Wanted

Description

Jang Wooyoung

Pemuda ini selalu berjalan menunduk. Dia tidak pernah menunjukan rasa percaya dirinya. Dia tidak jelek, wajahnya mulus tanpa cela. Dia pewaris tunggal atas Jang’s  Corp yang sangat kaya raya. Diatas semua itu, mengapa dia terlalu takut menunjukan siapa dia yang sebenarnya?


 

Nichkhun Buck Horvejkul

Selalu turun dari motor besar yang harganya setara dengan mobil sport keluaran Eropa. Putra dari komplotan mafia kenamaan di Korea Selatan. Dia sudah sering keluar-masuk penjara. Ikut dalam transaksi penyeludupan senjata ilegal dan menjadi kriminal yang dicari-cari oleh agen pemerintah dan FBI. Dia memiliki wajah tampan dan arogan. Selalu terlihat bersama Taecyeon dan Chansung, melahap mangsa-mangsa empuk di lingkungan kampusnya. Merupakan satu dari tiga predator kampus, si pemegang otoritas penuh.


Kim Minjun

Mahasiswa kampus yang populer dan baik hati. Tidak heran bila Taecyeon tergila-gila padanya. Sudah sejak tahun pertama di perguruan tinggi banyak lawan jenis dan cowok-cowok yang berusaha menaklukan hati Minjun, namun pada akhirnya mereka memilih untuk menyerah karena predator kampus menyerang dengan bogem mentah.


 

Ok Taecyeon

Orang-orang menyebutnya badan besar. Ukuran tubuhnya memang raksasa, namun sepadan dengan wajahnya yang begitu tampan. Ia merupakan salah satu bajingan kampus yang telah mencampakan nyaris seluruh primadona kampus. Di waktu senggang, ia juga suka mencicipi laki-laki. Pemuda ini adalah predator yang disegani oleh para mahasiswa. Tidak ada yang berani macam-macam dengannya. Si besar ini paling senang menggunakan otot untuk memberikan pelajaran.


Lee Junho

Tubuhnya porposional dan berisi. Figur mahasiswa rajin yang selalu mengarsipkan data-data mata kuliah. Dia adalah si nomor satu di kampus. Nilai ujiannya selalu menempati posisi puncak. Dia disegani karena kecerdasannya. Namun ada satu rahasia yang sudah lama Junho pendam. Dia menyukai Chansung, namun predator itu selalu bersikap dingin dan cuek. Dia hampir menyerah dan memilih mundur dari perasaannya yang tumbuh sepihak. Pada akhirnya nanti, apakah Junho bisa melupakan Chansung?


 

Hwang Chansung

Mahasiswa pindahan dari Italia yang membuat Junho jatuh hati. Si tinggi ini selalu bersikap dingin kepada semua orang. Dia tidak seperti Taecyeon yang senang melakukan olah raga otot. Menurutnya, memberi pelajaran dengan memukuli sasaran empuk hanya akan membuang-buang tenaga saja. Pemuda yang lebih muda dari rekan-rekan predatornya adalah seolah hacker handal. Dia sering menggunakan keahliannya itu untuk membajak situs rahasia universitas dan mengkopi seluruh data soal ujian. Tidak heran jika nilai ujiannya selalu menempati posisi nomor dua dibawah Junho.


 

Foreword

Well, apa kabar aff? Rasanya udah lama sejak saya posting terakhir kali disini. Author minder, karena dalam jangka waktu tertentu, tulisan saya enggak urun berubah. Masih suka stuck, webe, alur ngaco sana-sini, dan selalu berakhir dengan ending gantung yang bikin reader kecewa. Mianhae, saya belum bisa ngasih cerita yang maksimal, atau yang model fenomenal macam cerita-cerita Aya-ssi dan Mbak Teru (?).


Namun cerita ini, bukan sepenuhnya ide saya. Karena saya terinspirasi dari fanfic Lawless di fandom Naruto milik shiorinsan dengan segala macam rekontruksi dan perubahan sana-sini. Setelah baca fanfic itu, saya jadi membayangkan; gimana kalau seandainya, yang dibully adalah Wooyoung? Bukan Hinata Hyuga dan sosok Gaara itu adalah Nichkhun... ohgosh, di boards sebelah juga ada yang ngedit karya shiorinsan dari fandom Anime - Naruto menjadi Screenplay yang tokohnya Seungri dan Seohyun. Straight. Dan fanfic ini adalah , boys love. Saya mohon maaf apabila readers yang mengetahui cerita Lawless tersebut nggak berkenan membaca cerita ini. Semoga sajian cerita ini dinikmati. Dan juga tidak lupa, author minta pendapat kalian guna meningkatkan kualitas penulisan. Sekian, dan terimakasih.






 

Comments

You must be logged in to comment
Tina0608
#1
Chapter 6: Lanjut dong,penasaran setengah idup ne. . .
Apa lg aq channuneo shiper,pleaseeeeee lanjut dong. . .
adeloveskyu #2
Chapter 6: aaaahhh mau channuneo nya lagiii authornim ^^ please update soon.. ga sabar nunggu kelanjutannya terutama channuneo nya ^^ thankyou authornim
Twuland421 #3
Chapter 6: Oohh senangnya author update.. jadi terharu ak.. hehe
Semangat Thor buat chap selanjutnya.. ku tunggu..
hwootestjang #4
Chapter 6: Whoooaaa.. udah lama sih ditunggu. Yeay, khunwoo moment semakin hot.
Chanuneo juga makin evolve ni..
thank you for the story
yeppopjy
#5
Chapter 6: Akhirnya authornim update juga.. Aku udah baca berkali2 tapi masih sebel cerita nya gantung. Hehehe. Momen Khunwoo nya di tambah lebih banyak lagi dan si miss hwang nya segera di hilangkan dari peredaran. Hehehe. Jangan bosen update yah authornim. Fighting!
0430nayoung #6
Chapter 5: Arrrggghhh thor-nim
Akhir akhir ini suka lupa bukan aff
Berhubung satu dan lain hal hiks :'(


Btw tetap suka ceritanya ><
Plisss update secepat cepatnya,jangan kelamaan hiatus
Pada banyak yg nungguin nihh
Hohohoho
oshalalala #7
Chapter 5: Annyeong author-nim. Saya baru baca ini ff. Dan sejujurnya, saya juga ngikutin ff lawless'nya shioonrin-chan yg di ffn. Saya suka bgt penggambaran karakternya disini. Karakter sasuke di lawless tergambarkan dgn baik disini. Juga karakternya gaara.
Oh iya, kalo ini based on lawless, semua tokoh di lawless ada semua ga? Ato memang ada sedikit perubahan? Kalo sama semua, saya ga sabar nunggu siapa yg bakalan jadi neji sama shika. Hehe.. Oh iya, satu req dr saya, porsi channuneo rada dibanyakin ya thor. Yah, walopun mrk cuman pendukung, tp saya berharap ada porsi lebih. Hehe....
Sekian dari saya. Lanjutkan berkarya author-nim ^^
Afhazza #8
Chapter 5: Lanjutkan Thorrr ^_^ gak sabar nungguin kelanjutannya ^_^
Mrs_Jang #9
Chapter 5: Ku pen liat kelanjutannya.... g sbar, cpet update ya author nim.. :D
LenkaChakhi
#10
Chapter 5: Huua kayaknya aku ketinggalan yah ? Udah chap 5 aja .
Ma'af, onnie baru comment
Huaaa i need more . Pokoknya update lagi ayokk