Dumbfounded Love

Please Subscribe to read further chapters

Description

PROLOGUE

Kim Hyera, mendapatkan beasiswa di Yale University untuk menyelesaikan kuliahnya. Tetapi, kenyataan tidak semulus yang ia pikirkan. Saat ia sedang kerja part-time di Baskin Robbins, ada salah satu teman part-time-nya, laki-laki meminta untuk tinggal di flat-nya karena dia diusir dari flat lamanya. Pada awalnya Hyera menganggap orang itu idiot, dengan memegang budaya timur yang kuat dimana laki-laki dan perempuan yang belum menikah tinggal seatap, Hyera ingin menolaknya. Tetapi, saat ingin menolaknya, Hyera melihat idiot itu, Chanyeol dan seorang laki-laki bernama Kris berciuman! Akhirnya dengan menganggap Chanyeol 'sejenis' dengan dirinya ditambah gadis itu kasihan melihat Chanyeol, akhirnya Hyera menerima Chanyeol tinggal di flat-nya.

Semua berjalan lancar. Hyera bisa menerima Kris, pacarnya Chanyeol sebagai salah satu temannya.

Tetapi permasalahannya, bagaimana jika lama kelamaan muncul perasaan lain dalam diri Hyera terhadap Chanyeol? Teman satu flat-nya yang gay itu?

 

Characters

wallpaper1.jpg


Kim Hyera (20 tahun):
 

Masuk ke dalam Yale University karena beruntung, beasiswa dari kantor ayahnya lah yang membawanya kesini. Bertemu dengan Chanyeol di tempat magang mereka di Baskin Robbins pada awal kedatangannya ke Amerika dan ternyata mereka juga satu kampus. Setelah beberapa hari berteman tiba-tiba Chanyeol meminta gadis ini untuk menerimanya tinggal di flat gadis itu karena ia baru saja di depak dari flat lamanya dan semua teman-temannya tinggal dengan pacar masing-masing. Awalnya gadis ini curiga bahwa Chanyeol berniat jahat, tetapi suatu hari gadis itu melihat Chanyeol berciuman dengan seorang lelaki Asia berambut blonde, semua itu menunjukan jelas bahwa Chanyeol adalah gay. Akhirnya, gadis itu memutuskan untuk menerima Chanyeol di flatnya, sekaligus menjadikan Chanyeol tour guide-nya karena Chanyeol lebih lama tinggal di Connecticut dibandingkan dirinya. Major: Klimatologi (The Yale Climate & Energy Institute)

wallpaper2.jpg

Park Chanyeol (21 tahun):
Sleepyhead. Begitu Hyera memanggil laki-laki ini. Walaupun ia tinggal dengan orang lain, ia tidak bisa menghilangkan kebiasaannya untuk tidur-dimana-pun-kepalanya-diletakkan alias gampang tidur asal kepalanya menyentuh sesuatu yang nyaman. Magang di Baskin Robbins bersama Hyera dan memiliki pacar tampan bernama Wu Yifan. Sangat perhatian dengan Hyera karena laki-laki ini tahu gadis itu suka melewatkan jam makannya karena terlalu sibuk dengan kuliahnya yang menurut Chanyeol adalah neraka jika Chanyeol ada diposisi Hyera. Suka menghabiskan persediaan snack. Major: Seni Musik (Yale School of Music)

wallpaper3.jpg

Wu Yifan (21 tahun):
Tampan dan berkharisma. Itulah dua hal yang dapat dikatakan saat pertama kali melihat lelaki berdarah China-Korea-Kanada ini. Diidolakan semua kalangan dan jenis, membuat dirinya terkadang sombong. Tetapi, lelaki ini hanya bisa luluh pada pemalas bernama Park Chanyeol yang 3 tahun yang lalu ia temukan di depan sebuah convenience store di pinggiran Connecticut karena terlihat idiot dengan koper besar dan kertas berisi alamat sebuah gedung apartemen. Terkadang tidak menyukai kedekatan Chanyeol dengan Hyera dikarenakan dia takut Hyera akan mengambil Chanyeol. Major: Manajemen Bisnis (Yale School of Management).

 

 

 

►►►►►


 



 

a fanfiction by KARI

dedicated to Park Chanyeol, our happy virus.


 

DUMBFOUNDED LOVE

- Bahasa Indonesia-


 

Rated T until M

Genre: Romance, Fluff, Hurt/Comfort

Length: N/A

 

 

 

 

credits:

corry_ss for the good layout!

 

-symmetry & craft of mustache graphic shop for the poster! 

Foreword

Haihai~

Kembali lagi dengan fanfic baru. Niat awalnya mau lanjutin The Future Is Wild (maaf belom ada tanda-tanda ngelanjutin dalam waktu dekat ini -_-v) tapi ketahan gara-gara keracunan Baekyeol sama Kaisoo. Udah lama sih niat mau bikin fanfic gay-straight macem gini cuma waktu itu belom ketemu chara cowok yang pas, abis mikir-mikir kayaknya pake Krisyeol enak.

Ya ampun Baekhyun jangan bunuh gue T_T i stole your boyfie! Really sorry T_T


 

anyway, ada beberapa hal yang perlu dijelaskan:

1) saya masih SMA, dan tidak punya pengalaman apa-apa dengan Yale University, jadi semua hal tentang Yale disini adalah hasil observasi

2) I'm Jakartan, not a Connecticut citizen. Belum pernah ke US dan semua yang menyangkut Connecticut adalah hasil observasi

3) I love Baskin Robbins!


 

Please do subbies and upvotes!


 

XX,

KARI and Chanyeol <33

y Wolf Chanyeol

sehunaconda
[DUMBFOUNDED LOVE] IS UPDATE NOWWW GOGO CHECK IT~

Comments

You must be logged in to comment
seideer #1
Chapter 6: Ahhh iyaaa aq jg penasaran rei ini siapa..
seideer #2
Chapter 4: Ihhh manis nya kencan krisyeol... walo jd kepikiran ...nanti chanyeol balik straight ga ya gr2 hyera...
seideer #3
Chapter 3: Krisyeol mau kencan euyyyy
seideer #4
Chapter 2: Ya elahhh kai emg yeee... smw di embat...ngakak pas hyera marah2 pas tau kai pacaran...
seideer #5
Chapter 1: Eeeaaaaa lsg mesra2an itu krisyeolnya ...hihihihiii
seideer #6
Hahhhh sama... aq juga slalu sk cerita gay - straight gini
harinhan #7
Chapter 7: update secepatnya ya thor! :D
XiaoHen #8
Chapter 5: author kok nama aku d sebut sebut sih?! waw :)
XiaoHen #9
Chapter 4: Aku pembca bru nih, aku ska ceritanya, tapi kok tiap chapter pendek2 sih? agak d perpanjanglah.
smga mslah kris ge cpet slesai dan exo tetep selusin. apapun keptusannya semoga itu yg terbaik, amin
deerinthedawn #10
Chapter 7: terlalu pusing mikirin masalah hukum antara kris dan sm dari kemaren,, ngarep bgt masalah kris kelar secepet cepetnya agar fandom tenang kembli

semua kembali lg pd kedua pihak bersangkutan pokoknya yg terpenting mendoakan yg terbaik untuk kris dan exo dan jg untuk ff ini kedepannya, selalu di tunggu, dan di tunggu kelanjutannya, fighting!