Spring in London

Please Subscribe to read further chapters

Description

Shim Changmin adalah seorang model terkenal keturunan Korea - Jepang. Ia lahir dan dibesarkan di Jepang sehingga kemampuan bahasa Koreanya benar-benar nol. Tiga tahun yang lalu karena suatu alasan Changmin memutuskan untuk menetap di London. Hari-harinya di London diisi dengan berbagai aktivitas yang super padat, sekedar untuk membuat dirinya tidak kembali mengingat kejadian kelam yang ingin dilupakannya. Sampai suatu hari Changmin mendapatkan tawaran untuk membintangi video musik bersama seorang model terkenal Korea Selatan, U-know Yunho.

Pada awalnya Changmin bersikap dingin, misterius dan penuh rahasia kepada Yunho. Sikap model bermata cantik seperti boneka itu membuat Yunho penasaran sehingga ia selalu mencoba mendekati Changmin untuk mencari tahu alasan pemuda manis itu memusuhinya.

Foreword

Fanfiction dengan pairing Yunho x Changmin yang merupakan REMAKE dari novel dengan judul yang sama karya Ilana Tan.

Disclaimer: ide dan alur cerita adalah milik Ilana Tan, saya hanya mengganti nama karakter serta memberikan penambahan dan pengurangan seperlunya sesuai kebutuhan cerita.

 

Note: Sebenernya agak gimanaaaa gitu ngepost ff remake tapi karena ke-langka-an ff homin dan tidak adanya ide sehingga saya putuskan untuk me-remake salah satu novel dari Tetralogi Novel Empat Musim karya Ilana Tan ini.

 

Comments are love~

Comments

You must be logged in to comment
vitachami
#1
Chapter 25: Sorry crys, saya baru baca ceritanya..
Cerita ini benar2 bagus dan membuat saya berbunga2..
Walaupun ini remake dari novel, tapi klo di edot jadi homin rasanya lebih wow, terima kasih karena sudah mengupload dsini..
Semoga terus berkarya yaa n sukses buat kmu
Dilian
#2
Chapter 25: yeeeeeiii, gk bs berkata ap2, hnya makasih udah buat novel ilana tan jdi ff homin,
Dilian
#3
Chapter 19: selalu bagian ini jdi favku,aaaah, sekarang tmbah jdi fav ku krna homin...
Dilian
#4
Chapter 15: Baca novelny udah bertahun2 yg lalu, dan baca lagi tpi dg versi homin, ngerasa seneng aja,hahaha, aku suka bget ff ini d buat homin version, udah baca smpe chapter ini dan ttep gk bs ilangin rasa deg2an,sma puas ngebaca yunho sm changmin, rasanya mau meledak saking happy ny, hehe
Dilian
#5
Chapter 2: tanpa sengaja ketemu FF ini, dan berhubung udah pernah baca novel ny Ilana Tan ini, jdi ny tambah penasaran gimana novel ny d buat versi homin uggggh, gk bs berhenti senyum2 sendiri ngebayangi si changmin as naomi, hahaha bru baca satu chapter aja udah penasaran bgeeet, like it so far,
MaxRen13 #6
Chapter 25: Loading...

End??? Serius??? Gantung bgt kek pilem jpang
MaxRen13 #7
Chapter 24: Oh my! Scene tbc-nya sinetron abis T.T
Hhahahahahha
MaxRen13 #8
Chapter 23: Yaaa.. Yun lo cembukur ma kmbarannya changmin T. T
MaxRen13 #9
Chapter 22: Maaf aku bru smpet baca..
Aku lnjut..
Bigeast88 #10
Chapter 25: Thor, bakal ad side storynya gaa??? :'3 ya mungkin potosyutnya pake kostum pengantin *plak
Ato mungkin encehnya *ngarep *oy