Skandal!!!

Miracle

Anggota super junior baru saja turun dari panggung saat manajer mereka memanggil Leeteuk dan Siwon ke ruangan yang kosong. Leeteuk dan Siwon saling berpandangan heran. Leeteuk menggerakkan bahu tanda dia tidak tahu apa-apa.

Manajer mereka meletakkan sebuah amplop berwarna coklat di depan kedua cowok itu. Leeteuk yang pertama mengambil amplop itu dan membukanya. Sebuah artikel yang sepertinya diambil dari internet. Siwon melongo begitu membaca judulnya.

 

‘SIWON SUPER JUNIOR KENCAN BERSAMA KEKASIH RAHASIANYA?’

 

“Apa ini?” Siwon langsung merebut artikel itu dari tangan Leeteuk dan membacanya lebih detail.

“Harusnya aku yang bertanya apa ini?” Kata manajer mereka. Leeteuk merogoh amplop itu lagi dan menemukan beberapa foto. Siwon dan seorang gadis yang dia yakin itu adalah Ghassany yang sedang duduk bersebelahan di bangku taman. Siwon merebahkan kepalanya di bahu gadis itu, dan ada banyak foto lain.

“Bukankah ini Chae Rin?” Seru Leeteuk. Chae Rin yang dimaksud di sini adalah Ghassany. “Foto ini diambil di hari yang sama saat kita bertemu di restoran dulu kan?” Tanya Leeteuk kali ini pada Siwon. Siwon hanya mengangguk.

“Artikel ini sudah beredar di Internet. Siapapun gadis ini, kau bisa saja membahayakannya. Penggemar-penggemarmu kadang berlebihan.” Siwon menghempaskan kertas itu ke meja dan memijat pelan keningnya. “Kau harus siap dengan wartawan yang selalu ingin tahu!” Kata manajer sebelum meninggalkan mereka berdua di ruangan itu.

“Bagaimana ini, hyung?” Tanya Siwon.

“Kita akan segera menyelesaikan ini. Lebih baik kau hubungi Chae Rin dulu!”

Sedangkan di tempat lain, Ghassany keheranan melihat ratusan mention yang tiba-tiba masuk ke twitternya—dalam berbagai ragam bahasa. Sejak kapan dia menjadi sangat terkenal di twitter? Dia terheran-heran membaca semua mention itu yang mengatakan bahwa Ghassany merebut Siwon dari mereka. Tidak sedikit yang mengata-ngatai Ghassany. Tiba-tiba telepon dari Siwon masuk.

“Apa kau baik-baik saja?” Tanya Siwon langsung.

“Entahlah. Aku tidak yakin. Ada apa ini? Kenapa para fansmu mengirimiku ribuan mention?”

“Astaga. Mereka mengetahui twittermu?” Siwon berseru kaget. Di belakangnya terdengar Leeteuk menanyakan beberapa pertanyaan. “Apa yang mereka katakan?”

“Ada beberapa yang aku tidak mengerti karena mereka menggunakan bahasa asing. Tapi beberapa diantara mereka mengatakan bahwa aku merebutmu, dan mereka tidak sudi. Ada apa ini?”

“Ada orang yang mengambil foto kita saat kita berada di Cheonggyecheon Stream Park beberapa hari lalu dan menyebarkannya di Internet. Maaf membuatmu tidak nyaman tapi aku akan menyelesaikannya segera. Mereka tidak mengerti apa-apa.”

Keeseokan harinya, foto-foto Ghassany dan Siwon menjadi headline di hampir semua majalah dan acara TV. Ghassany sudah diwanti-wanti agar tidak kemana-mana dulu oleh Leeteuk dan Siwon. Sebagai leader, Leeteuk merasa perlu membantu dalam menyelesaikan masalah ini, apalagi ini menyangkut salah satu anggotanya.

***

Ghassany mengecek kalender, sebentar lagi cutinya akan berakhir dan rutinitas penerbangan harus kembali dijalaninya. Itu artinya dia harus segera kembali ke Indonesia. Dia sudah cukup bersenang-senang di Seoul, bahkan lebih dari cukup. Ghassany menghempaskan pelan tubuhnya di atas sofa di samping bibinya yang sedang bersantai di hari minggu yang cerah sambil menonton TV.

Auntie, aku mesti balik ke Jakarta lagi!” Desahnya pelan, terasa berat untuk mengatakan bahwa dia harus meninggalkan Seoul.

“Wah, cuti kamu sudah habis yah. Rasanya sebentar sekali!”

“Hmm, dan rasanya berat buat ninggalin Seoul. Keenakan tinggal sama Autie!”

“Berat ninggalin Autie atau orang lain nih?” Ghassany tersenyum kikuk mendengar candaan bibinya.

“Akh, berat ninggalin Auntie, juga dia.”

“Jadi, kapan rencananya kamu mau kembali ke Indonesia? Biar Auntie bisa pesan tiket dari sekarang!”

“Hmm, Kamis. Masuk kerjanya sih mulai hari Senin tapi biar bisa istirahat dulu beberapa hari, takutnya nanti jetlag.”

“Berarti 4 hari lagi, besok aku pesankan tiketnya. Siwon sudah tahu kalau kamu mau akan segera kembali?” Ghassany hanya menggeleng menanggapi pertanyaan bibinya. Dia belum memberitahu Siwon dan itu yang sedang dipikirkannya sekarang.

Beberapa hari lagi Siwon akan sibuk dengan jadwalnya dan dia juga akan ke Taiwan untuk promo album terbarunya. Bisa dipastikan tidak ada waktu  untuk bertemu, dan lagi sejak berita mengenai foto-foto mereka beredar, Ghassany tak bisa bergerak dengan bebas lagi.

Siwon dan Leeteuk sudah mewanti-wanti agar Ghassany tidak keluar rumah dulu sampai masalah itu berakhir, padahal Ghasaany sudah bosan setengah mati terus mengurung diri di dalam rumah, dia juga butuh udara luar. Tapi dia juga tidak mau merepotkan kedua orang itu terlalu banyak. Tidak ada orang yang ingin dililit skandal terlalu lama, tidak juga dirinya. Apa enaknya menjadi terkenal dalam semalam dan mendapat sorotan dari hampir dari semua orang. Ghassany sampai menutup akun Twitternya agar fans-fans itu berhenti memberondongnya dengan mention yang tidak masuk akal. Padahal antara dia dan Siwon kan tidak ada hubungan apa-apa (memikirkan ini Ghassany malah jadi sedih) jadi para penggemar itu harusnya tak perlu khawatir dan berbuat terlalu jauh seperti itu. Mereka hanya malah merepotkan idola mereka dengan melakukan klarifikasi kemana-mana. Memangnya idola mereka tidak cukup sibuk?? Ghassany malah jadi kesal sendiri.  

“Masalah foto itu masih belum selesai yah?” Tanya Auntie Mira yang membuat Ghassany tertarik keluar dari labirinnya sendiri.

“Hmm, mereka nggak mau ngerti kalau sebenarnya kami itu benar-benar nggak ada hubungan apa-apa?”

“Kalian memang nggak ada hubungan apa-apa?” Tanya Auntie Mira penuh selidik.

“Auntie apa-apaan sih, kami bener-bener nggak ada apa-apa kok!” Ghassany mengutuk dirinya sendiri mengapa pipinya gampang sekali merona hanya karena pertanyaan-pertanyaan macam itu.

“Tapi kok sampai saling sandar begitu. Siapa yang akan percaya kalau kalian memang tidak ada hubungan apa-apa. Kalian terlihat sangat mesra!”

“Jadi, Autie nggak percaya sama aku gitu?”

“Auntie percaya, tapi belum tentu orang lain dengan mudah percaya, mereka tidak mengenal kamu dan kamu juga tidak pernah bercerita kepada mereka seperti bercerita kepada Auntie. Jadi kenapa tidak telepon Siwon saja?”

“Untuk apa?”

“Untuk menelponnya dan mengajaknya bertemu, paling tidak beritahukan bahwa kamu akan pulang ke Indonesia.”

“Gomawo Auntie.” Kata Ghassany sambil memeluk bibinya dan mengecup kedua pipinya. Dia segera masuk ke kamarnya dan menghubungi Siwon.

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
onehelllove #1
amazing
story
ZhangAoeka #2
mmmm :)
stefanie #3
jd mrk be 2 ktmuan ga y pd akhirny?? aah pengen sekuel...
sachakarina
#4
Hehehe, ceritaku yang judulnya polkadot itu sekuel ini.<br />
Makasih ya udah baca
fanfics_addict
#5
cerita kamu bagus .<br />
aku suka banget :D<br />
kenapa gk dibikin sekuel nya ?
Rizuki_15 #6
Yay!! Ga nyangka nemu fanfic indo d sini.., maklum msh bru., anyways, nice fanfic! ^.^<br />
keren.keren.keren.
sachakarina
#7
Thanks yah udah baca dan suka ^^
gracesally
#8
gyaaa tamat:(<br />
siwon n ghasanny mang jodoh dah,,kckcc<br />
suka sama cerita kamu so sweet<br />
bisa dibilang love triangle...dan aq memang suka dengan certa love triangle...<br />
mau juga dong dibikinin cerita ama dong hae hahahah*plaQ*<br />
thnks 4 sharing yaaa
sachakarina
#9
Saya juga, tapi nggak bisa (setidaknya belum) nulis eng story, grammar payah. hehehe
gracesally
#10
ia disni juga gpp..<br />
aq suka baca ff disni^^hehhee