PREGNANT AFFAIR

Please Subscribe to read further chapters

Description

Tittle : PREGNANT AFFAIR

Author : Youngieomma (@mommyfangirl)

Editor : Tyasseu (@tyasdp)

Cast : Park Chanyeol — Sybil Jung (oc) — Byun Baekhyun — Kim Junmyeon — Zhang Yixing — Wu Yi Fan — Wu Hyera (oc) — Zhang Yui (oc)

Length : Chaptered

Genre : Family, Married Life, Romance, Drama


 

Rating : PG+18 (WARNING!! Tidak mengandung konten dewasa, tetapi ada kata-kata yang mungkin TIDAK COCOK untuk remaja dibawah 18 tahun)

Disclaimer : Para pemeran di atas hanya dipinjam untuk keperluan FF ini, MAAF jika ada kata-kata maupun sifat yang bertolak belakang di FF ini.

 

Notes : Hai! Jika kalian pernah melihat FF ini di salah satu  blog dengan cast bigbang dan hanya chapter 1 yang publish itu milik saya juga. Karena ini adalah Project novel yang gagal publish dan sudah lama sekali tadinya saya bikin dengan cast BIGBANG namun tidak dilanjut karena suatu hal. Jadi, tidak ada yang memplagiat siapapun karena itu milik saya sendiri juga. Terima kasih!

Foreword

Jung Sybil penikmat kebebasan, dia menikmati setiap detik kehidupannya, ia benci anak-anak, ia tidak pernah bermimpi tentang pernikahan dan ia tidak percaya kehidupan bahagia selamanya. Namun, ketika sebuah kehidupan mulai tumbuh di rahimnya dan ia ditinggalkan, ia baru menyadari jika segalanya adalah kesalahan. Kemudian ia bertemu seorang pria yang sama-sama menangisi cinta, Park Chanyeol, kehidupan pernikahannya berakhir bahkan sebelum dimulai.


 

God sends me the greatest gift in this Affair....

Comments

You must be logged in to comment
Mutianoftri #1
Chapter 17: greget bgt mrka harus nahan perasaan selama itu?, knp harus ktika anak2nya sudah remaja baru baikan ?
Lizzz_14 #2
Chapter 17 : Jujur awalnya aku agak kecewa sama endingnya yg chapter 15, tapi setelah baca ini aku jadi seneng. Sumpah ini ff yg paling paling dahh keren bangett.. Author, I am your fan <3
Sweetstrangerrr #3
Sukaaaa
Vivirakim_94 #4
Chapter 17: Ini gag ada lanjutan nya lagi ya ??????
Vivirakim_94 #5
Chapter 9: Gue jijik .. astaga chanyeol gue dan baekhi.... o.m.g ??????? ampunlahhhh
Vivirakim_94 #6
Chapter 3: Hahhahaa gue ngakak.. andaikan gue sybil yg gampangkan segala urusan. Dy bahkan nurut aku bisa ambil keputusan ceoat pas tau hamil tanpa harus pusing2... ahhh senangnya hdp sprti itu
Vivirakim_94 #7
Baru2 ini gue suka banget sama ceye. Alhasil cari2 ff ceye ☺☺☺
pnltari #8
Chapter 2: Siapa sih ayah bayinya sybil
pnltari #9
Chapter 1: Gak sabar baca next chapter^^
pnltari #10
Ijin baca^^