Cinderella Man Step Brother

Description

Ketika Cinderella ditinggal mati ayahnya dan diharuskan untuk hidup bersama dengan ibu tiri dan kakak tiri yang memiliki masa lalu yang sangat kelam—yang tidak ada satupun yang mampu membayangkannya, apalagi sampai mengalaminya. Bersama dengan dua pangeran tampan dengan sifat yang sangat berbanding terbalik satu sama lain. Pangeran dengan senyuman manis penuh kehangatan—tapi tak ada yang menduga bahwa ia adalah seorang pembuat onar, dan pangeran es dengan sejuta pesona, dengan image cool nya—tapi ia hanya memiliki satu titik sensitif dalam hidupnya, adiknya.

Foreword

Main Cast

Byun Baekhyun :

Seorang namja manis berumur 17 tahun. Terlahir di keluarga berkecukupan. Ibunya meninggal dunia sejak ia berumur 10 tahun karena penyakit pengerasan hati. Ayahnya menikah lagi dengan seorang wanita cantik, dengan masalalu yang kelam, yang diyakini adalah ibu Luhan. Dan 3 tahun kemudian ayahnya meninggal dalam kecelakaan mobil saat akan menghadiri pertemuan orang tua. Ia sangat terpukul, karena ia sangat menyayangi ayahnya, terlebih sejak ibunya meninggal. Setelah kematian ayahnya, sikap ibu dan kakak tirinya jadi berbeda pada Baekhyun. Baekhyun selalu diperbudak oleh ibu dan kakak tirinya, dan selalu disalahkan atas kematian ayahnya. Baekhyun adalah anak yang cerdas, dan suaranya juga sangat lembut. Tapi setelah segala tempaan dalam kehidupannya, ia menjadi lebih pendiam.

Park Chanyeol :

Namja tampan tetapi brengsek berumur 17 tahun, terkenal nakal di sekolahnya, dengan hobby membolos dari pelajaran dan mempermainkan hati gadis-gadis yang menyukainya. Terlahir dari keluarga yang sangat berkecukupan, dan keluarga yang harmonis, tapi tidak baginya. Apalagi karena ayah dan ibunya selalu pilih kasih kepada kakak perempuannya Park Yura, dengan alasan Yura adalah anak yang penurut, pintar, mempunyai sopan santun, dan murah senyum kepada siapapun. Hal itulah yang menyebabkan Chanyeol menjadi anak yang pembangkang, dan nakal di sekolahnya. Ia pernah hampir di drop out dari sekolahnya karena ulahnya yang melemparkan petasan ke ruang guru. Dan itu membuat kedua orang tuanya semakin menganggapnya anak yang tidak berguna.

Xi Luhan :

Namja manis berumur 18 tahun yang menjadi kakak tiri Baekhyun. Murid teladan yang mendapat peringkat kedua di sekolahnya karena absensinya yang bagus, dan nilai-nilainya yang tak kalah bagus. Ia di nobatkan sebagai murid tercerdas dengan IQ tertinggi disekolahnya. Masalalunya cukup kelam terutama masalah keluarganya. Ia terlahir di keluarga yang tidak bisa dibilang berkecukupan. Ibunya berpisah dengan ayahnya karena sikap ayahnya yang berusaha untuk menjual istrinya, dan anaknya—Luhan. Sebelumnya ayahnya sudah berhasil menjual adik Luhan yang berumur 8 tahun. Mungkin karena alasan itulah yang membuat Luhan menjadi sedikit dingin dan mengunci hati Luhan sulit untuk jatuh cinta. Ibunya menikah lagi dengan seorang pria yang diketahui adalah ayah Baekhyun. Ia sangat menyayanginya karena ayah tirinya jauh lebih baik dan lebih menyayanginya dibandingkan dengan ayah kandungnya.

Wu Yifan :

Seorang namja tampan berumur 18 tahun. Ia adalah keturunan Kanada-China, karena itulah ia menguasai 4 bahasa. Seorang kapten tim basket sekolah, dengan karisma yang mampu membuat orang yang melihatnya langsung jatuh cinta. Kepribadiannya bisa terbilang sangat dingin, tapi hal itu tidak berlaku untuk adiknya. Ia terlahir di keluarga yang sangat berkecukupan, tetapi terkadang ayah dan ibunya tidak memperhatikannya. Ia memiliki adik bernama Zitao. Tidak banyak yang bisa dijelaskan darinya karena ia adalah orang yang bisa dibilang sangat tertutup.

