Kamu Mengetahuinya

Author(s)xxxluili
Bookmark Save Un-Save (go offline) Report Content a a a a

Amber's POV

Aku sedang berada di tempat latihan sendirian. Jam sudah menunjukkan pukul 11. Yang lain sudah aku suruh pulang, karena mereka sudah terlihat lelah, seharian ini mereka berlatih terus-menerus untuk mempersiapkan comeback kami. Tetapi pagi sampai siang aku tidak ikut karena shooting Show Champion. Jadi sekarang aku latihan sendiri di Practice Room.

Aku mulai merasa lelah. Ternyata tidak enak juga latihan sendirian malam-malam. Aku memutuskan untuk membereskan barangku dan segera pulang. Ketika berada di depan pintu, aku merasa ada orang lain selain diriku di ruang ini. Aku menoleh ke belakang, tetapi tidak ada apa-apa. Lalu aku melanjutkan langkahku untuk pulang. Saat berada di koridor tiba-tiba ada seseorang mengagetkanku dari belakang. Saking kagetnya aku sampai jatuh tersungkur. Ketika aku berbalik, yeng terlihat adalah sesosok makhluk jangkung yang menampakkan senyum tak berdosa dan membuatku ingin memberinya pukulan bertubi-tubi.

"KAU??? apa yang kau lakukan??" Aku berkata sambil berdiri dan mengambil tasku yang terpental gara-gara ulahnya.

"Aku sedang melindungimu. Aku itu dari tadi mengawasimu tau..." Dia berkata seakan tidak berbuat dosa sedikitpun... huhhh dia ini...

"melindungi apa?? kau tidak sadar hampir membunuhku??? dasar kau Kris..." Aku langsung berjalan ingin pulang. Melihat mukanya terus semakin membuatku emosi.

Tapi baru saja berjalan satu langkah dia malah menyeretku untuk mendekat kepada dirinya lagi. uhh sial..

"Heeeh tunggu.. iya iya maaf...  Aku kan hanya bercanda.. Tapi kau juga harus minta maaf.. Aku kan lebih tua darimu, kau harus memanggilku oppa....."Apa-apaan dia ini.. merasa lebih tua dariku tapi tingkahnya justru seperti anak kecil...

"Kalau kau ingin kupanggil oppa, perbaiki dulu sikapmu yang seperti anak kecil itu. Supaya aku bisa menganggapmu lebih tua dariku." Dia langsung diam mendengarklu bicara seperti itu. Baguslah, semoga dia merenungi kalimatku itu.

"Ok., aku akan memperbaiki sikapku. Aku tidak akan bertingkah seperti anak kecil. Jadi sekarang  dirimu kuantar pulang ya nae dongsaeng.... Ini sudah malam. Tidak baik anak gadis malam-malam berjalan sendirian."

"iya OPPA.... kau senang??" akhirnya aku menurutinya...  Dan diapun tersenyum dengan lebarnya.

Kamipun berjalan bersama ke parkiran untuk mengambil mobilnya. Di jalan aku berpikir untuk menanyakan kepada Kris kenapa jam segini dia masih di SM... Tetapi sebelum aku menanyakannya Kris tiba-tiba menunjukkan wajah kagetnya kepadaku karena melihat hidungku berdarah. Aku mimisan. Dia segera mengulurkan tangannya untuk membersihkan darah itu. Sementara aku berusaha mencari sapu tangan atau tissue yang kubawa di tas. Tiba-tiba ketika aku menundukkan kepalaku untuk mengambil sapu tangan, aku merasa seperti ada yang memukul-mukul kepalaku. Rasanya sakit sekali. Aku reflek memegang kepalaku. Kris menjadi lebih panik dari sebelumnya. Aku menjadi lemah dan serasa ingin menidurkan diri. Akhirnya aku limbung. Kris menangkapku. Aku masih di pelukannya saat rasa sakit ini kembali datang dan lebih hebat dari sebelumnya..

"Amber.... Amber... bangun Amber.. kau kenapa??"

"AMBER"

"....." Aku tidak bisa menjawabnya... meskipun aku sangat ingin, tetapi aku tidak kuasa melawan apa yang aku rasakan saat ini... sakit sekali..

dan setelah itu aku tidak ingat apa-apa. Semuanya gelap.

 

 

 

 

>mengetahuimu tersenyum itu memberikan bahagia untukku......

Comments

Comments are moderated. Keep it cool. Critical is fine, but if you're rude to one another (or to us), we'll delete your stuff. Have fun and thanks for joining the conversation!

You must be logged in to comment
Krisber_789 #2
Chapter 3: sekian lama aku menunggu ff ini update*jadi nyanyi lagu ridho roma dah tu*
lanjut thor
dewipur #3
Chapter 3: ah...suka - suka...
lanjut.. and Semangat ..
ajol_fxonee #4
Chapter 3: Its ok yang penting amber ga sakit udah bikin legaaaaaaaaa...
Kan belom buat kenangan??? Btw,kalo kenangan kan artinya yg dikenang trus apakah tetep endingnya bakal buat nyesek yaaa...
melonstuff96 #5
Chapter 3: Yaampun, aku penasaran banget dia tu sakit apa dan Krisus kasian bingit. Lanjut!
ikiranalf #6
Chapter 3: lanjut thoorr :3
mangifera #7
Chapter 3: akhrnya keluar jg lanjutannya
luphAnyBer #8
Chapter 3: Amber kena kanker ga tumor ga....
lalu sakit apa???
hanya author yang tau....
update soon yeeee...
abby_liu #9
akhir nya update setelah sekian lama T_T......
mangifera #10
Chapter 2: kenapa g lanjut, penasaran
ikiranalf #11
Chapter 1: KAPAN UPDATENYA HUWEEE ;_;