The Person Who Once Loved Me [Indonesia Ver.]

Please Subscribe to read further chapters

Description

Ketika engkau berfikir untuk meloncati bebatuan dan berjalan menyelinap bersembunyi keluar ditengah malam, kuharap semua itu akan membuatmu memikirkanku. Aku berharap semua itu akan memunculkan senyuman manis diwajahmu; dan aku berharap semua itu akan membawamu kembali kepada seluruh Musim Panas yang tak pernah berakhir yang kita habiskan bersama. Dan mungkin... hanya mungkin itu akan membuatmu membayangkan tentang seorang wanita disebuah kota kecil yang mencintaimu dengan sepenuh hatinya.

 

Foreword

Lima musim panas telah berlalu sejak pertama kali aku bertemu denganmu dan sekitar dua musim panas sejak terakhir aku melihatmu.

Terasa lucu dan semacam aneh saat fikiranku masih terus terbayangkan tentangmu tiap harinya.

Ketika pertama aku mendengar tentang seorang anak kota yang selalu mengunjungi kota kami setiap musim panas, aku tidak membayangkan seseorang yang suka berkelahi, seorang pemberontak emosional untuk meloncat turun dari bus kota kami. Dirimupun yakin sepenuhnya untuk tidak dimanapun disekitar kota menyedihkan kami ini. Namun, fakta itu yang menarikmu kepadaku.

I fell in love with you.

Dan setiap tahun, aku akan menghitung mundur hari-hari yang kumiliki hingga kau akan kembali menuju kota kami lagi.

Dan setiap tahun, kau akan datang. Sama seperti tahun sebelumnya. Sama seperti yang kau janjikan.

Namun sejak musim panas yang begitu ditakuti yang penuh akan badai dan hujan awan, kau berhenti berkunjung. Rupanya, kau berlanjut dengan hidupmu dan menuju sebuah universitas bergengsi di Seoul yang kau janjikan untuk kita bersama disana.

Disamping fakta itu, aku masih terus hidup bersama seluruh musim panas itu. Dan dimimpi itu, aku jatuh cinta padamu dan kau jatuh cinta padaku. Aku adalah milikmu dan kau adalah milikku. Dan ajaibnya dari seluruh lima tahun mengisi kekosongan dihatiku, aku benar-benar tidak pernah terbangun untuk menyadari jika musim panas kita memang telah lama hilang, dan begitupun dirimu.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

A/N : Hello guise! this is my second translation fanfic. all story's credit goes to Prettysinggg (The Person Who Once Loved Me) so this's the Indonesian translation. hope you enjoy <3

-AceM99

ghoulifiedchan
[TPWOLM] Prologue updated! check it out!

Comments

You must be logged in to comment
taengstysone #1
tulisannya bagus. keep update and fighting authornim
gonggi
#2
bagus loh tata bahasanya, dan yang penting tetep nge- feel. diterusin ya kalo bisa :)
adlinazet #3
Tulisannya bagus :) kesan 'dalem'-nya masih ada walaupun udah ditranslate~ keep writing!