Others Cast:

Wu Zitao :

Namja manis dengan mata panda yang berumur 15 tahun. Adik dari Wu Yifan. Ia sedikit keterbelakangan mental karena saat ia lahir tali pusarnya melilit lehernya, membuat bayi malang itu kekurangan oksigen untuk disuplai ke otak. Beruntung Zitao masih bisa diselamatkan oleh tim medis, tapi dengan resiko cacat mental. Hal itu membuat Yifan sangat menjaganya, dan tidak akan membiarkan orang lain melukainya. Apalagi karena orang tuanya jarang berada dirumah, dan memberi perhatian kepada dua kakak beradik itu.

Kim Jongin :

Sahabat Park Chanyeol. Namja tampan dengan kulit tan eksotis berumur 17 tahun, yang duduk di kelas sebelas, sama seperti Chanyeol. Jongin dan Chanyeol terkenal pembuat onar di sekolahnya, juga terkenal di sekolah karena ke-brengsekan-nya terutama dalam hal percintaan, mereka senang membuat orang-orang yang menyukainya patah hati. Tapi suatu saat ia jatuh hati pada Kyungsoo, kakak kelasnya. Hal itu hampir membuatnya berubah drastis.

Do Kyungsoo :

Sahabat Luhan. Namja manis berumur 18 tahun, yang juga kekasih Kim Jongin. Namja yang jago masak, sangat cerewet tapi perhatian ini selalu menjadi tempat dimana Luhan bisa menceritakan semua masalahnya—begitupun sebaliknya—karena pada dasarnya sikapnya yang dewasa, dan bisa menyelesaikan masalah dengan kepala dingin.

Oh Sehun :

Namja tampan yang berumur 15 tahun. Sehun adalah adik kandung Luhan yang diadopsi oleh sebuah keluarga kecil yang tidak bisa memiliki anak karena Nyonya Oh—ibu angkatnya—dulu sempat keguguran dan tidak bisa memiliki anak lagi. Ayah kandungnya menjualnya saat ia berumur 8 tahun. Sekarang ia tidak diketahui dimana keberadaannya.

Zhang Yixing :

Sahabat Yifan, dan satu-satunya orang yang terdekat dengan Yifan. Namja manis berumur 18 tahun yang memiliki lesung pipit jika tersenyum. Namja yang nyaris tidak memiliki ekspresi, karena apapun perasaannya, wajahnya selalu menunjukkan ekspresi yang sama. Dia adalah teman Yifan sejak kecil, karena itulah Yifan terbiasa dengannya.

Kim Minseok :

Sahabat Luhan. Namja manis berumur 18 tahun yang sangat menyukai makanan terutama bakpao. Jika bicara tidak pernah dipikir terlebih dahulu, dan itu terkadang membuat orang lain sakit hati, tanpa ia sadari.

Kim Jongdae :

Lelaki manis berdarah Korea-China berumur 18 tahun. Ia murid pindahan dari China. Satu-satunya lelaki di sekolah yang tahu masalalu Luhan yang kelam. Ia sangat suka mengejek Luhan dan keluarganya semasa sekolah dasar dan sekolah menengah—karena ia adalah teman sekelas Luhan saat di China dulu.

Kim Joonmyeon :

Kepala pelayan di rumah Baekhyun. Namja berwajah menyerupai malaikat itu berumur 23 tahun. Saat ia berumur 7 tahun, ia dipungut oleh ayah dan ibu kandung Baekhyun—saat ia tidur di bangku taman—saat itu ayah dan ibu Baekhyun, bersama dengan Baekhyun kecil sedang berjalan-jalan. Joonmyeon tidak tahu dimana ia harus tinggal, karena ia dibuang oleh keluarganya sendiri. Keluarganya sangat miskin, dan terlilit hutang. Orang tuanya tidak mau membiayainya, karena itulah ia dibuang ke jalanan. Sejak itu, ia memutuskan untuk mengabdikan dirinya di keluarga itu, dan menjadi sahabat Baekhyun, sampai sekarang.

Park Yura:

Kakak perempuan Park Chanyeol. Yeoja manis berumur 21 tahun, dengan profesi sebagai model yang sudah menjajaki dunia entertainment sejak umur 16 tahun. Ia adalah miss Korea yang sangat terkenal di dunia internasional, terutama di Negara asalnya Korea. Ia gadis yang cerdas dan berpendidikan. Tidak pernah mendapatkan  nilai buruk semasa ia bersekolah, sangat popular dan tidak pernah menimbulkan sedikitpun masalah, berbeda dengan Chanyeol, adiknya. Ia sangat menyayangi Chanyeol, walaupun ia tahu bahwa adiknya itu membencinya karena kedua orang tuanya yang pilih kasih kepadanya, dan nyaris tidak memperhatikan Chanyeol.

