Digging Chanyeol's Secret

Please Subscribe to read further chapters

Description

Tidak ada yang tahu kalau Baekhyun punya kembaran, tepatnya.. kembaran perempuan. Dia diketahui  hanya tinggal bersama ibunya saja. Orang tuanya bercerai ketika Baekhyun berusia lima tahun. Setelah perceraian itu Baekhyun tinggal bersama ibunya sedangkan saudarinya tinggal bersama sang ayah.

Baekhyun dan saudari kembarnya sudah lama tidak bertemu, tapi mulai musim panas sekarang saudarinya akan datang dan tinggal bersama Baekhyun dan ibu mereka karena sang ayah harus pergi ke luar negeri untuk urusan bisnis dan saudari Baekhyun tidak ingin ikut dengan ayahnya.

Itu artinya.. Baekhyun dan saudarinya akan bersekolah di sekolah yang sama. Masalahnya, murid-murid lain pasti akan heboh saat menemukan Baekhyun punya kembaran, dan kembarannya adalah perempuan.

Dan entah.. tiba-tiba Chanyeol sahabat baik Baekhyun menjauh begitu saja saat mengetahui Baekhyun punya kembaran.

Atau mungkin ada alasan lain?

Entahlah..

Foreword

 

happy reading :)

 

Comments

You must be logged in to comment
Baekkswag #1
Chapter 30: Dan kenyataanya sampai sekarang kai dan d.o mengalami hal ini... bedanya cuman lagi menunggu d.o jujur pada dirinya/terima kenyataan that he loving him too...??
Cbhhkscm #2
Chapter 30: Gila, suka banget ceritanya
baeeki6104 #3
Hoho baeek malu tapi mau
koko_loey #4
Chapter 1: Rahasiaa apa?? baru chapter 1 udah penasaran bgt gw?
koko_loey #5
Aku reader baru, izin baca yaa
unni_fanna #6
Chapter 13: Keren banget ff nya..bikin yang kayak gini lagi dong kak hehe.. semangat nulisnya ^^
can_tbeempty #7
Chapter 30: Wah baek menjerit2 kenapa tuh......Hahaha. Seru bgt thor ceritanya!! Suka bangeett!!!!
can_tbeempty #8
Chapter 15: Complicated sekali yaaa
keyhobbs
#9
Chapter 30: berakhir sudah..hihi~akhirnya baek ngakuin juga tuh... Eh eh tpi jaehyun ama luhan jadinya gmana??kyungsoo sama sulli juga?kok bisa tiba2 putus gitu aja kan kasian kyungsoo nya...
ikabaek12 #10
Chapter 30: Yess!!! Chanbaek!!! Selalu dihati!!! #CBHS Luv you author sayang keep writing ya, all of chan love all baekh :v hehe *kibarbenderachanbaek semangat terus ya buat ff chanbaek lagi ya ya ;) Fighting!! Sequel leh uga, :D