One Litre Of Tears WooGyu Version

Description

Disclaimer: Annyeong WGS-nim, Don’t bash please! Harap baca disclaimer ini sampai selesai ya?

Tahun 2005, sebuah dorama Jepang yang diangkat dari kisah nyata, seorang wanita yang tangguh, tak perna menyerah dan selalu hidup tegar. Meskipun di dalam hatinya dia merasa Tuhan tak adil karena memberikan penyakit mematikan itu padanya, dia Kitou Aya gadis lima belas tahun yang di vonis menghidap penyakit Spinocerebellar degeneration  adalah sebuah penyakit yang mengerikan dimana fungsi cerebelium pada otak berangsur-angsur memburuk sehingga pada titik tertentu, si penderita tak akan bisa berjalan, berbicara, menulis, tak bisa makan dan bahkan bisa menyebabkan kematian.

 

*Jadi saya tegaskan disini, cerita ini sepenuhnya mengacuh pada Dorama Jepang One Litre Of Tears dan saya hanya meminjam cerita ini untuk WooGyu Version, kalaupun tak sama dengan jalan cerita, harap maklum karena saya membuatnya versi WooGyu. Dan ini satu-satunya Dorama Jepang terbaik versi saya dan favorite banget, rekomdeasiin deh bagi yang belum perna nonton, pasti di jamin kalian akan menangis ga berhenti-berhenti. (Sejujurnya, saya ga suka dorama Jepang, saya lebih suka drama Korea hehe, tapi karena dorama ini di angkat dari kisah nyata, penuh makna, spirit, motivasi dan lain-lain, makanya saya sampai addicted sama dorama ini.) dan maaf juga kalau banyak typo dalam pengetikan FF ini baik nama, dan keterangan yang saya tulis di atas . Dan ini genrenya GS ya WGS-Nim! di sarankan bacanya sambil denger OST - One Litre Of Tears-nya ya biar dapet feelnya.. misal lagu Kona Yuki - Remioromen

 

Foreword

“Meski takdir terkadang terlihat menyakitkan, tapi ketahuilah..takdir yang ku jalani ini sangat indah, walapun terkadang aku merasa tak adil pada Tuhan dan dunia, kenapa harus aku yang mengalami penyakit ini? Kenapa bukan orang lain saja? Aku juga mempunyai mimpi sama seperti orang lain, Aku juga mempunyai cinta yang tak sempat untuk ku utarakan karena semua ini ketidakberdayaan dari segala penyakit yang ku alami.”

 

Just being alive is such a lovely and wonderful thing

-Kitou Aya

jieunkim
harap comment dan subscribers-nya ya readers-nim!

Comments

You must be logged in to comment
steffytangkeallo #1
Chapter 3: Lanjut please , udah 2 kali koment , penasrannnnnnn
steffytangkeallo #2
Ini kapan lanjut ???udah penasaran banget
Alvin_19 #3
Chapter 3: prnasaran,, kpn lanjutannya??
cassie_greg #4
Chapter 3: CONTINUE PLEASEEE !!!!! ><
LittleArmy #5
Chapter 3: YAH! my HamsterGyu *cries* you did good with this ff... hwaitig!
Coffeemilk1013 #6
Chapter 3: Fighting ☺☺☺
PrincessGyu
#7
Chapter 2: waaaah update moree authorniim!!
drama nya ga di tonton dari awal hhe
penasaraan >_<
kay_yayah #8
Chapter 2: Bagus...apakah perlu eonni menonton drama japan ini untuk lebih feel @ hanya perlu baca fanfic saja?
Eonni tunggu chapter selanjut.a ya...

Keep writing and hwaiting,jieun^^
P_frog10 #9
Chapter 1: hahahaha nice... keep it up! :D