Xi Jiangyi:

Ibu Luhan, dan ibu tiri Baekhyun. Seorang wanita dengan wajah yang cantik, berumur 42 tahun—namun masih nampak terlihat muda. Ia menikah dengan Hwang Qifen dan hidupnya sama sekali tidak bahagia. Ia dan anak-anaknya selalu disiksa oleh Qifen (suaminya dulu). Belum lagi ia harus membayar hutang-hutang suaminya. Ia hampir dijual oleh suaminya, tapi berhasil kabur setelah diselamatkan oleh Byun Taesung (ayah Baekhyun) walaupun anak bungsunya (Sehun) berhasil Qifen jual. Ia merasa sangat terpukul setelah kematian Byun Taesung, dan membuat sikapnya berubah drastis pada anak tirinya, Baekhyun.

Byun Taesung:

Ayah kandung Baekhyun dan ayah tiri Luhan. Ia menikah dengan ibu Luhan saat Baekhyun berumur 10 tahun, dan Luhan berumur 11 tahun. Ia menyusul mendiang istrinya (ibu Baekhyun) 4 tahun yang lalu, dan membuat keluarganya sangat terpukul. Ia adalah ayah yang sangat baik di mata anak-anaknya, dan suami yang sangat dicintai oleh keluarga, terutama istrinya.

Hwang Qifen:

Ayah kandung Luhan. Ia bukanlah lelaki yang baik, karena semasa ia hidup dan tinggal bersama keluarga kecilnya dulu (Luhan, Sehun dan ibunya) ia selalu menyiksa istri dan anak-anaknya. Mereka bukanlah keluarga yang bahagia maupun berkecukupan, mereka selalu dibebani hutang karena Qifen selalu meminjam uang untuk berjudi, mabuk-mabukkan, bahkan menyewa wanita. Saat ia pulang ke rumah, ia pasti marah-marah dan memukuli anak dan istrinya. Ia menjual adik Luhan (Sehun) saat anak manis itu masih berumur 8 tahun, untuk membayar hutangnya, karena ia diancam akan dibunuh oleh debt collector. Ia juga ingin menjual Luhan dan ibunya, tapi semua itu gagal saat Byun Taesung (ayah Baekhyun) menolong Luhan dan ibunya dari kejaran pria gila yang disebut ayah oleh Luhan. Saat ini Qifen tidak diketahui dimana keberadaannya, tapi kemungkinan besar ia akan terus menghantui kehidupan Luhan dan ibunya.

Comments

You must be logged in to comment
ReLif_53 #1
Chapter 12: Ini udah 2018 dan authornya belom update.. Aku penasaran tau thor..
Everybodyluvbaekhyun #2
Chapter 12: Miin. Mana janjinya min. Katanya gamau bikin kita nunggu lama :')
blackladybird0990 #3
Chapter 12: lanjutin.. lanjutinn.. huaaa...
cheonsa_19 #4
Chapter 12: baekhyun tabah banget jadi orang.. T_T
sempet agak kesel ama sikap lulu ke baek. .✌
tpi aku suka ffnya ada percintaan keluarga persahabatan uu keren pokoknya..
ReLif_53 #5
Chapter 12: AAAAAAAA...
Akhirnyaaaaa lahir juga chap 12 ini.. Hehehe.. #tumpengan
kereeennn...
Luhan udah mulai depresi nie,, ayo authornim buat dia lebih menderita lagi..
Nextnya ditunggu.. Jangan lama2 Oke..
Semangattttt........!!!!!!!!!
keyhobbs
#6
Chapter 12: Aigoo...chen sejahat itu?ya ampun, aku gk bisa byangin, btw,suka bnget sama scene yg pas luhan d gendong ama chanyeol hihi, terus terus yifan yg udh mulai peduli lg sama luhan^^
akaeru #7
Chapter 12: baru nemu... langsung baca maraton... huaaa ceritanya seru.. tulisannya juga rapi.. Daebak lah pokoknya.. lanjut ya ... Fighting (๑و•̀ω•́)و
fulgensius #8
Chapter 12: Wahh keren :'v akhirny ad ff krishan lgi :'v trnyta krishan ship blo punah :'v keep writing thor ! I will wait ur next chap
siensien
#9
Chapter 12: akhirnya updet juga... chanlu momentnya cukup sweet hahahahaha...