PERFECT HUSBAND

Description

Yabu Kota, Inoo Kei, Takaki Yuya dan Yaotome Hikaru adalah empat orang pertama yang diangkat menjadi cucu Kaminari Nobu, keempatnya seumuran. Sama-sama berusia 25 tahun.

Arioka Daiki, anak kelima yang diangkat menjadi cucu Kaminari Nobu. Berusia 24 Tahun.

Okamoto Keito dan Morimoto Ryutaro adalah saudara sepupu dari garis ibu yang sama-sama diangkat oleh Kaminari Nobu saat mereka sama-sama tinggal di tempat penampungan anak Hokaido. Orang tua Morimoto lebih dulu meninggal pada saat kecelakaan lalu menitipkan Morimoto keluarga Okamoto yang sayangnya beberapa tahun kemudian meninggal dikecelekaan mobil. Okamoto Keito berusia 22 Tahun dan Morimoto Ryutaro berusia 17 tahun.

Nakajima Yuto, Yamada Ryosuke dan Chinen Yuri adalah tiga sahabat karib semenjak mereka dibesarkan dipanti asuhan yang sama. Ketiganya sama-sama tidak mengetahui siapa orang tua mereka, hanya sebuah nama yang tertinggal bersama masing-masing. Mereka bertiga adalah 3 anak terakhir yang diangkat menjadi cucu angkat kaminari. Nakajima Yuto dan Yamada Ryosuke berusia 21 tahun dan Chinen Yuri berusia 20 Tahun.

Kaminari Nina (OC) merupakan satu-satunya pewaris keluarga Kaminari. Kelahiran Indonesia dimana mewarisi 3 darah, Jepang, Indonesia dan Mexico. Tak hanya mewarisi Kaminari Group namun juga dipersiapkan menjadi pewaris Hanafiah Group. Nama Indonesianya adalah Bianca Hanafiah. Berusia 24 Tahun. 

 

=============================================================================================================

 

Hi readers, this my very first Fanfiction for Hey say jump^^

Foreword

Kaminari Group adalah perusahaan besar berbasis multinasional dengan berbagai jenis usaha, memiliki sepuluh direksi muda yang terkenal sangat jenius dan disebut sebagai Heisei generations, karena memang sepuluh dari mereka terlahir digenerasi yang sama. Kesepuluh orang ini dipaksa berkompetisi satu sama lain untuk menjadi suami dari pewaris tunggal. Adalah Nina Kaminari, perempuan yang harus mereka rebut hatinya. Akankah salah satu dari mereka yang akan mendapatkan hati dari sang putri? Ataukah tidak dari mereka?

Comments

You must be logged in to comment
greyrani
#1
Chapter 14: Oke, the end sudah. Aku komen jujur ya, Ciel-chan. Agak sedikit kecewa dengan development plotnya, karena awalnya berharap akan lebih dalam dan banyak twist nya, juga karena I do not condone outside a marriage. Makanya paling sedih waktu part Inoo dan Nina melakukannya dan juga hamil sebelum menikah. But well, it's not my story.
Anyway, terima kasih banyak sudah menulis cerita ini, Ciel-chan :)
greyrani
#2
Chapter 10: Maaf ya Ciel-chan... tapi aku jadi sebel sama Nina sekarang :( Aku setuju sama Daichan... Nina harusnya gak flirting begitu :o Yah, tapi semua plot ada di tanganmu, Ciel-chan. Gonna wait for the next update :)
greyrani
#3
Chapter 5: Ah, I like the last part of this chapter! Yamachan becomes a gentleman here, ahaha. Curious for what will happen next. Thanks for updating, author-san :)
greyrani
#4
Chapter 3: Woah, I like it very much. Plotnya sangat menarik dan gaya penulisannya juga indah, menurut penilaianku. Aku jarang menyukai fanfic berbahasa Indonesia, tapi cerita ini benar-benar bagus. Semoga cepat di-update XD
Thanks for writing this awesome story XD