Vampire Story

by mayafanfic
20 subscribers | Updated | Created
Tags   indonesian   yunjae   smtown   exo   kray   xiuhan   | Report Content | A A A A

Description

Ini kisah tentang keluarga gue.

Gue bukan manusia biasa, tapi gue adalah makhluk peminum darah bernama vampir.

Kata siapa vampir bisa kawin ama manusia?

Kata siapa vampir musuhan sama manusia serigala?

Kata siapa vampir hanya keluar malam hari?

Kata siapa vampir takut ama perak?

Mau tahu ceritanya?

Well, ikuti cerita gue.

Oh, btw, nama gue Tao, Zitao.

 


Foreword

my own version of vampire story.


Share on Tumblr

Comments

Comments are moderated. Keep it cool. Critical is fine, but if you're rude to one another (or to us), we'll delete your stuff. Have fun and thanks for joining the conversation!

You must be logged in to comment.

cit___ () says about chapter 4:
Astaga 102 tahun masih muda? Gimana tuanya??

vava_wk () says:
Wah ada cerita ttg vampire. Penasaran ini!

Clovexo () says about chapter 4:
haha, tao, tao...
102 tahun aja masih muda ye, gimana tua nya --"

Zhang-kiki () says about chapter 4:
Ihh tao mampir kesini deh! ^^
Nanti aku kasih badak bercula satu yang limited edition ^^
Tenang aja, disini juga ada kuda bercula satu ama naga bercula satu kok *kabur ^^

Clovexo () says about chapter 3:
LOL
update soon~

Zhang-kiki () says about chapter 3:
si tao lebay banget yak kalau ada hubungannya sama panda, apa emang udah da huubugan gitu
Ditunggu chap selanjutnya ^^

aimeime () says about chapter 3:
wkkkkk,,, sumpah ini cerita lucu bgt.... kgk brhenti ngikik aq bacanya!!!! wkkkkk
keren..keren...

cit___ () says about chapter 3:
Thor ditunggu update-annya ya^^
Ceritanya seru :3

bocah_kecambah () says about chapter 2:
thor lanjut thor, jebal~
gue penasaran gila!!!
apa lg ma xiuhan, kyaaa

ammanicole () says:
fic ke 100 yg aku subs hihihi kayaknya menarik... lanjutkan!

View all comments >>


^ Back to Top