dan aku kembali ke Seoul untuk mencari pekerjaan saja disini. Sebenarnya hyungku bilang aku tetap saja di Jepang, menerima pekerjaan yang ditawari dosenku. Memang gajinya cukup lumayan besar, tapi aku tidak mau, aku lebih baik kembali ke Seoul menemani hyungku dan mencari pekerjaan disini, walaupun gajinya kecil.

Aku baru sampai di apartemen hyungku pukul 11 malam dan telah ada suara merdu wanita yang ditangkap oleh gendang telingaku. Kata hyung jangan dengarkan suara itu, nanti aku akan tersihir katanya. Kata hyung lagi jangan dekat-dekat atau bahkan menatap matanya dia bukan wanita baik-baik. Aku jadi penasaran seperti apa rupanya.

;

;

;

TBC

Comments

You must be logged in to comment
akiramia #1
Chapter 2: He...kok.pendek,,....penasaran dengan cara apa ya yunho lakuin utuk memikat jae....semangat yun km harus berkerja yg keras..
summer-cassie
#2
kasih kue ke tetangga? modus banget ya xD
akiramia #3
Chapter 1: Wow cerita baru ya...wuih ,penasaran ..persis yunho ..terhadap jae , knp srmua orang se po erti menganggap jae itu po enggoda suami orang..lanjut