My Last One

Description

Seorang gadis polos yang tiba-tiba bertemu dengan seorang pria secara tidak wajar. Kemudian Pria itu telah membuat Gadis terjun dalam berbagai masalah hidupnya. Juga membuatnya memiliki tanggung jawab yang besar. Lambat laun, Pria mulai merasa frustasi dengan segala permasalahan hidupnya. Sebagai gantinya, dia menjadikan Gadis sebagai jaminan hidupnya. Tapi yang terjadi, tanpa meminta balas, Gadis memberinya harapan untuk hidup sekali lagi. Namun Pria harus merasakan dinginnya jeruji penjara dan lika-liku kehidupan yang sangat kejam dan tidak terbayangkan sama sekali. Hingga akhirnya ia menemukan kebahagiaannya yang telah ia capai dengan jerih payahnya sendiri.

Foreword

Cerita ini murni karangan saya. Saya hanya meminjam cast dari orang tuanya masing-masing. Jika ada kesamaan latar, alur cerita, dsb itu hanya kebetulan belaka. Mohon maaf jika banyak typo dan salah-salah kata.

Don't be plagiarism! dilarang keras mengcopy karangan saya ke blog manapun atau apapun tanpa full credit. hargai karya orang lain. Aku pernah share ini di akun facebook ku, jadi kalo ada yang pernah baca, ini bukan copas karya orang lain. Tinggalkan jejak komentar, kritik dan saran sangat di butuhkan :) And please, don't bash if you don't like my story.

Enjoy the story! ^^

 

 

CAUTION! Fiksi ini tidak sebaiknya dibaca anak-anak dibawah umur 15 tahun. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diingkan seperti; mencontoh/meniru, bahkan mempraktekkan beberapa adegan yang terdapat di dalamnya.

Saya hanya Author yang ingin berkarya. Jika Anda termasuk dibawah 15 tahun dan tetap membacanya, Saya tidak akan menanggung dosa Anda.

Terimakasih.

hyeeunkim13
please leave a comment after read :) thank you ^^

Comments

You must be logged in to comment
BintangAnandaa
#1
Chapter 8: hufttt mau kali jd soojung:"
BintangAnandaa
#2
Chapter 5: huhhh blm trlalu klihatan.ni sukasukaannya:" to aku,bakal bc lagi^^ annyeong^^
jungsister #3
Chapter 6: hwaaaaa daebak, tp menurutku ini agak mirip sama kdrama that winter the wind blows, iya gak sih?
vevewu #4
Chapter 8: whoooo daebak!!! dari ushername aff sama kaya ushername twitter gak? kalo iya kita saling kenal loh, dek. wkwk
ghinanne #5
Chapter 8: Aaaa aku suka banget ceritanya thor :))
Sequel please... :D
jungjojung
#6
Chapter 8: Aaaahhhh sweet bgt finalnya. Untunglah semuanya bahagia walo agak kaget sehun mau nikah. Jongin gak neko neko langsung nglamar lol pacarannya pas kawin ajaa wkwkkk
Citraysm #7
Chapter 8: Iam pretty swear this is very damn cool D:
u wrote with beautiful way.. Love it.
dwigitanoramalia #8
Chapter 8: satu kata untuk ff ini
D
A
E
B
A
K
Valklight
#9
Chapter 8: Ini daebak banget!!! Akhirnya happy ending :") ini ada sequelnya kah? Tentang kehidupan married life kaistal, pasti so sweet bgttt :))
Citraysm #10
Chapter 7: Aaa english version pls/?
This is sweet. Tp kasian sehun-,