KRUSNIK LOVE

Description

Cast               :   -Hankyung/Hangeng

                            -______________

                            -Super Junior

=>Hangeng seorang Vampir yang bertugas sebagai penjaga keamanan ras Vampir agar tidak mengganggu ketentraman kehidupan manusia, agar keberadaan Vampir tidak terungkap. Dia seorang Vampir dengan keturunan khusus. Karena itu dia tidak meminum darah manusia. Melainkan meminum darah Vampir lain. Maka dari itu dia sangat kuat, jauh lebih kuat dibandingkan Vampir lain. Dia mengembara dari satu negara kenegara lain. Hanya para Vampir tua, kepala klan dan dewan Vampir yang mengetahui keberadaan Hangengdan saudara-saudaranya, juga tugas mereka. Mereka sangat langka. Yang masih aktif bertugas saat ini hanya Hangeng dan kedua saudaranya yaitu Zhoumi dan Henry. Ketiganya adalah penegak hukum di kalangan ras Vampir. Tidak ada satu mahluk pun yang pernah melihat mereka selama 5000 tahun ini.

=>______________ seorang ratu Werewolf yang dipillih oleh para dewan Werewolf. Dia Werewolf terkuat yang pernah ada. Walau umurnya masih sangat muda, namun kebijaksanaan dan kewibawaannya jauh melampaui alpha terkuat saat ini. Hanya satu yang membuatnya belum  bisa memerintah bangsa Werewolf. ______________ belum memiliki pasangan. Banyak Werewolf yang ingin berpasangan dengannya. Tapi dia tidak merasakan ikatan itu dengan mereka. Maka dari itu, dia kemudian mengembara mencari pasangannnya. Selama ini dia selalu memimpikan sesosok pria yang sanga tampan. Sangat pucat dan  terlihat dingin. Pria itu juga memiliki senyum yang sedikit terlihat sedih. Tercium harum hutan pinus yang menenangkan ______________, saat dia bersama pria ini.

Foreword

miss him so much!!. 15 4ever!!!. LT, HC, HG,YS, KN, SD, SG, EH, ZH, SW, DH, RW, KB, KH, HD. <3<3<3. Love Them So Much!!!!

 

Krusnik =Vampir yang meminum darah Vampir, sangat kuat, dengn sayap berwarna hitam (umumnya), warna mata ungu pucat, merah darah, hijau pucat, merah jambu, warna-warna yang tidak umum, warna kulit sangat pucat, keturunan khusus dari bangsawan Vampir yang berpasangan dengan bangsawan Werewolf, penjaga keamanan dunia kegelapan, dibawah perintah tetua Vampir.

 

Istilah Krusnik, author ambil dari komik berjudul “Trinity + blood” karangan  Yoshida Sunao, Kyujo Kiyo dan Thores Shibamoto.

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet