First Love Memories

Description

Summary :

Kumpulan memori tentang cinta pertamaku. Dia yang sampai saat ini ternyata masih menguasai tempat khusus di sudut hatiku yang terdalam. VIXX. LeoN. Jung Taekwoon & GS!Cha Hakyeon. Other idol, actor & actress.

Foreword

Ff ini sudah saya post di ffn (gpp kan nyebut nama/merk? haha) dan sudah sampai chapter 3, jadi buat yang kebetulan tertarik baca ff ini dan punya akum disana, bisa langsung baca disana, atau bisa juga nungguin update disini, hehe.

Aah... Fanfic LeoN pertama bikinan saya sendiri. Awalnya sempat ragu mau bikin ff ini, tapi hati ini nggak sejalan sama pikiran. Jadi hati saya deh yang menang. Well, cerita ini tuh based on true story, tentang cinta pertama saya, dan juga mimpi-mimpi saya akhir-akhir ini tentang dia.

Tentu saja nggak semua isi cerita ini sama dengan aslinya, ada yang sudah saya modifikasi agar sesuai dengan jalan cerita. Jika cerita ini terlalu mirip dengan kisah hidup saya, ini akan menjadi sangat rumit. Jadi saya berusaha membuatnya sesimple mungkin untuk bisa dibaca dan dimengerti.

Saya nggak tahu ff ini bakal sampai berapa chapter, tapi saya beri bocoran, ff ini kemungkinan besar tidak akan happy ending. Jadi untuk kalian yang membaca ff ini, mohon jangan berharap terlalu banyak pada perubahan mood saya saat menulis cerita ini ya.. hehehe.

Alur ff ini juga maju-mundur. Tapi saya pikir akan banyak ada flashbacknya. Pemilihan karakter di ff ini pun saya cari yang karakternya hampir sama dengan orang-orang yang terlibat di dalam hidup saya. Kecuali Hakyeon dan Taekwoon. Mereka akan mewakilkan saya dan cinta pertama saya. Saya sebagai Cha Hakyeon, dan Jung Taekwoon sebagai cinta pertama saya. Makanya nanti kemungkinan besar Hakyeon & Taekwoon akan jadi ooc, hehe.

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet